" Jika tidak bisa ,kenapa kau lakukan ?"
Gaara langsung menghampiri Sakura saat melihat Sakura tertunduk sedih.
Sakura menatap gaara yang sekarang berdiri disampingnya ,Sakura dan Sasuke masih harus berada disana sampai pesta selesai." Selamat atau harus aku katakan ini adalah bencana "
Ino datang untuk memberikan selamat sebenarnya seperti para tamu lain tapi ino malah ingin membuat kekacauan.
" Jangan membuat keributan ino "
Sai mencegah ino sekarang karena mereka ditempat yang ramai,dia tidak mau Sakura dipermalukan,ino punya segala cara untuk menjatuhkan Sakura.
" Kenapa kau selalu membelanya?"
Ino sekarang marah dengan sai yang terus menerus membela Sakura membuat ino tidak suka karena sai adalah kekasihnya.
" Hinata tidak datang padahal sudah diundang "
Ino ingin Sakura merasakan perasaan bersalahnya kembali,Sasuke memang mengundang hinata,ino yang melakukannya,Sasuke mana punya waktu.
" Tentu saja karena orang yang membuat ia menderita malah bahagia "
Ino menambahkan ucapannya sambil menatap Sakura sinis,Sakura hanya menatap ino datar tapi tatapan tersebut penuh arti marah.
" Jangan dengarkan dia "
Sai memeluk Sakura untuk memberikan semangat atau mungkin dukungan untuk melawan Sasuke yang sekarang sedang gencar ingin balas dendam padanya.
" Sai "
Ino menarik tubuh sai yang memeluk Sakura,dia sangat tidak suka dengan apa yang sai lakukan kepada Sakura, saat pelukan tersebut terlepas ino menarik sai untuk pergi mungkin mereka akan bertengkar sekarang.
Gaara juga pergi karena banyak tamu yang naik untuk memberikan selamat." Kapan ini berakhir?"
Tanya Sakura kepada Sasuke karena dia tidak kuat lagi berada disana,dia tiba-tiba merasakan sakit diperutnya.
Dia sudah bertahan cukup lama sejak tadi,bahkan hari mulai sudah malam,dia sudah 2 kali mengganti bajunya." Entahlah "
Sasuke tidak tahu mereka harus sampai kapan berada disana.
" Aku harus ke toilet ,mungkin juga harus berganti baju "
Sakura memutuskan untuk pergi sejenak dan mungkin mengganti baju dengan baju lain santai saja tidak dengan gaun lagi ,Sakura mungkin minta tolong mikoto karena dia tidak punya baju ganti.
" Kau terlihat tidak baik,lebih baik kita pulang saja "
Sasuke tidak mau Sakura pergi sendiri,dia malah mengajak Sakura untuk pulang bersama.
" Tapi acaranya?"
Sakura tidak enak jika Sasuke ikut bersamanya,biar dia sendiri saja yang pergi.
" Aku akan bicara pada kaa-san "
Sasuke segera menarik Sakura untuk menemui ibunya lagipula acara sudah selesai hanya mereka sedang menikmati pesta saja.
" Kaa-san,Sakura sedang sakit aku akan membawanya untuk pulang "
Sasuke meminta izin kepada mikoto ,mereka tidak bisa langsung pergi begitu saja.
" Apa kau baik-baik saja Sakura?"
Tanya mikoto menatap Sakura yang terlihat pucat bagaimana Sakura tidak sehat,dari saat pulang kerja Sakura tidak makan sama sekali ,dia bahkan tertidur dirumah abu saat pagi Sasuke langsung membawanya untuk segera bersiap untuk pernikahan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
fight with yourself
Romancekisah tentang gadis bernama haruno Sakura yang memiliki ganguan pada pikirannya ,bisa dibilang begitu karena dia adalah orang yang takut akan kematian,setiap hari dia tidak akan pernah bisa tidur dan selalu merasa gelisah ,dia sangat ketakutan hingg...