Kemudian rassya beranjak masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Tidak menunggu waktu lama kini rassya telah keluar dari kamar mandi dengan handuk sampai pinggang dan air yang menetes sedikit demi sedikit dari rambutnya.
Ia kemudian meraih piyama tidur nya lalu berbaring di dekat aqeela.
"Rassya" ucap aqeela dalam tidur nya kini peluh aqeela bercucuran keluar dengan aqeela yang bergerak gelisah.
"Aqeela bangun lo mimpi buruk ya?" Tanya rassya sembari menggoyangkan pelan tubuh aqeela.
Aqeela tidak kunjung bangun rassya lalu memeluk aqeela dengan erat.
Rassya mengelus kepala aqeela lembut sembari menciumi wajah aqeela dengan pelan agar aqeela berpindah mimpi lebih indah.
Aqeela terbangun karna sinar matahari yang masuk ke dalam indra penglihatannya ia kemudian mengerjapkan matanya ia merasakan tangan kekar melingkar di perutnya dengan erat.
"Jangan jangan i... ini om om perut buncit di club semalam lagi" ucap aqeela takut mengingat dirinya yang tak sadarkan diri karena mabuk. Posisi aqeela sedang membelakangi rassya.
Ia lalu mengedarkan pandangannya untuk mengenali ruangan yang ia tempati sekarang.
"Eh kamar cowok saya" ucap aqeela saat ia mengenali kamar yang identik dengan warna abu abu ini.
Kemudian aqeela berbalik menghadap rassya dengan senyuman mengembang nya melupakan kejadian memalukan semalam.
"Ganteng nya" puji aqeela dengan suara pelan sembari mengelus pipi rassya dan menyingkirkan anak rambut milik rassya.
"Udah liat liat nya?" Tanya rassya masih memejamkan matanya. Rassya memang sudah terbangun saat aqeela menyebutnya om om perut buncit.
"Eh udah bangun ternyata good morning" ucap aqeela dengan riang.
"Too" balas rassya dengan senyuman manis nya.
Tok tok tok
Suara ketukan pintu dari luar membuat rassya dan aqeela terganggu.
"Apa?" Tanya rassya geram.
"Bos nayla merobek surat perceraian nya" ucap sang bodyguard takut takut karna mengganggu rassya.
"Terus?"
"Anu tuan otomatis tuan muda dengan nayla masih suami istri" ucap bodyguard tersebut.
"Kamu kasih nayla surat cerai?" Tanya aqeela polos.
"Iya" jawab rassya dengan jujur.
"Heh dia pasti gak mau cerai sama kamu aduh ya ampun by otak di pake" ucap aqeela menunjuk pelipis rassya.
"Apa kabar yang muntah di baju gua terus bilang otot perut gua punya dia sampai sampai gak rela di pegang sama perempuan si club?" Tanya rassya yang mampu membuat aqeela malu sekali.
"Ya itukan mabuk" ucap aqeela menyembunyikan wajahnya pada selimut tebal yang mereka pakai.
"Oke sayang bangun mandi turun sarapan gua tunggu lo di bawah" ucap rassya mengecup pipi aqeela lalu turun meninggalkan aqeela sendiri di kamar.
Tanpa berlama lama aqeela lalu berlari menuju kamar mandi lalu membersihkan dirinya dan mengganti bajunya menjadi baju kaos putih polos dengan celana jeans selutut lalu turun menyusul rassya di ruang bawah.
"Pagi aqeela" sapa ratu dan sandrina bersamaan.
"Pagi ratu sandrina" sapa balik aqeela dengan senyuman.
"Woi rey gimana nih nayla ngerobek surat perceraian yang gua urus mati matian" ucap rassya mulai frustasi.
"Etdah si dodol apaan ngurus mati matian orang gua sama kiesha yang ngurus lo kerjanya cuman bucin bucin bucin dan bucin" ejek rey tidak terima jika rassya yang mengaku mengurus surat perceraian tersebut.
"Iya iya jadi ini gimana?" Tanya rassya kembali.
"Belum bisa ngurus saat ini" jawab kiesha sambil menggigit pipi ratu.
"Makanya kalo nikah jangan asal nikah liat dulu orang nya" celoteh aqeela.
"Iyaudah maaf" ujar rassya menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Hai suami tercinta istri mu datang" ucap nayla dengan tidak malunya di depan rassya.
"Ih enggak malu banget" sindir ratu seolah olah ingin muntah.
"Selama itu gak nyusahin lo jangan pernah ngurus rumah tangga gua" ucap nayla dengan angkuh nya.
"Kasian ya yang gak di anggap sama suami sendiri nipu orang buat nikah lagi jalur jalang mah emang beda ya!" Ujar aqeela dengan pedasnya.
"Udah nipu udah ga tau malu udah gak di anggap sama suami sendiri aduh yaa aku mah udah malu duluan hadehh" sambung aqeela lagi dengan sangat pedas.
"Ah gapapa lebih kasian sama orang yang masih menetap sama suami orang" balas nayla tak kalah pedas.
"Cih seharusnya aku itu istri aslinya karna yang di nikahi namanya AQEELA AZA CALISTA bukan NAYLA ALEXANDER tapi karna tradisi kaum vampir ya gapapa" jawab aqeela yang tidak bisa di balas oleh nayla.
"Siapa disini yang udah digigit sama klan vampir tertinggi" tanya sandrina tiba tiba.
"I did" ucap aqeela langsung berdiri lalu memperlihatkan bekas gigitan yang masih berbekas.
"Milik seutuhnya...."
#✨🌚#
Papi chuloKiw kiw mari kita tik tok dengan lagu papi chulo.
Up nih komennya nurun gaes🙂 jangan lupa komen dan vote makasih aku sayang kalian😗❤.
@Elsa_Ayulita
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIR
Fantasy"Jangan mendekat aku gak mau kamu dekat dekat aku"kata gadis yang bernama aqeela itu "Kenapa lo jauh sama gua?"pria bernama rassya itu bertanya kepada aqeela "Kamu vampir" MOHON DUKUNGANNYA TEMAN TEMAN🙏