part 44

1K 120 9
                                    







Sakura duduk sambil menatap keluar jendela ,dia melihat langit yang sudah hampir mulai menjelang malam,Sakura tidak melakukan kegiatan apapun,dia masih menunggu Sasuke yang sudah 3 hari tidak pulang kerumah itu,Sakura juga tidak tahu sampai kapan Sasuke akan pulang,dia hanya menunggu saja walaupun dengan kepala yang terus memiliki banyak pertanyaan yang berkumpul dikepalanya ,dia harus mendapatkan jawaban dari Sasuke tapi yang ditunggu tidak kunjung pulang.

" Sakura-sama, makan malam sudah siap"

Pelayan masuk kedalam kamar Sakura tentu saja dengan mengetuk pintu terlebih dahulu.

" Aku tidak lapar "

Sakura menjawab tanpa menatap pelayan tersebut,dia masih menatap keluar jendela.

" Apa anda ingin makan sesuatu?"

Tanya pelayan tersebut untuk menanyakan Sakura karena Sakura beberapa ini sangat jarang makan,dia selalu menjawab dengan pertanyaan sama seperti kemarin-kemarin.

" Tidak,aku akan tidur "

Sakura beranjak menuju ranjang,dia masih menempati kamar sejak ia pertama kali datang.

" Tapi Sakura-sama "

Sakura tidak mau mendengarkan ucapan pelayan tersebut,dia menarik selimut agar pelayan tersebut pergi,Sakura tentu saja tidak tidur,bagaimana mungkin dia melakukannya, untuk tidur malam hari saja dia sangat sulit,apalagi berniat tidur .
Sakura mendengar suara langkah kaki yang menjauh menandakan jika pelayan itu pergi.



Kret


Suara pintu dibuka Sakura menghela nafas,dia tahu jika mereka tidak akam menyerah dan Sakura tebak jika kurenai yang datang karena dia adalah kepala pelayan yang harus mengurusi dirinya.

" Aku benar-benar tidak mau makan "

Sakura kembali menengaskan jika tidak mau makan walaupun mereka memaksakan diri untuk terus makan.

" Kenapa?"

Mendengar suara yang memasuki gendang telinganya membuat Sakura langsung menyingkap selimut yang menutup dirinya,dia pun sontak bangun dari posisi tidurnya.

" Sasuke "

Sakura sangat terkejut mendapati sosok yang sangat ia tunggu kehadirannya,Sakura kemudian berdiri untuk menghampiri Sasuke.

" Aku dengar sejak aku pergi kau jarang makan "

Ujar Sasuke kembali membahas apa yang ia dengar sejak ia pergi meninggalkan rumah tersebut.

" Aku hanya kurang sehat saja "

Sakura memang sedikit kurang enak badan apalagi dia banyak pikiran karena ucapan terakhir Sasuke dan orang yang ditunggu tidak kunjung datang.

" Kenapa tidak menyuruh pelayan untuk menghubungi kabuto ?"

Sasuke sekarang terlihat marah karena Sakura hanya diam saja bukannya mencari dokter agar dia bisa sembuh tidak seperti sekarang.

" Aku tidak sakit separah itu "

Sakura beralasan jika dia tidak sakit cukup parah hingga ia harus memanggil kabuto segala.

" Makanlah "

Sasuke berbalik untuk pergi setelah memerintahkan Sakura untuk makan.

" Kau kemana saja beberapa hari ini?"

Sakura tidak menjawab dia malah bertanya keberadaan Sasuke yang menjadi tanda tanyanya beberapa hari ini,Sakura sangat ingin tahu dan juga dia ingin menahan Sasuke sedikit lama karena takutnya Sasuke akan langsung pergi kembali.

fight with yourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang