Aku up lagi nih
_Istri sahnya soobin_"Aqeela lo masih marahan sama si rassya?" Tanya kiesha sambil meneguk minumannya.
Aqeela lalu menatap tajam kiesha yang sedang minum itu.
"I..iya enggak deh" ucap kiesha takut takut pada aqeela.
"Kak gema" teriak aqeela sambil memanggil gema yang sedang berkumpul dengan teman temannya.
Gema lalu menoleh ke arah suara yang memanggilnya dan tersenyum mendapati aqeela yang sudah setengah mabuk.
"Hai princess ngapain di tempat kayak gini?" Tanya gema lalu duduk di dekat aqeela.
"Jangan macam macam ya lu" ucap kiesha dengan nada menantang.
"Sabar ca" ucap ratu menenangkan kiesha.
"Lagi nenangin diri disini" ucap aqeela sambil menelungkupkan wajah nya di meja.
"Ambil tuh si aqeela gua takut dia di apa apain" ucap sandrina pada rey.
Rey lalu beranjak mendekati aqeela lalu duduk di samping nya.
"Sini qeela sama abang rey yah" ucap rey kemudian menarik aqeela ke dalam pangkuan nya.
"Abang mau tau gak?" Tanya aqeela sambil menenggelamkan wajah nya pada rey.
"Apa dek?" Tanya rey sambil mengelus surai hitam aqeela.
"Rassya masa dia hamilin anak orang padahal katanya mau nikah sama aku bang" ucap aqeela tanpa sadar.
"Aqeela jangan sedih lagi dong aqeela kan ceria sama bobrok" ucap sandrina ikut duduk di dekat rey yang sedang memangku aqeela.
"Enggak bisa hiks aqeela cinta sama rassya" ucap aqeela menangis tanpa sadar rassya sudah berada di dekat aqeela.
"Sini" bisik rassya pada rey lalu menjulur kan kedua tangannya supaya bisa mengambil aqeela.
Rey lalu mengelus pipi tembem dan mulus aqeela kemudian menyerahkannya pada rassya.
"Aaaa si gantengg" ucap aqeela dengan nada kagum.
"Tapi sayang kayak monyet" ucap aqeela kemudian menoleh ke arah sandrina yang sedang tertawa.
"Mirip sama rassya tapi sayang kamu gak hamilin anak orang kan?" Tanya aqeela lalu mengelus pipi rassya.
Rassya lalu menggeleng kemudian tersenyum ke arah aqeela.
"Aaaa ganteng banget kalo senyum meleleh aku mas kayak kayu" ucap aqeela ngawur karna dia sudah mabuk berat.
Rassya lalu melirik gema yang terdiam di depannya.
"Apa lo liat liat?" Tanya rassya pada gema dengan nada sewot.
"Jangan marah sayang itu aku panggil pas lagi sama mereka" ucap aqeela dengan nada senang.
"Aqeela jangan ngawur ya" ucap ratu pada aqeela.
"Enggak iya kan sayang" ucap aqeela lalu mendongak melihat rassya yang masih setia memandangi wajah aqeela yang memerah sampai ke telinga karna mabuk.
"Pulang ya?" Tanya rassya pada aqeela yang langsung direspon oleh aqeela dengan menggelengkan kepalanya lalu menoleh ke arah ratu dengan mata yang berkaca kaca.
"Dia gak mau pulang nanti aja dulu ini juga baru jam 12 malam" ucap ratu tidak tega dengan aqeela.
"Tuhkan apa kata inces ratu" ucap aqeela sambil tersenyum.
"Mau aku ceritain tentang rassya? Yaudah aku ceritain deh jadi rassya laki laki terbaik setelah papa aku tapi sekarang enggak dia udah mau punya anak" tangis aqeela pecah yang terdengar pilu di telinga orang.
Aqeela lalu memeluk rassya lalu menangis kencang sekencang kencang nya.
"Tapi kata abang rey sama pacar nya aqeela gak boleh nangis harus ceria sama bobrok" ucap aqeela lalu bangkit dari pangkuan rassya.
"Aduh pusing banget" ucap aqeela pelan sembari memijit kepala nya yang terasa berdenyut.
"Ayok pulang abang rey sandrina udah gak enak disini" ucap aqeela lalu duduk dan menelungkupkan wajahnya kembali ke meja.
"Sama gua..."
#✨🌚#
Up lagi nih we sakit pula kepalaku ini jangan lupa vote dan komen ya.
@Elsa_Ayulita
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIR
Fantasía"Jangan mendekat aku gak mau kamu dekat dekat aku"kata gadis yang bernama aqeela itu "Kenapa lo jauh sama gua?"pria bernama rassya itu bertanya kepada aqeela "Kamu vampir" MOHON DUKUNGANNYA TEMAN TEMAN🙏