" Cepat ganti bajumu dan aku tidak akan meninggalkanmu "
Sasuke mengancam Sakura,dia mengantar Sakura untuk ganti terlebih dahulu setelah tadi ada acara tarik menarik oleh Sasuke sedangkan Sakura ingin kabur.
"Bagaimana kau bisa tahu aku tinggal disini?"
Sakura berhenti mau masuk kedalam Kamarnya,Sakura tidak tahu bagaimana Sasuke bisa tahu rumahnya Karena saat itu dia berbohong kepada Sasuke ,dia saat itu asal berhenti saja.
" Kenapa terkejut?apa kau malu tidak tinggal dirumah mewah lagi ?"
Sasuke mengejek Sakura Karena sekarang tinggal disebuah apartment kecil sangat berbeda dengan dirinya yang dulu.
Sasuke sepertinya melupakan saat Sakura menipunya kemarin dengan dalih sudah sampai padahal dia ingin kabur dari Sasuke." Aku tidak pernah malu "
Sakura terus menegaskan kepada Sasuke bahkan tidak ada yang membuatnya malu dengan kehidupan yang sekarang.
" Cepat atau aku yang akan mengganti bajumu "
Sasuke yang melihat Sakura sedang mengulur waktu agar mereka terlambat datang kesana padahal Sasuke menjemput Sakura atau lebih tepatnya menculik Sakura 20 menit sebelum acar dimulai.
" Aku akan mandi sebentar "
Sakura segera masuk kedalam Kamarnya,dia baru pulang bekerja tidak mungkin langsung mengganti bajunya ,dia tentu butuh mandi.
Sakura mandi dengan cepat sesuai perintah Sasuke,Sakura melalukukannya bukan Karena dia patuh tapi dia tahu orang yang nekat bisa saja kalau dia lama Sasuke akan menerobos masuk kedalam Kamarnya.
Sakura memilih baju sederhana saja Karena memang dia tidak punya baju yang mewah,hanya dress simple berwarna hitam,ya Sakura tidak suka warna yang mencolok,dia lebih suka hitam dan Putih .
Sakura memakai bedak dengan tipis agar terlihat natural dengan rambut yang ia biarkan terurai dan hanya ditambah dengan jepitan kecil sebagai pemanis.
Sakura keluar dari Kamarnya,dia memakai tas juga dan tidak pula sepatu datarnya." Tidak mau terlihat cantik ?"
Tanya Sasuke saat melihat penampilan Sakura yang sangat sederhana sekali.
Sasuke melihat Sakura dari atas sampai bawah." Inilah aku "
Sakura tidak memperdulikan ucapan Sasuke,dia mau terlihat seperti apa dirinya saat ini ,dia tidak perlu pengakuan orang lain.
" Setidaknya lebih baik memakai itu "
Sasuke melirik sepatu high heelsnya,Sakura Kemudian memakai sepatu tersebut Karena dirinya pikir Sasuke benar.
" Ayo cepat "
Sasuke menarik Sakura untuk pergi setelah ia memakai sepatu,Sakura menatap Sasuke yang menatap datar pemandangan Didepannya.
Hingga mereka sampai dilantai dasar dengan lift walaupun apartment sederhana apartment tersebut tetap memiliki lift.Saat berada didalam mobil Sasuke mereka hanya dilanda keheningan Karena Sasuke sibuk dengan pemikirannya sendiri sedangkan Sakura Sibuk memikirkan apa yang akan terjadi nanti disana Karena dia tidak tahu.
Sakura berdiri didepan hotel tempat diadakan acara pertemuan tersebut.
Sakura mungkin tadi begitu percaya diri tapi sekarang dia cukup gugup." Apa kau gugup?atau malu?"
Ucapan Sasuke menyadarkan Sakura dari pemikiran yang memenuh otaknya.
Sasuke menarik Sakura untuk masuk tapi Sakura melepaskannya Karena tidak mau menjadi pusat perhatian orang walaupun saat ini dia akan menjadi pemeran utama yang mendapatkan pusat perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
fight with yourself
Romancekisah tentang gadis bernama haruno Sakura yang memiliki ganguan pada pikirannya ,bisa dibilang begitu karena dia adalah orang yang takut akan kematian,setiap hari dia tidak akan pernah bisa tidur dan selalu merasa gelisah ,dia sangat ketakutan hingg...