part 21

1K 119 2
                                    













Sakura menatap dirinya didalam cermin,dia sudah cantik dengan gaun pengantinnya,mata yang tadi bengkak kini sudah disulap menjadi cantik,tidak terlihat jika dia habis menangis,Sakura ingin menangis kembali tapi dia tahan karena dia tidak boleh menangis sekarang karena riasannya bisa luntur,dia akan menikah tanpa keluarganya walaupun pernikahan ini tidak ia inginkan tapi dia semakin sedih mengingat keluarganya yang sudah tiada.

" Semoga kau bahagia bersama sasuke-sama "

Ucapan gaara menyadarkan Sakura dari lamunan,dia menatap gaara yang berdiri didepannya .

" Iya "

Sakura mencoba untuk tetap tersenyum dihadapan gaara walaupun kenyataannya tidak seperti itu.

" Tapi kau tetap teman terbaikku,jangan canggung hanya karena aku akan menjadi istri dari atasanmu "

Sakura kembali berujar saat melihat gaara hanya menatapnya begitu dalam,mereka cukup dekat bahkan lebih dari Sasuke sekarang ,Sakura senang punya teman seperti gaara dan dia tidak ingin gaara berubah karena antara ia dan Sasuke juga tidak akan berubah,mereka akan tetap sama jadi dia dan gaara juga tidak boleh berubah.

" Tentu karena seorang teman tidak akan berubah hanya karena status "

Gaara membalas ucapan Sakura agar dia menyakinkan jika dia juga tidak akan berubah hanya karena status Sakura dan Sasuke.

" Janji padaku "

Sakura mengulurkan tangannya kepada gaara sambil tersenyum,Sakura tidak mau kehilangan teman seperti gaara.
Gaara membalas jabatan tangan Sakura dengan senyuman juga.

" Tidak disangka kalian akan menikah ,apa kau sengaja menjebak Sasuke agar bisa hidup seperti dulu ?"

Ino masuk kedalam ruangan hias tempat pesta yang diadakan dikediaman utama Uchiha itu bukan rumah Sasuke.
Sakura dan gaara melepaskan jabatan mereka.
Mereka menatap ino dan sai yang masuk kedalam ruangan tersebut.

" Aku tidak murahan sepertimu yamanaka "

Sakura membalas ucapan ino yang menganggap ia menjebak Sasuke padahal sangat jelas dia menolak rencana pernikahan mereka.

" Apa kau bilang?"

Ino sekarang marah karena ucapan Sakura padahal dia yang seharusnya marah adalah Sakura .
Ino terlihat mau memukul Sakura tapi gaara langsung memang tangan Ino.

" Maaf ,kau bisa merusak riasannya nanti "

Gaara menyentakan tangan ino dengan kasar karena mau melukai Sakura.
Ino menatap gaara meremehkan.

" Wah,seorang kekasih yang patah hati datang untuk menemui mantannya untuk terakhir kalinya "

Ino sekarang malah berbicara dengan nada sinis kepada keduanya yang ia anggap memiliki hubungan khusus padahal dia tidak tahu apapun.

" Aku yang akan mendampingi Sakura hari ini "

Gaara meminta izin kepada Sakura untuk mendampinginya karena Sakura tidak punya keluarga lagi,gaara hanya melakukan tersebut agar Sakura tidak sedih karena dia sendirian tanpa ada yang menemaninya.

" Dramatis sekali "

Ino mengejek mereka yang melakukan hal tersebut.

" Ino,lebih kita pergi "

Sai mengajak ino untuk pergi darisana agar dia tidak terus membuat kekacauan yang mungkin akan lebih parah lagi.
Ino dengan kesal pergi meninggalkan ruangan tersebut.

fight with yourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang