part 20

1K 122 1
                                    







" Bagaimana ini Sasuke?"

Tanya Sakura karena hari pernikahan mereka akan dilakukan besok tapi mereka belum bisa menghentikan.

" Aku juga belum mendapatkan cara"

Sasuke menatap Sakura yang terlihat sangat frustasi karena mereka belum mendapatkan cara apapun sedangkan besok dia harus mengakhiri masa lajangnya.

" Bagaimana kalau kita kabur saja?"

Sakura memberikan solusi kepada Sasuke untuk rencana mereka.

"Kau mau mempermalukan dirimu dan keluargaku?"

Berita mereka memang sudah menyebarkan di seluruh perusahaan,mereka juga bisa malu jika mereka kabur dan Sakura bisa pergi kemana kalau ia kabur ,Uchiha pasti tidak akan membiarkan dia berkeliaran dengan bebas.

" Lalu kita harus bagaimana?"

Sakura frustasi sendiri sekarang karena dia tidak bisa berbuat apa-apa tentang rencana pembatalan pernikahan ini.

" Kita ikut sampai akhir "

Sasuke tidak memiliki solusi lagi sepertinya hingga ia berpikir seperti itu.

" Ah,aku mau pulang saja "

Sakura kesal karena Sasuke tidak punya jalan keluar untuk besok,lebih baik dia berpikir sendiri saja daripada mengikuti Sasuke yang nanya sama saja membuat ia sakit Kepala.

" Jangan mencoba untuk kabur "

Sasuke memperingati Sakura yang sempat memikirkan untuk kabur  bisa saja dia melakukan hal tersebut,kalau dia sudah nekat sekali.

" Liatlah besok "

Sakura tidak mau memberikan jawab pasti,dia ingin bermain dengan Sasuke sepertinya.

" Aku tidak akan membiarkan kau kabur "

Sasuke mengancam Sakura kalau saja dia akan kabur nantinya ,Sasuke tidak akan membiarkan hal memalukan terjadi.
Sakura segera berlari dari ruangan Sasuke,Sasuke yang melihat hal tersebut segera mengejar Sakura,Sakura masuk kedalam lift dengan cepat,Sasuke berdecak kesal melihatnya.
Sasuke pun segera mencari jalan lain agar Sakura tidak kabur.

Ting

Sakura keluar dari lift lalu berlari dengan cepat.

" Gaara,ayo cepat "

Sakura yang melihat gaara tiba-tiba saja langsung menarik tangan laki-laki merah itu seperti gaara mau pulang juga.

" Ada apa?"

Tanya gaara saat melihat Sakura yang terlihat panik sekarang,dia ikut lari juga bersama Sakura menuju pintu keluar.

" Nanti ceritanya "

Sakura masih terus menarik gaara,gaara pun mengikuti Sakura ,dia akan menanyakan nanti kepada Sakura,hingga mereka masuk kedalam mobil gaara.
Gaara pun segera mengemudikan mobilnya.

" Tutup pintu gerbang, tidak ada yang boleh keluar "

Sasuke berseru dari telponnya menelpon pertugas keamanan yang berjaga didepan gerbang.
Sasuke kembali berlari mengejar Sakura.

" Bagaimana ini?"

Tanya Sakura saat melihat pintu yang ditutup oleh petugas keamanan ,Sakura tahu itu ulah Sasuke.

" Pintu belakang "

Gaara segera memutar balikkan mobilnya ,gaara bergerak dengan cepat takut mereka menyadari kehadiran mereka yang tidak terlihat oleh mereka.


fight with yourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang