epilog

1.7K 127 9
                                    





Sakura terlihat sibuk dengan kegiatan didapur seperti biasa itu adalah kegiatan pagi-pagi ibu rumah tangga.

"Kaa-san,hari ini aku dan daisuke-nii akan pulang terlambat karena kami harus  membeli hadiah untuk obaa-san "

Sakura melihat kearah putrinya yang sedang menghampirinya dan memberitahunya agar Sakura tidak khawatir kalau mereka belum pulang,kalau dia menyebutkan kakak berarti dia adalah seorang adik,ya dia adalah Uchiha sarada,anak kedua dari pasangan Sasuke dan Sakura.

" Iya "

Sakura yang sibuk masih sempat membalas ucapan putrinya,Sarada juga ikut membantu ibunya untuk menyiapkan sarapan untuk mereka.

" Daisuke,apa tou-sanmu sudah bangun?"

Sakura memanggil putranya yang baru saja menuruni tangga ,dia sudah rapi dengan seragam sekolahnya.

" Belum kaa-san "

Jawabnya masih dengan raut wajah mengantuk karena biasanya sarada yang membangun daisuke,sarada tidak akan berhenti sampai daisuke bangun.

" Kau bangunkan "

Daisuke menghela nafas mendengar perintah dari ibunya tersebut.

" Ah,kenapa harus aku?"

Tanyanya masih dengan wajah yang mengantuk itu.

" Sarada,kau saja "

Daisuke memerintahkan sih bungsu Uchiha untuk membangunkan ayah mereka yang masih berada dialam mimpi.

" Aku yang akan membangunkannya tapi jangan ganggu aku hari ini "

Sarada akan melakukan perintah Daisuke tapi dengan syarat tentu saja.

" Aku yang akan membangunkannya "

Mendengar ucapan Sarada membuat Daisuke bergegas menuju kamar ayahnya tanpa banyak bicara lagi.
Daisuke masuk kedalam kamar orang tuanya,dia melihat ayahnya masih tertidur dengan nyenyak .

" Tou-san bangun atau aku akan berteriak memanggil kaa-san "

Daisuke selalu membangunkan Sasuke dengan ancaman kalau tidak Sasuke akan sangat lama bangunnya.

" Hn "

Sasuke bangun dari tidurnya setelah mendengar ancaman putranya.
Daisuke kembali keluar untuk segera sarapan.







"Kami pergi kaa-san "

Daisuke dan Sarada pamit pada sakura untuk pergi.
Sasuke juga tentu saja bersama mereka karena Sasuke akan pergi bekerja jadi sekalian mengantar mereka.

" Hati-hati "

Sakura melambaikan tangan dengan wajah yang tersenyum kearah mereka.
Setelah mobil pergi meninggalkan kediam mereka,Sakura masuk kedalam rumah untuk bersih-bersih.
Selama perjalanan mereka diisi dengan keheningan,sarada menatap keluar jendela sedangkan kedua laki-laki itu sibuk dengan pemikiran mereka hingga tidak terasa 10 menit berlalu,Sasuke menghentikan mobilnya didepan gerbang sekolah kedua anaknya.
Daisuke dan sarada saat ini sedang berada disekolah menengah pertama,sarada yang baru masuk sekolah sedangkan Daisuke berada dikelas dua karena perbedaan umur mereka yang tidak terlalu jauh.

" Sampai jumpa tou-san "

Ujar sarada sebelum turun dari mobil,lalu diikuti oleh Daisuke.

" Daisuke "

Panggil Sasuke memberikan isyarat lewat matanya.

" Hn "

Daisuke mengangguk kepalanya tanda mengerti,walaupun kedua laki-laki itu jarang berbicara tapi mereka sangatlah dekat,lebih dari sarada.
Daisuke segera berlari menyusul sarada yang sudah berjalan mendahuluinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

fight with yourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang