"Kaucap rassya dengan senyuman jahilnya.
"Mau lebih? Noh itu tembok mau di cium sama bapak kok" ucap aqeela tersenyum manis sekali.
"Mending cium lo daripada tembok" ucap rassya mempoutkan bibirnya.
Rassya lalu beranjak dari duduknya dan mengambil jas nya dan memakainya.
"Mau kemana?" Tanya aqeela bingung karna melihat rassya yang sudah rapi.
Rassya lalu menoleh dan mengusap kepala aqeela.
"Tungguin gua pulang ya jangan tidur" rassya berujar lalu melangkah keluar dan menelfon temannya yaitu rey dan kiesha.
"Hei temenin gua ke club malam tempat biasa" ucap rassya lalu mematikan sambungan secara sepihak.
Aqeela yang penasaran akan kepergian rassya pun menelfon teman gesreknya lalu menyuruhnya ke mansion rassya.
Tidak menunggu lama akhirnya ratu dan sandrina sudah sampai dengan memakai mobil sport rey yang sandrina pakai diam diam.
"Ngapa lo qeel tumben amat manggil kita?" Tanya ratu penasaran sedangkan sandrina mengangguk mengiyakan.
"Emm kiesha sama rey ada gak di mansion kalian?" Tanya aqeela dengan wajah polos nya.
"Enggak katanya pergi sama rassya ke club" ucap sandrina dan ratu secara bersamaan.
"Club apa?" Tanya aqeela ia tak mengerti perkataan ratu dan sandrina.
Sandrina dan ratu yang tidak tega melihat wajah aqeela yang polos itu pun akhirnya memberi tahu apa itu club.
"Eitss temenin aku liat club jangan di jelasin kalo di jelasin gak enak nanti gak seru kan udah tau" ucap aqeela lalu menarik keluar sandrina dan ratu.
"Wei bego lo mau pake baju daster ke club nanti lo di kira orang nyasar masuk club" ucap sandrina melihat penampilan aqeela yang saat ini memakai daster.
Aqeela lalu terkekeh dan naik ke kamar rassya untuk mengganti pakaiannya.
"Yee pakaian kalian aja kayak gitu sini ayo ganti baju" ucap aqeela mengajak sahabatnya itu untuk mengganti pakaian.
Ratu dan sandrina hanya menurut lalu masuk ke walk in closet milik aqeela dan rassya.
"Serba hitam supaya gak di kenalin" ucap ratu takut jika ia ditemukan oleh kiesha.
"Oke" jawab aqeela dan sandrina bersama sama.
"Yang ini" ujar sandrina sambil memperlihatkan baju yang terlalu mencolok.
"Enggak jangan yang ini jelek" ucap aqeela sambil mendelik jijik.
"Ah ribet lu semua samain semua style nya aqeela juga banyak baju di sini" ucap ratu sambil memilih baju dan akhirnya mendapatkan yang keren.
Mereka memakai pakaian yang serasi malam ini seperti saudara kembar.
"Emang bagus kayak gini? Aneh lah" ucap aqeela melihat style nya.
"Pakai masker sama topi kalo cuman kek gini kita bakalan di kenali sama 3 pangeran vampir itu" ucap sandrina memberikan masker hitam dan topi hitam.
"Jangan aneh aneh qeela kalo lo disana" ratu memperingati aqeela yang hanya si angguki oleh aqeela.
"Kayak mau nyulik orang pake kek ginian" ucap aqeela sambil menurunkan masker hitam nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIR
Fantasy"Jangan mendekat aku gak mau kamu dekat dekat aku"kata gadis yang bernama aqeela itu "Kenapa lo jauh sama gua?"pria bernama rassya itu bertanya kepada aqeela "Kamu vampir" MOHON DUKUNGANNYA TEMAN TEMAN🙏