Sakura berjalan masuk kedalam rumah Sasuke,dia sudah memikirkan untuk pergi setelah nanti surat perceraian mereka keluar.
Kret
Sakura membuka pintu untuk masuk kedalam rumahnya,sakura menatap Sasuke yang melemparkan seringainya. Hari ini dia belum bertemu dengan Sasuke seharian,entahlah sakura tidak dimana Sasuke seharian ini.
"Apa kau belum puas?"
Tanya Sakura menatap Sasuke sinis karena dia tahu Sasuke juga pasti ikut dalam menyebarkan berita tentangnya.
" Bagaimana rasanya kau dipermalukan ?"
Sasuke bertanya dengan nada meremehkan,Sasuke sepertinya ingin sakura merasakan apa yang ia rasakan seperti dulu.
" Kau masih mengingat kejadian itu rupanya "
Sakura tahu maksud ucapan Sasuke,dia tahu jika Sasuke benar-benar ingin membalasnya .
" Tentu saja "
" Ah,aku sangat hebat bisa mempermalukan seorang Uchiha yang sangat berkuasa ini "
Sakura menyombongkan dirinya dihadapan Sasuke karena pernah mempermalukan Sasuke saat sekolah menengah atas dulu.
" Diam "
Sasuke sekarang berubah jadi marah karena ucapan sakura yang sangat menyinggungnya,harga diri Sasuke tentu saja dipermalukan akan hal itu.
" Kau lebih hina dariku jadi jangan merasa lebih baik "
Sasuke menghina sakura,sakura menatap Sasuke datar seakan tidak terpengaruh oleh ucapan Sasuke itu.
" Kau tahu benar, bagaimana harga dirimu itu terluka hanya karena aku tolak,aku tidak akan pernah merasa sakit walaupun kau menyakitiku karena hatiku sudah mati sejak lama. awalnya kau sempat membangkitkan nya tapi sekarang semua kembali seperti awal"
Sakura mengatakan dengan nada datar seakan apa yang Sasuke lakukan tidak akan membuat ia terluka walaupun sakura akui diawal dia merasa sangat sakit tapi sakura adalah orang yang akan melupakan semuanya dan terus menerus membangun kekuatan dirinya agar tidak terus berada di dalam kesedihan dan hanya memikirkan lukanya ,dia harus punya kekuatan walaupun disakiti berkali-kali,entahlah sakura mencoba untuk bertahan walaupun tidak tahu kapan akhirnya.
" Kau percaya diri sekali"
Sasuke mengejek sakura yang sangat percaya diri dengan kata-katanya.
" Kita lihat siapa yang kalah "
Sakura melewati Sasuke untuk menuju kamarnya meninggalkan Sasuke.
Sasuke hanya menatap punggung mungil yang terlihat kuat itu.Sakura dan gaara sedang berjalan masuk kedalam kantor mereka baru saja pergi menemui klien sekalian makan siang,mereka terlihat mengobrol bersama menceritakan apa yang mereka lakukan tadi.
" Kau berani sekali "
Tiba-tiba mikoto yang datang langsung saja menarik tangan sakura kasar membuat sakura terkejut,mikoto tidak sendiri ada Sasuke dan hinata disana.
" Apa kau tidak memikirkan betapa malunya keluarga Uchiha karena perbuatanmu itu?"
Hinata lah yang berbicara,dia mencela perbuatan sakura yang sangat tidak terpuji menurut hinata.
" Urus dirimu sendiri hyuga, jangan ikut campur "
Sakura marah saat hinata terus ikut campur yang bukan urusannya.
" Hinata adalah sahabat sasuke jadi dia punya hak untuk berbicara "
Mikoto tentu saja membela hinata yang diserang oleh sakura,mikoto tentu saja tidak akan membela sakura lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
fight with yourself
Romancekisah tentang gadis bernama haruno Sakura yang memiliki ganguan pada pikirannya ,bisa dibilang begitu karena dia adalah orang yang takut akan kematian,setiap hari dia tidak akan pernah bisa tidur dan selalu merasa gelisah ,dia sangat ketakutan hingg...