part 29

954 119 21
                                    









" Kenapa kau terkejut sakura?"

Ucapan dari ino menyadarkan sakura dari lamunannya,sosok yang ada disamping ino menatap sakura meremehkan.

" Silakan masuk "

Sakura yang tadi terlihat semangat kini menjadi sangat dingin,dia sekilas menatap Sasuke yang menatapnya datar,Sasuke seakan biasa saja padahal dia tahu jika sakura sangat menghindari orang tersebut.
Sakura sekarang tersadar jika dirinya sangat bodoh karena percaya dengan Sasuke.
Sakura berjalan mendahului mereka semua menuju meja makan,sakura benar-benar mendapatkan kejutan yang sangat besar dari Sasuke.

" Silakan duduk "

Sakura mempersilahkan ketiga orang tersebut untuk duduk,mereka adalah ino,sai dan hinata,ya orang yang sakura sangat hindari,bukan tanpa alasan Sakura melakukan hal tersebut ,dia tidak merasa bersalah mungkin karena apa yang hinata balas untuknya sudah cukup tapi tidak trauma yang menghantuinya semakin parah karena semua itu juga bermula dari hinata.

" Bagaimana kabarmu hinata?"

Tanya Sasuke dengan santai,dia seakan tidak memperdulikan sakura yang saat ini sedang marah dan kecewa padanya karena Sasuke sengaja mengundangnya hinata tanpa memberitahunya.sakura tahu Sasuke sekarang sedang membalasnya dengan telak.

" Baik "

Jawab hinata tersenyum ramah kepada Sasuke,sakura yang duduk disamping Sasuke tidak berbicara apapun dia hanya diam dan menunggu apa yang mereka rencanakan.

" Kau terlihat bahagia setelah menikah dengan Sasuke ?"

Pertanyaan hinata tentu saja tertuju untuk sakura siapalagi.
Mendengar pertanyaan itulah sakura menatap hinata datar.

" Tidak juga"

Jawabnya karena dia benar-benar menyesal mempercayai Sasuke yang terlihat berubah tapi nyatanya Sasuke masih sama.

" Tapi yang aku lihat tidak seperti itu ,apa aku harus menikah dengan laki-laki kaya agar bisa kembali seperti kehidupanku yang dulu? "

Saat sakura menyambut mereka keduanya tanpa begitu bahagia tapi sekarang saja saat melihat ia, Sakura jadi berubah.
Hinata mengejek sakura sekarang ,dia tahu semuanya dari ino,mereka masih mengira ia menjebak Sasuke,Sasuke mungkin sengaja tidak mengatakan kepada mereka agar mereka dapat menghinanya.

" Akan aku carikan "

Ino tentu saja mendukung ucapan hinata untuk menjatuhkan sakura.

" Makanlah "

Saat melihat sakura yang hanya diam saja Sai mengambilkan makan untuk sakura karena dia tidak mau sakura terus dipojokan oleh mereka,dia harus membuat sakura tidak merasa sendirian.

" Terimakasih sai-nii"

Sakura tersenyum kearah sai yang selalu saja membelanya saat semua orang membencinya.

" Apa dia adikmu?"

Ujar ino kesal saat sakura memanggil sai dengan panggilan kakak.

" Tentu saja "

Sai dengan tegas mengatakannya agar mereka juga bisa menghargai dirinya yang membela sakura  ,mereka bertiga menyerang sakura dengan kata-kata yang tentu saja bisa menjatuhkan mental sakura.

" Sakura, hinata akan bekerja dikantorku mulai besok "

Sasuke kembali memberikan kejutan untuk sakura,sepertinya balas dendam yang sesungguhnya baru dimulai,sakura salah mengira selama ini,dia pikir perang telah usai tapi semuanya baru dimulai dan dia kalah diawal karena jebakan Sasuke.

fight with yourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang