Sakura memfokuskan diri pada pekerjaannya ,dia tidak mau memikirkan masalah yang
Ia hadapi semalam,dia juga belum bertemu dengan Sasuke,dia mungkin ingin menghindari laki-laki itu juga." Sasuke-sama "
Ujar salah satu karyawan yang ada diruangan tersebut membuat Sakura tegang,Sakura pura-pura tidak mendengar dia sibuk dengan pekerjaannya .
" Hn "
Sasuke melangkah masuk lebih dalam keruangan tersebut,Sakura menahan nafas,dia berharap Sasuke tidak mendekati dirinya,Sakura sangat tidak ingin berhadapan dengan Sasuke saat ini.
" Kau datang keruanganku, bawa semua dokumen yang aku berikan "
Tubuh Sakura lemas, apa yang Sakura harapankan tidak terjadi,dia tidak bisa mengelak lagi,tidak mungkin dia menolak Sasuke sebagai atasannya dan juga disana banyak karyawan kalau dia menolak apa kata mereka.
" Baik sasuke-sama ,tapi sebentar lagi Karena tinggal satu dokumen yang belum selesai"
Sakura segera memfokuskan diri pada dokumen yang harus segera ia bawa kedalam ruangan Sasuke,Sakura setidaknya memiliki waktu untuk sejenak menangkan dirinya sebelum berhadapan dengan Sasuke Karena Sasuke akan banyak bertanya.
"Hn "
Sasuke sekarang beralih dari menatap Sakura menatap gaara yang ada didepan Sakura,gaara sama seperti Sakura yang tidak menghiraukan kehadiran Sasuke disana,dia sibuk dengan komputer didepannya.
" Dan kau, ikut aku sebentar "
Perintah Sasuke kepada gaara membuat gaara yang sedang bekerja berhenti,dia fokus tapi tetap tahu jika Sasuke berbicara padanya.
Sasuke pergi meninggalkan ruangan tersebut diikut dengan gaara yang ada dibelakangnya hingga mereka masuk kedalam ruangan Sasuke.
Sasuke duduk dikursi kebesarannya." Ada apa sasuke-sama?"
Gaara menanyakan apa yang ingin atasannya itu bicarakan padanya Karena gaara rasa dia tidak punya masalah dalam pekerjaan dan semua tugasnya sudah selesai ,dia baru kembali mendapatkan pekerjaan tidak mungkin ingin langsung diselesaikan.
" Apa yang terjadi padamu semalam?"
Pertanyaan Sasuke tentu saja menimbulkan kerutan didahi gaara,pertanyaan yang mungkin bisa dibilang jauh dari pekerjaan atau mungkin bisa dibilang pribadi.
" Aku sedang sakit "
Jawab gaara dengan cepat Karena Sasuke menyipitkan matanya menatapnya menyelidiki.
" Kau boleh pergi "
Setelah mendengar jawab gaara, Sasuke langsung menyuruhnya untuk pergi.
Gaara semakin binggung dengan sikap Sasuke.
Gaara pun Membalik tubuh untuk prey dari sana tapi langkahnya terhenti ,dia kembali Membalik badannya menatap Sasuke,Sasuke yang melihatnya juga jadi binggung." Apa anda sedang bersama Sakura semalam?"
Pertanyaan dari gaara membuat Sasuke sedikit terkejut Karena dia tidak tahu bagaimana gaara bisa tahu,tidak mungkin Sakura yang Menceritakannya kepada gaara.
Sasuke kenal Sakura bukan tipe orang yang Menceritakan segalanya kepada orang luar.
Sasuke tidak menjawab pertanyaan gaara." Maafkan aku Karena menelponnya untuk datang ,aku sedang sakit jadi butuh bantuan Sakura "
Gaara langsung saja berkata untuk meluruskan semuanya agar Sasuke tidak marah kepada Sakura walaupun sebenarnya gaara sendiri tidak tahu apa yang terjadi pada mereka Karena Sakura tidak memberitahunya,gaara hanya ingin menyalamatkan Sakura dari Sasuke ,yang gaara tahu mungkin itu bukan hal yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
fight with yourself
Roman d'amourkisah tentang gadis bernama haruno Sakura yang memiliki ganguan pada pikirannya ,bisa dibilang begitu karena dia adalah orang yang takut akan kematian,setiap hari dia tidak akan pernah bisa tidur dan selalu merasa gelisah ,dia sangat ketakutan hingg...