part 25

1K 116 14
                                    







" Kau mau kemana?"

Tanya sasuke saat melihat sakura yang sudah rapi dengan pakaian bekerja.

"Pergi bekerja "

Jawab sakura dengan santai karena apalagi yang akan ia lakukan dan juga sakura memasang alarm lebih cepat dari biasanya,mungkin untuk menghindari sasuke.

" Tinggalah dirumah "

Ucap sasuke sambil menghalangi sakura yang mau pergi dari hadapannya.

" Aku tidak mau,kau saja yang tinggal "

Sakura mencari jalan agar bis menghindar dari sasuke.

" Aku suamimu "

Jawab sasuke lagi-lagi itu membuat sakura sangat kesal mendengarnya ,sakura sangat tidak suka saat sasuke membawa status dalam hubungan mereka.

" Kau tidak punya hak untuk mengaturku "

Sakura mengutarakan kekesalannya kepada sasuke membuat ia terus menahan kesal karena dirinya terus diatur.

" Ayolah Sasuke,kita sudah membicarakan ini "

Sasuke tidak menjawab dia tetep menghalangi sakura untuk pergi.sakura sudah mengatakan kepada sasuke jika dia tetap akan bekerja walaupun sasuke mengatakan jika dia harus berhenti sekarang.

" Kau bisa berdiam diri dirumah saja "

Sasuke menyarankan kepada sakura apa yang harus ia lakukan .

"Aku tidak suka itu "

Sakura tidak tahu kenapa sasuke tiba-tiba bersikap seperti itu padahal kemarin mereka baik-baik saja dan tidak membahas tentang itu lagi.

Saat melihat cela sakura dengan cepat berlari dari sasuke karena dia tidak menggunakan high heels sekarang dia bertelanjang kaki saja Sepatunya ia tenteng saja.
Sasuke segera menyusul sakura yang larinya cukup kencang,Sasuke tentu saja menggunakan mobil untuk mengejar sakura karena sekalian mau pergi bekerja.
Sakura berdiri halte bus dengan cemas karena bus belum juga datang dan takutnya Sasuke yang datang dan benar saja perkiraan sakura dia melihat mobil Sasuke datang kearahnya.

" Kau sangat keras kepala "

Ujar Sasuke dari dalam mobil dia hanya membuka kaca jendela saja.

" Aku tidak mau tahu, kau harus mendengarkan aku "

Sakura ingin Sasuke juga mengerti dengan dirinya yang tidak mau dikurung didalam rumah tersebut.
Dia ingin menjalani hari-harinya seperti biasa.

" Ayo cepat naik "

Sasuke menyuruh sakura untuk masuk kedalam mobilnya.

" Aku akan naik bus "

Sakura tidak mau pergi dengan Sasuke.
Sasuke pun keluar dari dalam mobilnya membuat sakura segera turun karena takut Sasuke membuat hal yang memalukan,Sasuke orang yang selalu mendapatkan apa yang ia inginkan.
Sasuke menyeringai saat sakura masuk kedalam mobilnya,Sasuke juga ikut masuk,kemudian dia segera mengemudikan mobilnya untuk segera menuju kantor,sepanjang perjalanan mereka tidak ada pembicaraan diantara keduanya,Sakura juga membuang pandangnya keluar jendela ,hingga lampu merah Sasuke menghentikan mobilnya.

" Apa yang kau cari?kembalikan tasku "

Tanya Sakura saat Sasuke tiba-tiba mengambil tasnya,sakura yang melihat itu tentu saja binggung dengan kelakuan Sasuke itu.

" Kenapa kau mengambil bentoku?"

Hingga sakura melihat Sasuke mengambil satu kotak bento,Sasuke segera memasukkannya kedalam tasnya lalu dia mengambilkan tas sakura.

fight with yourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang