32✨🌚

5.9K 528 105
                                    

"Berenang sama sama atau gua cium?" Ucap rassya memberikan aqeela penawaran.

Aqeela melirik rassya dengan tajam.

"Owh udah berani ya liat gua dengan tatapan yang tajam siapa yang ngajarin? Hmm?" Tanya rassya pada aqeela.

Aqeela cengengesan lalu kembali menatap rassya. "Berenang aja pak" ucap aqeela lalu melirik kolam di sampingnya.

Rassya ingin melempar aqeela ke kolam tetapi rencana nya di ketahui oleh aqeela.

Lalu aqeela tambah mempererat pelukan di leher rassya. "Saya tau loh pak apa yang bakal pak rassya lakuin" ucap aqeela tersenyum jahil ke arah rassya.

Rassya lalu menjatuhkan dirinya dengan aqeela tetapi rassya dibawah dan aqeela di atas.

"Uhuk uhuk ih pak kok gak bilang bilang sih" ucap aqeela kesal.

Rassya lalu mengusap wajah aqeelan dengan lembut. "Jangan bawel gua cium nanti mulut lo baru bisa diam" ucap rassya lalu menyelam ke pinggir kolam.

"Udah salah ninggalin aku lagi" ucap aqeela lalu berjalan mengikuti rassya ke tepi kolam.

Rassya lalu menarik aqeela dan menangkapnya lalu memangkunya. Rassya terus menatap dalam mata aqeela dan mengusap rambutnya turun ke mata lalu ke pipi dan berhenti pada bibir kenyal aqeela dan mengusap nya pelan. Bibir aqeela yang berwarna pink alami itu seketika menyita perhatian rassya ia terus menatap nya dan mulai mendekatkan wajahnya ke wajah aqeela yang mulai memerah.

Aqeela lalu melotot ke arah rassya yang terus mendekat dan memandangi bibir nya lalu aqeela menutup mulutnya dengan tangan kanannya tanpa aba aba rassya lalu menyingkirkan tangan aqeela dan menempelkan bibir nya dengan bibir aqeela.

Aqeela terkejut setengah mati. Rassya hanya fokus mencium bibir aqeela hanya menempel tidak melumat.

2 menit berlalu rassya melepas ciuman nya pada aqeela lalu menatap wajah aqeela yang merah.

Aqeela merasakan wajahnya yang panas karena ulah orang di depannya ini.

"Lah mukanya merah" ucap rassya lalu mencubit pipi aqeela sambil terkekeh.

"Apaan sih pak ih" aqeela berlari meninggalkan rassya sendiri dia malu sangat malu.

Aqeela masuk ke kamar rassya lalu disambut oleh maid lalu maid tersebut menyodorkan pakaian serba hitam dengan rok pendek diatas lutut dan tanktop crop.

"Di pakai nona kami disuruh sama tuan muda" ucap maid tersebut lalu keluar.

Tanpa aba aba aqeela lalu mengganti bajunya dengan yang diberikan maid tadi. Setelah itu aqeela bercermin melihat dirinya.

"Aneh ah terlalu seksi" ucap aqeela melihat dirinya.

Tiba tiba seseorang membuka pintu kamar tanpa izin. Yaiyalah kan kamar nya sendiri. Ya itu rassya

Rassya melihat penampilan aqeela dari ujung kaki sampai ujung rambut. Cantik itulah kata yang terbesit di benak rassya. "Gimana cocok bajunya?" Tanya rassya pada aqeela kemudian menutup pintu kamar.

Kemudian rassya mengambil jaket jeans crop dengan warna hitam lagi lalu memakaikan nya ke aqeela.

"Kok warna hitam semua?" Tanya aqeela bingung.

Rassya lalu menatap aqeela sejenak lalu kembali menutupi tangan aqeela dengan jaket crop nya. "Udah ya nurut aja" ucap rassya lalu mengeluarkan sebuah sabuk garter berbahan kulit dengan warna hitam lagi.

"Nih pake" ucap rassya lalu menyerahkan sabuk garter tersebut.

Aqeela bingung apa benda di depannya ini?. "Lah ini apa lagi?" Ucap aqeela bingung.

"Hadehh bawel banget sih" ucap rassya lalu berjongkook memakai kan sabuk itu pada paha aqeela.

Aqeela hanya memperhatikan gerak gerik rassya ini dia tidak tau harus ngapain.

Kemudian rassya bangkit lalu menarik aqeela keluar untuk pergi ke suatu tempat.

"Jangan lupa bersihin kamar saya" ucap rassya saat berjalan melewati tangga.

"Siap tuan muda" ucap maid tersebut.

Aqeela hanya ikut ketika dituntun oleh rassya menuju mobil.

"Jawab dulu ih mau kemana?" Tanya aqeela lagi sangat penasaran.

Rassya lalu berhenti dan berbalik ke arah aqeela lalu mengecup bibir aqeela singkat.

"Bunuh orang...."



#🌚✨#



Up nih jangan lupa vote dan komen ya hehehe

Btw aku udah buat gb WA 👇

Btw aku udah buat gb WA 👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam manis dari author

@Elsa_Ayulita

VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang