73✨🌚

4.6K 452 88
                                    


Kemudian nayla beranjak dari duduk nya dan masuk ke kamar nya.

Aqeela terus menerus mengeluh tentang rassya dalam keadaan mabuk membuat rassya kewalahan menghadapinya.

"Plis deh ya rassya rassya kenapa sih kamu gak pernah cinta sama aqeela dikit aja ujung kuku juga gak papa" oceh aqeela sembari menepuk nepuk lengan rassya.

Rassya hanya menggeleng heran akan kelakuan aqeela yang sedang mabuk berat ini.

Kini mereka berada di dalam mobil dengan seorang supir yang mengendarai mobil mereka sedangkan rassya duduk memangku aqeela yang sudah kehilangan akal.

"Coba deh rasain first night enak kali ya mwehehe" ujar aqeela dengan tidak sadar nya.

"Aqeela jangan bicara sembarangan ya!" Ucap rassya mengguncang tubuh aqeela ia berpikir apakah mungkin aqeela sudah kehilangan akal?.

Kemudian aqeela membuka matanya lalu menatap rassya dalam sembari mengelus rahang tegas milik rassya.

"Sayang banyak saingan ada si lonte nayla ada si bajingan alee ada si kampret alexa" ucap aqeela dengan senyuman miris di akhir kalimatnya.

"Tapi gapapa pasti aqeela bisa apasih yang gak bisa buat aqeela iya kan sya?" Tanya aqeela menatap rassya dengan tatapan penuh arti.

"Iya aqeela iyaaa" habis sudah kesabaran rassya menghadapi aqeela.

Kini aqeela bangkit lalu duduk di pangkuan rassya sambil menghadap rassya.

Aqeela memperhatikan setiap inci wajah rassya tidak ada yang terlewatkan mulai dari kening, bulu mata, alis, hidung, terakhir di bibir rassya yang sama persis dan mirip dengan aqeela.

"Kenapa liat nya begitu?" Tanya rassya bingung dengan aqeela.

"Kenapa sih bibir kita harus mirip? Kenapa bibir nya rassya gak tower aja?" Tanya aqeela kesal dengan bibir rassya yang mirip dengan bibir nya.

Rassya bergidik ngeri membayangkan bagaimana jika bibirnya tower seperti yang aqeela bicarakan.

"Eh jangan nanti aqeela gak suka lagi sama rassya" ucap rassya melingkarkan tangannya pada pinggang aqeela.

"Ahehehe pasti suka apapun bentuk wajah rassya" ucap aqeela tertawa dengan lucu membuat rassya gemas akan tingkah laku aqeela yang sedang mabuk ini.

Aqeela lalu mengambil sesuatu benda dari dalam tas kecil yang rassya bawa tadi. Benda itu adalah lipstick berwarna pink muda dengan gambaran penutup hello kitty.

"Eh ga mau jangan" ucap rassya menutup mulutnya saat aqeela mulai melepas tutup lipstick tersebut.

Aqeela tidak mengubris perkataan rassya ia malah menyingkirkan tangan rassya lalu mulai memoleskan lipstick nya itu dengan secara perlahan.

"Oke udah" ucap aqeela dengan girang nya. Tepuk tangan dong:>.

Rassya lalu mengambil kaca kecil milik aqeela lalu bercermin dan melihat warna bibir milik maha karya aqeela.

"Ketebalan tau qeel" protes rassya sambil bercermin menggerakkan bibir nya.

"Owh ketebalan ya" ucap aqeela manggut manggut.

Kemudian aqeela mencium bibir rassya lalu menciumnya berkali kali agar lipstick tersebut memudar sedikit.

Aqeela lalu mengusap bibir rassya menggunakan ibu jarinya sembari tersenyum.

"Ini gimana?" Tanya aqeela mengambilkan rassya cermin.

"Udah bagus kok sayang" ucap rassya tersenyum manis.

Tak terasa kini mereka telah sampai pada mansion rassya disusul oleh ratu sandrina kiesha dan rey pada mobil kedua.

Rassya lalu menggendong aqeela yang sudah terlelap dengan pulas nya.

"Andaikan mabuk itu baik gua mau lu mabuk terus aqeela" ucap rassya mulai membaringkan aqeela pada ranjang nya.

Rassya lalu mengelus pipi aqeela lembut sembari menatap aqeela dengan dalam.

"Ciee yang bucin" goda rey yang tiba tiba muncul dari balik pintu.

"Lah lo apa? Micin?" Tanya balik rassya menghampiri rey.

"Ya mau mau gua dong!" Tegas rey.

"Mau mau gua juga dong" sewot rassya menatap tajam rey.

"Ye si bangsat gak nyelow" ucap rey.

"Ye si kampret keluar lo setan!" Usir rassya.

"Wlee dasar jelek" ejek rey.

"Lah gak ngaca lo? Jelek teriak jelek" ucap rassya ingin melempar rassya tetapi tidak jadi karena rey yang sudah berlari duluan meninggalkan rassya.

Rassya lalu menutup pintu kamarnya kemudian pergi menghampiri aqeela lagi.

"Putri mabuk....."




#✨🌚#

Papi chulo swim swim.

Yeay up nih up wkwk ada yang mau join grup lagi? Mumpung lagi open memb taro aja nomor hp kalian di kolom komentar.

Happy reading❤😗.

@Elsa_Ayulita


VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang