15✨🌚

6.3K 550 14
                                    

"Aqeela akhirnya gua nemuin lu" ucap lelaki tersebut sambil berteriak

Seorang sahabat yang di dekatnya lantas terkejut "ih apaan sih lo rassya gaje banget" ucap sahabatnya itu

Ya lelaki yang ku sebutkan sebagai boss adalah rassya dan yang tadi menegur rassya adalah rey dan jika kalian bertanya mana kiesha ratu dan sandrina? Ya tentunya mereka ada disana tapi semua hanya cengo melihat tingkah laku laki laki yang satu ini.

Kemudian ratu menyimak kata kata rassya "aqeela ditemukan? Eh yang bener lo sya?" Ucap ratu dengan gembiranya

Sandrina pun antusias dengan apa yang rassya ucapkan "eh lo gak boong kan? Teman gua ditemukan? Awas lo ya kalo boong" ucap sandrina cepat bagaikan angin berlalu.

Rassya hanya mengangguk mengiyakan pertanyaan sahabat perempuannya itu.

Sore telah berganti menjadi malam kini di dalam apartemen aqeela sedang bersiap siap untuk keluar menikmati indahnya malam.

Kini aqeela telah bersiap menggunakan piyama tidur berwarna pink motif bunga dengan ikat rambut dua yang menambah kesan imut pada aqeela.

Setelah bersiap aqeela keluar dengan hanya memakai sendal ya aqeela ga akan kemana mana hanya duduk duduk depan apartemen aja sambil melihat orang yang berlalu lalang.

Aqeela pun duduk di kursi panjang depan apartemennya itu. Angin sepoi menerpa wajah aqeela yang bersih dan halus entah mengapa nama rassya terlintas lagi di kepalanya

Aqeela lalu menggelengkan kepalanya "ih pak bapak ngapain sih lewat terus di pikiran saya kayak setan tau ga" monolog aqeela sendiri

Tiba tiba seorang lelaki berbadan kekar menghampiri aqeela yang tengah duduk sendiri.

"Hai cantik sendiri aja nih" ucap lelaki tersebut

Huh? Aqeela bingung kenapa orang ini bisa berbahasa indonesia

Aqeela kini ketakutan "M...mau a...apa kamu?" Ucap aqeela gugup

"Ikut aja sama saya" ucap lelaki tersebut lalu membekap mulut aqeela memakai sarung tangan yang telah diberi bius

Kini aqeela tengah berada di ruang yang luas dan gelap. Setelah kejadian tadi aqeela langsung di bawa ke ruangan ini ya siapa lagi yang berani berbuat begini kalo bukan RASSYA!.

Aqeela tersadar dari pingsan nya dengan keadaan mata yang tertutup dan tangan dan kaki yang terikat kencang oleh rantai panjang dan mengkilat.

Jika kalian bertanya mengapa rassya tega melakukan ini? Jawabannya karena rassya ingin memberi aqeela pelajaran karena telah meninggalkan rassya selama 2 tahun tanpa kabar dan tanpa memberi tahu rassya kemana ia pergi tidak pamit pula.

"Ahh" ucap aqeela menahan rasa pusing di kepalanya "aku dimana?" Ucap aqeela sambil menggelengkan kepalanya. Mau melihat tidak bisa karena matanya tertutup.

"Siapa disana argh" ucap aqeela berusaha melepaskan ikatan nya namun tidak bisa

Rassya yang telah melihat interaksi aqeela itu pun langsung mendekati gadisnya itu.

"Hei aqeela" ucap rassya lembut lalu berjongkok menyamakan tingginya dengan aqeela yang tengah terikat itu

Aqeela terkejut mendengar nama yang selama dua tahun ini dia rindu kan

Rassya lalu melepas ikatan di tangan aqeela. Ingat hanya di tangan kaki dan mata tidak ia lepaskan.

Aqeela lalu meraba raba wajah tampan rassya mulai dari alis mata hidung dan bibir nya.

"R...rassya!" Ucap aqeela pelan dan lembut

"Ya sayang.."

#✨🌚#

Jangan lupa ninggalin jejak see u di part selanjutnya aku sayang kalian.

Jangan lupa vote jangan cuman jadi pembaca gelap

Tanpa kalian aku bukan apa apa

VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang