part 41

1K 115 5
                                    














"Kau tidak akan bisa lepas dariku "

Ujar Sasuke sambil mengemudikan mobilnya meninggalkan rumahnya Sasuke,Sasuke mengemudi dengan mobilnya dengan kecepatan tinggi takut dikejar oleh akatsuki .

" Deidara urus mereka aku akan mengejar Sakura "

Pein memilih untuk pergi mengejar Sakura kalau tidak mereka akan kehilangan jejak,deidara menganggukan kepalanya tanda mengerti dengan maksud pein,pein segera pergi untuk menyusul Sakura.







Sedangkan didalam mobil Sakura terlihat takut saat Sasuke mengemudikan dengan kecepatan tinggi,Sakura bahkan tidak memperhatikan jalan lagi karena berpegang erat ,Sasuke tidak memikirkan nyawanya lagi.
Sakura terlihat sangat takut Sasuke benar-benar kehilangan akalnya mungkin karena takut dikejar oleh pein.
Hampir 20 menit berkendara mereka sampai disebuah hutan lebat dan sangat gelap.

"Kau mau membawaku kemana?"

Tanya Sakura saat melihat Sasuke mengemudikan mobilnya masuk kedalam hutan lebat tersebut,Sakura tidak tahu apa yang sedang Sasuke rencanakan.

" Ketempat yang orang-orang tidak bisa menemukanmu "

Jawab Sasuke sambil mengemudi,Sakura terlihat takut dengan gelapan dengan spontan mencengkam lengan Sasuke yang sedang mengemudi dengan sangat erat,dia bahkan tidak berani menatap keluar jendela karena ketakutannya.

" Kita akan sampai sebentar lagi "

Ujar Sasuke untuk menenangkan Sakura yang ketakutan itu,Sasuke mempercepatkan laju mobilnya,sampai mobil Sasuke terhenti baru lah setelah itu Sakura menatap keluar jendela terlihat suasana tidak lagi gelap semuanya sudah disinari oleh sinar lampu.

" Ayo turun "

Sasuke turun dari mobilnya meninggalkan Sakura yang belum juga keluar dari mobil,Sakura yang mendengar ucapan Sasuke segera turun dari mobil.

" Kita ada dimana?"

Tanya Sakura saat melihat rumah besar yang ada didepannya walaupun sedikit kecil dari rumah Sasuke yang ada dipusat kota tokyo,Sakura tidak tahu mereka dimana karena Sakura tidak melihat jalan .

" Rumahku "

Jawab Sasuke sambil berjalan menuju pintu utama dan mereka bisa masuk sekarang.

" Apa kau tidak mau masuk?"

Tanya Sasuke kepada Sakura yang sejak tadi hanya bengong saja,sedangkan Sasuke sudah masuk kedalam  Sakura tersadar dari lamunan segera masuk,dia tadi sibuk melihat rumah Sasuke yang terkesan sangat modern itu,rumahnya tersebut besar tapi bergaya minimalis.

" Masuk kamar ganti bajumu,pelayan akan menyiapkan makan malam "

Perintah Sasuke kepada Sakura saat mereka sudah masuk,Sakura tidak tahu jika Sasuke ada rumah disana dan dilengkapi oleh pelayan bahkan petugas keamaan sama dengan keamaan yang dirumah Sasuke.

" Apa kau tidak akan melepaskan tanganku?"

Tanya Sakura menujukkan borgol yang masih meletakan ditangannya,Sasuke memerintahnya tapi nyatanya bagaimana dia melakukannya kalau Sasuke tidak melepaskan borgol tersebut.

" Baiklah,lagipula kau tidak akan bisa Kabur dariku "

Sasuke membuka borgol yang ada ditangan Sakura,setelah terlepas Sasuke kembali menyimpan borgol tersebut.

" Ayo "

Sakura mengikuti Sasuke yang berjalan mendahuluinya,Sakura terlihat memperhatikan interior rumah Sasuke.
Hingga Sasuke membuka pintu sebuah ruangan.

fight with yourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang