part 45

1K 114 12
                                    




Sakura ikut Sasuke masuk kedalam sebuah ruangan,ruangan tersebut seperti ruangan kerja.
Sakura menarik tangan Sasuke untuk menatapnya.

" Kenapa kau masih mencintaiku?"

Sakura menatap Sasuke,Sasuke melepaskan tangan Sakura.dia menatap wanita musim semi itu.

" Apa kau tahu cara menghentikannya?"

Sasuke tidak menjawab dia malah bertanya balik kepada Sakura,pertanyaan itu tentu saja menjadi pertanyaan yang sulit untuk Sakura jawab.

" Aku sudah menyakitimu "

Sakura tidak tahu apa yang Sasuke lihat darinya setelah ia menyakitinya,dia masih mencintainya.

" Kau tidak pernah mencintai orang lain jadi kau tidak tahu bagaimana rasanya "

Sasuke marah karena Sakura hanya dapat berbicara kalau Sasuke bisa melakukannya mungkin dia akan melakukannya.

" Lupakanlah perasaanmu "

Sakura meminta Sasuke untuk menghentikan perasaannya,Sasuke menatap Sakura tidak percaya dengan mudah dia meminta itu darinya.

" Kau bisa dengan mudah berkata seperti itu setelah semua yang aku lakukan hingga aku berada dititik ini "

Sasuke berteriak marah,dia melakukan segala cara untuk membuat Sakura selalu berada disampingnya,dia melakukan segala cara.

" Apa yang kau lakukan?kau juga menyakitiku padahal aku sangat mempercayaimu "

Kalau Sasuke benar-benar mencintainya kenapa dia waktu itu menyakitinya dengan kehadiran hinata yang membuat semuanya menjadi kacau.

" Aku ingin kau merasakan sakit yang dulu aku rasakan,aku ingin kau tahu bagaimana orang yang kau cintai mengecewakanmu "

Sasuke juga punya tujuan,dia tidak berniat membantu hinata untuk balas dendam kepada Sakura.
Sasuke ingin Sakura mengetahui bagaimana jadi dirinya ,dia ingin Sakura menghargai orang yang mencintainya.

" Kau membuat aku merasakannya "

Sakura merasakannya,dia sangat kecewa saat Sasuke membawa hinata kehadapannya waktu itu.
Dia menangis dan merasa dirinya sangat bodoh.

" Sekarang kau mau apa?"

Jika Sakura sudah mengetahui perasaannya dan apa yang ia rasakan,Sasuke ingin tahu apa yang Sakura inginkan untuk hubungan mereka.

" Sasuke-sama,akatsuki masuk kedalam daerah kita "

Tiba-tiba jugo datang kedalam ruangan tanpa mengetuk lagi,dia tentu saja sangat panik karena ada akatsuki .

" Tetaplah disini jangan keluar "

Sasuke memerintahkan Sakura,Sasuke pun pergi meninggalkan Sakura dengan mengunci pintu dari luar tentu saja,dia tidak ingin Sakura kemana pun.



Sasuke berjalan dengan terburu-buru ,saat baru mau membuka Pintu,pintu tersebut langsung terbuka terlihat anggota akatsuki masuk kedalam rumah Sasuke kali ini mereka cukup banyak,kemarin hanya mereka berdua sekarang terlihat ada beberapa anggota akatsuki lainnya.

" Dimana Sakura?"

Pein sebagai ketua langsung menanyakan hal yang menjadi tujuan mereka setelah mereka berhasil menemukan tetap persembunyian Sasuke.

" Aku sudah membunuhnya "

Sasuke berbohong untuk menyembunyikan Sakura dari pein yang pasti akan membawa Sakura pergi darinya.
Sasuke tidak akan menyerahkan Sakura begitu saja kepada mereka walaupun mereka pasti akan melindungi Sakura.

fight with yourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang