Kring kring kring
Sakura terbangun dari tidurnya,Sakura segera masuk kedalam kamar mandi karena hal tersebut yang harus ia lakukan terlebih dahulu kalau sudah mandi dia bisa melakukan semuanya.
Sakura mandi hanya butuh waktu 5 menit ,dia tidak punya banyak waktu karena jam kantor yang begitu singkat.
Tidak kebanyakan seperti orang lain saat bangun mereka akan merapikan tempat tidur sangat berbeda dengan Sakura,dia tidak pernah tidur diatas kasur, dia selalu tertidur dibangku tempat ia menulis begitu juga dengan tirai yang tidak pernah tertutup,dia selalu membukannya.Setelah selesai mandi dan berpakaian ,Sakura langsung menuju dapur untuk masak sejenak sambil memasak Sakura sambil sarapan ,mungkin itu adalah pola hidup yang kurang sehat tapi begitulah Sakura,dia tidak bisa mengubah kebiasaannya tersebut apalagi kebiasaan terlambat datang kekantor.
Setelah selesai dengan semua aktivitasnya Sakura segera bergegas kekantor.
Beruntung karena apartemen tempat Sakura tinggal tidak berada jauh dari halte bus membuat ia tidak perlu berlari saat tiba pun bus sudah ada disana." Hampir terlambat "
Sakura berlari di trotoar jalan,dia baru saja turun dari bus jadi dia harus cepat kalau tidak dia bisa terlambat masuk.
Sakura berlari tentu saja karena dia tidak memakai high heels kalau tidak bisa-bisa ia terjatuh.Tin tin tin
Saat berada didepan gerbang kantor sebuah mobil membunyikan klaksonnya membuat Sakura menoleh kearah mobil tersebut.
" Bisakah kau sedikit menyingkir?"
Ujar Sasuke dari jendela mobil yang ia buka agar Sakura dapat mendengar ucapannya.
" Jangan sampai terlambat "
Sasuke segera menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi membuat Sakura otomatis langsung menyingkir.
Sakura kembali melanjutkan larinya sekarang.Bruk
" Akhhhh"
Nasib sial Sakura alami sekarang ,dia harus terjatuh karena tidak melihat jalan yang ada didepannya Sakura tersandung batu.
Sakura segera berdiri karena nanti saja memikirakan lukanya,dia harus segera masuk agar tidak terlambat." Pagi Sakura-san "
Sapa gaara seperti biasanya mereka bertemu didepan pintu masuk kantor entah takdir atau apa mereka selalu saja bertemu.
" Pagi "
Sapa Sakura balik,mereka berjalan bersama menuju lift .
Hingga lift terbuka mereka segera masuk.
Tidak hanya mereka berdua tapi ada satu orang lagi." Sasuke-sama "
Mereka berdua bersikap hormat kepada atasannya .
Mereka bertiga berada di dalam lift Sasuke didepan mereka sedangkan mereka berdua dibelakang karena tidak sopan jika mereka yang membelakangi Sasuke." Kau selalu terlambat tapi tetap bisa membuat bento "
Gaara sangat heran kepada Sakura,dia selalu berlari setiap hari agar tidak terlambat tapi masih sempat untuk memasak kalau alasan Sakura kesiangan itu sangat tidak mungkin .
" Aku tidak suka makan luar "
Orang dengan penyakit OCD selalu banyak berpikir tentang hal-hal seperti itu ,mereka akan berpikir makan tersebut bersih atau tidak ,bagaimana cara mereka membuatnya,apa mereka mencuci tangan sebelum membuatnya banyak hal yang mereka pikirkan,terkadang mereka ingin percaya tapi kenyataannya sangat berbeda dengan pikirkannya yang terus mengajak berpikir sampai dia akan ragu sendiri untuk memakannya atau tidak .
KAMU SEDANG MEMBACA
fight with yourself
Romancekisah tentang gadis bernama haruno Sakura yang memiliki ganguan pada pikirannya ,bisa dibilang begitu karena dia adalah orang yang takut akan kematian,setiap hari dia tidak akan pernah bisa tidur dan selalu merasa gelisah ,dia sangat ketakutan hingg...