" Aku harus pergi,ada urusan yang harus dikerjakan "
Sasuke pamit pada sakura yang menatap laptop dihadapannya,sakura tidak sedang sibuk bekerja karena pekerjaannya sudah selesai dikantor,sakura tidak pernah membawa pekerjaannya pulang.
" Hn "
Sakura menatap Sasuke,hubungan mereka sedikit membaik sekarang karena seperti yang kalian tahu jika Sasuke sangat ingin balas dendam kepada sakura tapi sekarang dia seperti melupakannya,sakura juga tidak tahu apa yang terjadi pada Sasuke.
Sudah hampir 1 bulan tinggal bersama,mereka baik-baik saja ,malah mereka terkesan seperti suami dan istri pada umumnya hanya saja mereka tidak tidur bersama." Jangan menungguku "
Sasuke menggoda sakura.
" Yang benar saja "
Sakura tentu saja tidak akan melakukan hal tersebut.
Sasuke tertawa karena ekpresi sakura, sakura membuang muka karena dia tidak bisa menghentikan semu merah yang menjalar dipipinya.
Sakura tidak menatap Sasuke hingga akhirnya Sasuke pergi meninggalkan kamarnya." Nii-san,jangan marah padaku,aku tidak dekat dengannya "
Sakura tentu tidak akan melupakan kakaknya karena baginya perintah kakaknya nomor satu walaupun sakura akui dia cukup dekat dengan Sasuke sekarang.
Sasuke turun dari mobilnya tapi Sasuke tidak langsung masuk ,dia menatap tempat dimana kamar sakura berada.
" Ada apa Sasuke-sama?"
Tanya pelayan yang menyambut Sasuke yang terlihat menatap keatas ,pelayan tersebut juga melakukan hal yang sama.
" Kenapa tirai kamar Sakura terbuka?"
Tanya Sasuke kepada kurenai yang merupakan kepala pelayan dirumahnya,dia yang bertanggungjawab atas semua yang terjadi disana.
" Sakura-sama memang tidak pernah menutup tirainya "
Kurenai menjelaskan apa yang terjadi sebenernya terhadap sakura,tirai yang terbuka sampai pagi,mereka biasanya yang membersihkan kamar sakura saat pagi selalu mendapati tirainya terbuka.
" Dan sasuke-sama,maaf jika saya lancang berbicara sakura-sama tidak pernah tidur diranjangnya karena spreinya tidak pernah berantakan dan saat kami mau mencuci kembali sprei tersebut harumnya masih sama seperti tidak dipakai "
Kurenai kembali mengatakan hal yang membuat ia sangat heran dengan sikap sakura tersebut,karena walaupun tidak mengerjakan semuanya pelayan lain selalu melaporkan kepadanya.
" Hn "
Sasuke berjalan masuk kedalam rumah tujuan utamanya adalah kamar Sakura. untuk memastikan apa yang terjadi karena dia tidak pernah masuk kedalam kamar sakura saat malam hari lagipula mereka tidur terpisah.
Sasuke jadi penasaran setelah mendengar cerita Kurenai.Kret
Sasuke membuka kamar sakura tanpa mengetuk pintu tersebut,dia melihat ranjang sakura memang kosong tidak ada orang yang berbaring,Sasuke melihat sakura yang sedang tertidur diatas meja kerjanya.
" Kenapa dia tertidur diatas meja seperti ini ?"
Tanya Sasuke bahkan lagu yang sakura dengar dari earphone masih berbunyi,laptop yang masih menyalah.
Sasuke benar-benar heran dengan sikap sakura itu,dia akan menanyakannya nanti.
Sasuke menggendong sakura ala bridal style untuk meletakkan ia diatas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
fight with yourself
Romancekisah tentang gadis bernama haruno Sakura yang memiliki ganguan pada pikirannya ,bisa dibilang begitu karena dia adalah orang yang takut akan kematian,setiap hari dia tidak akan pernah bisa tidur dan selalu merasa gelisah ,dia sangat ketakutan hingg...