Sudah satu bulan lepas kepergian aqeela rassya masih saja memikirkan aqeela.
"Enggak firasat gua aqeela belum meninggal" sarkah rassya tiba tiba.
"Rassya lo kenapa sih? Aqeela udah gak ada relain aqeela ini udah sebulan lebih tau" ucap sandrina dengan tegas.
Tok tok tok
Seorang karyawan mengetuk pintu ruangan rassya. Sehingga membuat satu ruangan terkejut.
"Masuk" ucap rassya dengan singkat.
Ya memang mereka berada di kantor rassya. Mulai dari sandrina rey kiesha dan ratu.
"Lapor tuan muda rapat penting di london selama satu bulan pesawatnya lepas landas dua jam lagi" lapor salah seorang karyawan tersebut dengan sopan kepada boss nya.
"Oke" jawab rassya dengan dingin.
Semenjak aqeela meninggal rassya bersikap dingin dan tak tersentuh sama sekali.
"Kita ikut ya sya kali kali jalan jalan" ucap kiesha dengan girang.
"Terserah, kalo kalian mau ikut beres beres cepat" ucap rassya lalu bangkit dari kursi kerja bekas aqeela.
Kemudian mereka pulang ke mansion rassya untuk berkemas agar tidak tertinggal.
"Rassya aku ikut" ucap nayla dengan tiba tiba.
"Terserah"
Kemudian nayla mengemasi barangnya dan ikut bersama rassya.
Setelah lebih dari dua jam akhirnya pesawat yang di naiki lepas landas. Perjalanan menuju london memakan waktu tiga jam empat puluh menit.
"Oke tugas lo rey pesan hotel" ucap rassya setelah turun dari pesawat.
Seorang gadis cantik sedang berjalan menyusuri jalan raya yang di penuhi orang di kota london sembari di temani oleh seekor serigala putih besar yang setia menemaninya.
Gadis tersebut berjalan sembari menunduk dan memakai tudung hoodie berwarna pink nya.
Brukk....
Gadis tersebut menabrak dada bidang seorang pria dengan tidak sengaja.
"Ah maaf tuan maaf" ucap gadis tersebut membungkuk sopan.
"Orang indonesia ya?" Tanya lelaki tersebut.
"Iya tuan" ucap gadis tersebut dengan lembut.
"Aqeela?" Tanya lelaki tersebut dengan terkejut yang tak lain adalah rassya.
Gadis tersebut mematung ia lalu mendongak menatap manik mata milik rassya.
Netra abu abu rassya bertemu dengan netra coklat milik gadis tersebut.
Dikarenakan sang gadis yang memakai masker sehingga membuat rassya sulit mengenalinya.
"M...maaf pak anda salah orang" ucap gadis berambut sepinggang tersebut.
"Itu serigala siapa?" Tanya rassya saat melihat serigala putih di dekat gadis tersebut.
"Maaf pak saya buru buru" ucap gadis tersebut lalu pergi meninggalkan rassya.
Rey sandrina dan nayla hanya melongo sedangkan kiesha dan ratu? Mereka pergi mencari hotel untuk menginap.
"Rassya rassya lo kenapa sih?" Tanya sandrina bingung.
"Dia aqeela gua cium bau darah nya" ucap rassya masih menatap kepergian gadis tersebut bersama serigalanya.
"Dah mulai gila lu ya" ucap rey sambil menunjuk rassya.
"Udah lah ayo kita pergi ke hotel yang ratu bilang" ajak nayla.
"Huh untung gak ketahuan" ucap gadis tersebut dengan nafas terengah engah.
"Astaga gua kan udah janjian sama saskia" sambung nya sambil menepuk jidatnya kemudian masuk ke dalam mobil sport berwarna hitam nya bersama serigala kesayangannya dan melajukannya dengan kecepatan diatas rata rata.
Gadis tersebut sampai pada sebuah hotel mewah. Ia berjalan dengan cepat disusul serigala nya kemudian masuk menemui teman nya.
"Aqeela!" Panggil saskia sembari menaikkan tangannya.
"Hei pelan pelan" ucap gadis tersebut yang bernama aqeela. Ya dia memang aqeela, AQEELA AZA CALISTA.
"Oh iya ngapain manggil aku kesini?" Tanya aqeela lalu duduk pada kursinya.
Belum sempat menjawab seluruh hotel ramai karena kedatangan tuan muda yang derajatnya sangat sangat tinggi.
Rassya di persilakan naik ke podium hotel untuk mengucapkan kata sambutan.
Kata sambutan tersebut membuat seluruh orang melongo karena tak menyangka akan isi kata sambutan sang tuan muda rassya.
"Carikan saya gadis yang memakai hoodie pink dan serigala putih yang berada di sampingnya" ucap rassya dengan tegas dan langsung ke inti.
Semua mata tertuju pada meja aqeela dan saskia membuat dua orang yang berada di meja tersebut malu di tatap banyak orang.
"Aca pulang yu" ajak aqeela lalu menarik tali kalung milik aca.
"Mau kemana kau?...."
#✨🌚#
Papi chulo.Nungguin ya kiwkiw jangan lupa vote dan komen aku sayang kalian mwahh❤😗.
@Elsa_Ayulita
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIR
Fantasía"Jangan mendekat aku gak mau kamu dekat dekat aku"kata gadis yang bernama aqeela itu "Kenapa lo jauh sama gua?"pria bernama rassya itu bertanya kepada aqeela "Kamu vampir" MOHON DUKUNGANNYA TEMAN TEMAN🙏