Sakura keluar dari kamar Sasuke,dia mau mencari Sasuke,dia libur saat ini karena mereka tidak mungkin langsung bekerja padahal baru menikah,mereka mungkin akan kena marah oleh mikoto,mungkin 1 hari saja mereka libur,mereka akan bekerja mungkin besok.
Mereka sudah mengatakan kepada mikoto untuk menunda bulan madu mereka ,mereka tentu saja tidak memiliki rencana untuk bulan madu, pernikahan saja dipaksakan." Kita harus membuat kesepakatan sekarang "
Sakura menarik tangan Sasuke saat Sasuke mau turun,dia terlihat sudah mandi,dia memakai pakaian santai sekarang.
Sasuke menatap Sakura yang baru bangun tidur tersebut.
Sasuke pun mengikuti Sakura yang menariknya untuk masuk kedalam kamarnya.
Sakura mengunci kamar tersebut ,dia tidak mau orang lain mendengar percakapan mereka sepertinya." Katakan"
Sasuke menunggu Sakura mengatakan apa yang ingin ia katakan sekarang.
" Aku tidak mau tidur satu kamar denganmu dan kita menikah bukan berarti kita harus bersikap seperti sepasang suami istri ,urusan kita masing-masing tidak ada ikut campur"
Sakura mengatakan apa yang menjadi keinginannya,dia tidak mau Sasuke mengatur-aturnya,dia punya kehidupan sendiri walaupun sudah menikah dengan Sasuke yang hanya merubah status saja.
" Aku tidak setuju "
Sasuke tidak lantas langsung menyetujui keinginan Sakura dia malah menolaknya.
" Kenapa?"
Tanya Sakura yang tentu saja heran mendengar penolakan Sasuke ,dia ingin mendengar penjelasan dari Sasuke sekarang.
" Aku rasa biaya pernikahan ini sangat banyak dan juga aku harus memberikanmu makan dan tempat tinggal jadi kau harus bersikap seperti seorang istri sedangkan syarat pertama aku setuju "
Sasuke tidak menolak semuanya,dia hanya ingin Sakura berprilaku seperti seorang istri saja,tapi kalau untuk satu kamar Sasuke juga menolak ,Sasuke tentu saja punya pemikiran kenapa dia menolak keinginan Sakura.
" Aku akan membeli makanan sendiri dan aku membayar sewa padamu "
Sakura akan membayar saja jika Sasuke merasa keberatan dengan uang sewa dan makannya,Sakura bisa menghidupi dirinya sendiri.
" Aku tidak mau "
Sasuke tetap menolak sakura walaupun Sakura mengatakan akan membayar semuanya.
" Ayolah Sasuke "
Sakura menatap Sasuke agar dia mau merubah keputusannya ,dia tentu saja tidak mau bersikap seperti seorang istri sepenuhnya mereka tidak benar-benar menikah,Sakura tidak mau melakukannya.
" Aku tidak akan merubah keputusanku "
Sasuke tidak mau merubah keputusannya yang tetap ingin Sakura bersikap seperti seorang istri pada umumnya.
" Tapi sampai kapan kita bertahan dengan pernikahan ini ?"
Sakura mengajukan pertanyaan yang akan menentukan masa depan pernikahan yang mereka lakukan secara terpaksa itu.
" Aku akan mencari cara lain tapi kita tidak mungkin langsung bergerak cepat untuk berpisah karena semua orang pasti akan membicarakan kita "
Sasuke Memikirkannya nanti karena mereka baru saja menikah dan tidak mungkin mereka langsung bercerai begitu saja,apa kata orang nanti.
" Sejak kapan kau perduli ?"
Sakura merasa Sasuke terlalu memikirkan perasaan orang lain tapi nyatanya Sasuke bukanlah orang yang seperti itu,dia sangat tidak perduli dengan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
fight with yourself
Romansakisah tentang gadis bernama haruno Sakura yang memiliki ganguan pada pikirannya ,bisa dibilang begitu karena dia adalah orang yang takut akan kematian,setiap hari dia tidak akan pernah bisa tidur dan selalu merasa gelisah ,dia sangat ketakutan hingg...