55✨🌚

5K 480 78
                                    

Hai sayang aku kembali dengan sejuta kesedihan:).
_istri sahnya yeonjun_

Cup...

Sebuah ciuman darat di pipi aqeela yang tembem.

"Kenapa gak tidur tadi?" Tanya rassya sambil mengganti siaran tv.

"Gak bisa tidur jadi gak tidur gitu" ucap aqeela lalu memasang tudung hoodie nya.

Rassya melirik jam dinding yang terpampang di atas tv.

"Baru jam 03.15 belum mau tidur?" Tanya rassya lagi pada aqeela yang hanya di respon berupa gelengan.

"Sini" ucap rassya sambil merentang kan tangannya sembari memanggil aqeela.

Entah dorongan apa sehingga aqeela menurut pada perintah rassya.

Rassya lalu memeluk aqeela sembari mengelus punggung aqeela supaya cepat terlelap.

Usahanya tidak sia sia aqeela terlelap dalam pelukan rassya.

"Tidur juga lu" ucap rassya sambil mengelus pipi aqeela dengan lembut.

"Andaikan lo tau kalo gua itu cinta sama lo" ucap rassya sembari meniup niup wajah cantik aqeela.

Kini jam menunjukkan pukul 06.00 rassya masih setia memangku dan memeluk aqeela yang terlihat kecil di pelukan rassya.

Aqeela nyaman dengan posisinya begini bersama rassya ia tak mau jauh jauh dari rassya.

"Rassya kok aqeela nya belum bangun?" Tanya sandrina pada rassya yang sedang menonton itu.

"Semalam dia gak bisa tidur sampai jam 3 akhirnya gua tidurin eh dia nya tidur beneran" ucap rassya sambil terkekeh gemas.

"Oh iya rencana nikah lo sama ratu kapan?" Tanya rassya pada kiesha yang baru keluar dari kamarnya.

"Secepatnya nanti juga gua undang lu" ucap kiesha sambil meregangkan otot ototnya.

"Eh si dede emesh kenapa tuh?" Tanya kiesha kaget melihat aqeela yang berada dalam pangkuan rassya sambil di peluk.

"Gak bisa tidur semalam alhasil dia berenang jam 3 pagi" ucap rassya menerangkan lebih detail.

"Dih si aqeela goblok kali ya berenang jam 3 pagi kayak gak ada kerjaan nih anak" ucap ratu sambil menunjuk aqeela.

"Yaudah sya kita pergi ya nanti bakal kesini lagi kok" ucap rey pada rassya dengan lembut.

"Iya hati hati" ucap rassya dengan nada kecil.

Sandrina ratu rey dan kiesha pun pergi dari mansion rassya dan akan kembali lagi nanti.

Rassya lalu menepuk pipi kanan aqeela dengan pelan dengan niat membangunkan aqeela.

"Aqeela sayang hei bangun udah jam 07.00 ini" ucap rassya dengan lembut.

Aqeela menggeleng kecil dalam pelukan rassya ia masih ngantuk dan masih ingin tidur.

Drrt

Handphone canggih rassya berbunyi rassya segera mengangkatnya.

"Tuan muda alexa dan alee ingin makan" ucap bodyguard rassya yang mengawasi alexa dan alee.

"Oke bawa dia ke atas sini" ucap rassya dingin kemudian mematikan sambungan telepon secara sepihak.

Tak menunggu waktu lama akhirnya alexa dan alee pun naik dengan niat akan sarapan.

Alexa berdecak kesal melihat rassya dan aqeela ada api cemburu yang membara di hatinya.

"Ambilin dia makan gua mau ke kantor sama aqeela" ucap rassya dengan dingin.

"Qeel sayang bangun ke kantor ayok" ucap rassya dengan penuh kelembutan.

Aqeela lalu membuka matanya lalu mengangguk lemas kemudian menutup lagi matanya dan menaruh wajahnya di pundak rassya.

Rassya hanya mengusap lembut rambut aqeela kemudian menggendong nya naik ke kamarnya.

Setelah selesai bersiap rassya dan aqeela berangkat menuju kantor dan meninggalkan alexa dan alee.

"Oke sekarang" ucap alexa lalu di angguki oleh alee.

Kemudian mereka bangkit lalu menendang bodyguard rassya hingga mereka pingsan.

Kesempatan emas ini tidak mereka sia siakan kemudian mereka berlari keluar dari mansion rassya dengan senyum penuh kemenangan.

"Balas dendam di mulai..."

#✨🌚#

Komen ayo komen. Oh iya bagi yang part nya mau di panjangin pliss hargain aku, aku capek kalian kira ngetik sama berpikir mudah hargai aku sampai sampai kalian spam di whatsapp untuk next PLISS AKU JUGA PERLU ISTIRAHAT AKU JUGA MANUSIA BUKAN ROBOT YANG SECARA OTOMATIS BISA DI CAS.

aku sayang kalian
@Elsa_Ayulita

VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang