" Kenapa kau begitu bodoh?"
Sakura menatap Sasuke yang tidak kunjung sadar walaupun hari sudah pagi,Sasuke sudah diobati oleh kabuto,kurenai yang selamat yang menghubungi kabuto,Sakura juga meminta kabuto untuk menyelamatkan jugo dan anak buahnya yang masih hidup.
Sakura menjaga Sasuke semalam,Sakura tentu saja khawatir dengan Sasuke,Sasuke pun harus dibantu dengan alat penasaran.
Sakura melihat tanda-tanda Sasuke akan bangun,terlihat mata Sasuke yang terlihat bergerak perlahan untuk membuka." Aku pikir kau tidak akan bangun lagi?"
Sakura berbicara dengan kesal karena semalam menunggu Sasuke yang tidak sadarkan diri.
Dia takut terjadi sesuatu pada Sasuke walaupun kabuto mengatakan Sasuke sudah baik-baik saja." Kau tidak pergi?"
Sasuke bertanya sambil menatap Sakura setelah ia melepaskan alat bantu pernapasan tersebut ,Sasuke mencoba untuk duduk,Sakura pun membantunya.
Sakura kembali duduk disamping Sasuke.
Sasuke tentu saja berpikir jika Sakura akan pergi meninggalkan dia bersama akatsuki." Apa kau berharap aku pergi?"
Tanya Sakura kembali dengan nada kesal,Sasuke menatap Sakura yang tidak menatapnya dingin lagi,Sasuke benar-benar melihat Sakura yang ia kenal dulu.
Sakura yang terlihat tidak ada beban." Tidak "
Kalau Sasuke disuruh memilih maka Sasuke tidak akan melepaskan Sakura.
" Kalau begitu, kenapa bertanya "
" Aku tidak menyangka jika kau akan memilih untuk tinggal,aku pikir kau akan pergi "
Sasuke tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat melihat Sakura disampingnya,Sakura tidak meninggalkan dirinya.
" Aku memang bodoh tidak melakukannya "
Sakura mengerutu kesal kepada dirinya karena memilih tinggal bersama Sasuke walaupun itu hanya candaan Sakura saja.
" Apa yang membuatmu tinggal?"
Tentu Saja Sasuke memiliki rasa penasaran yang tinggi karena dia sangat tidak menyangka jika Sakura akan memilihnya.
" Pernyataan cintamu "
Jawaban Sakura membuat Sasuke menyernitkan dahinya ,dia mencerna maksud Sakura.
" Apa kau juga mencintaiku Sakura?"
Ada dua kemudian Sakura mencintainya atau Sakura kasihan padanya.
Sasuke memberanikan diri bertanya walaupun nanti dia akan mendapatkan jawaban yang tidak sesuai dengan keinginannya." Iya "
Jawab Sakura dengan santai tapi dia terlihat serius,Sasuke yang terkejut mendengar jawaban Sakura.
Sasuke tidak bisa percaya mendengar ucapan Sakura." Sejak kapan?"
Sasuke ingin tahu kapan Sakura mulai mencintainya,Sasuke menebak jika sejak ia memperlakukan Sakura dengan baik setelah mereka menikah.
" Sejak dulu,mungkin aku yang lebih dahulu mencintaimu daripada kau mencintai aku ,aku jatuh cinta pada pandangan pertama "
Sakura menjawab sambil mengingat bagaimana dia jatuh cinta pada Sasuke saat pertama kali mereka bertemu,Sakura menyimpan perasaannya secara diam-diam karena takut Sasuke menjauhinya.
" Tidak mungkin,kau bahkan menolakku dulu "
Sasuke tidak percaya karena kalau Sakura mencintainya sejak dulu seharusnya Sakura menerimanya dulu bukan malah menolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
fight with yourself
Storie d'amorekisah tentang gadis bernama haruno Sakura yang memiliki ganguan pada pikirannya ,bisa dibilang begitu karena dia adalah orang yang takut akan kematian,setiap hari dia tidak akan pernah bisa tidur dan selalu merasa gelisah ,dia sangat ketakutan hingg...