part 28

955 99 6
                                    







Sakura berjalan mau menuju kamarnya dia baru saja dari dapur,sakura kehabisan air dikamarnya jadi dia meminum sambil mengambil air untuk dibawa ke kamarnya.

Sakura tiba-tiba ditarik oleh seseorang,siapalah kalau bukan Sasuke karena dia melewati kamar sasuke.

" Apa yang kau lakukan?"

Tanya sakura saat melihat kelakuan Sasuke yang membuat ia sangat terkejut.

" Kau harus tidur dikamarku malam ini "

Sasuke ternyata ingin sakura tidur dikamarnya saat ini dan sakura harus melakukannya lagipula sasuke sudah mengunci pintu tersebut mana mungkin dia bisa pergi darisana.

" Ayo"

Sasuke menarik sakura untuk menuju balkon kamarnya setelah meletakkan air yang dibawa sakura tentu saja ,Sakura berdiri dan melihat pemandangan malam yang membuat tiba-tiba rasa bersalah menghampirinya.

" Kenapa kau selalu mencuci peralatan makan sebelum menggunakannya dan kau jugamencuci tanganmu berkali-kali ?"

Sasuke menanyakan kebiasaan sakura yang ia lihat setiap hari ,Sasuke memandang itu dengan rasa penasaran karena sangat jarang orang seperti sakura.

" Aku menderita OCD,aku melakukan semuanya secara berulang-ulang dan aku selalu memastikan kebersihan "

Sakura menjelaskan apa yang sebenarnya ia derita,sakura tahu orang-orang memandangnya berbeda.

" Apa sebabnya?"

Sasuke tidak merasakannya jadi dia ingin tahu sebabnya yang membuat sakura jadi seperti itu.

" Mungkin trauma yang aku alami menjadi pengaruh untuk itu juga "

Sakura tidak memungkiri pengaruh trauma masa lalu yang membuat ia jadi sosok yang berbeda,mulai dari penampilan,kehidupan bahkan kepribadian.

" Kau harus mengobatinya "

Penyakit seperti itu memang harus diobati karena bisa berpengaruh bagi kehidupan sakura.

" Aku hanya dapat menjalaninya saja "

Sakura dulu pernah ingin berobat saat awal ia merasakan gejala aneh itu tapi dia tidak punya uang,dia hanya dapat menjalaninya sampai ia terbiasa walaupun dia banyak membuang waktu itu hal itu.

" Kita akan konsultasi dengan kabuto nanti "

Sasuke pikir mereka harus bicara kepada kabuto yang merupakan dokter keluarga mereka agar mereka tahu pengobatan apa yang harus ditempuh oleh sakura karena penyakit sakura lebih mengarah kearah psikolog.

" Terserah kau saja "

Sakura tidak membantah lagipula jika dia membantah Sasuke tetap akan memaksanya.
Sasuke memeluk tubuh sakura dari belakang untuk memberikan kehangatan padanya saat angin malam yang berani menerpa tubuh sakura.









" Aku tidak enak meninggalkan gaara setiap makan siang "

Sakura duduk dihadapan Sasuke,seperti biasanya mereka makan siang bersama,Sasuke selalu mengatakan jika sakura tidak datang maka dia yang akan datang kesana.

" Dia harus terbiasa sendiri "

Sasuke tentu saja tidak mau memusingkan tentang gaara,dia memikirkan dirinya sendiri.

"Malam ini kita akan kedatangan tamu kau harus menyiapkan makan malam untuk mereka "

Sasuke tiba-tiba mengatakan hal yang belum sakura ketahui tentu saja , sakura jadi penasaran siapa yang akan datang kerumah mereka karena sakura memang selalu masak sendiri bukan pelayan yang melakukannya,saat mereka pulang pelayan banyak yang berada di kamar mereka yang ada dibagian belakang rumah mewah Sasuke,Sasuke yang memerintah hal itu mungkin dia hanya ingin menghabiskan waktu berdua dengan sakura.

fight with yourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang