41✨🌚

5.6K 530 138
                                    

Yowatsap gess aku up lagi demi klean
_Istri Sahnya Yeonjun_

"Aqeela punya rassya, rassya punya aqeela" ucap rassya dengan nada merengek pada aqeela.

"Bila ku pandang kerlip bintang nan jauh disana" aqeela malah menyanyi sambil melonggarkan pelukan nya di leher rassya.

"Pak rassya mau tau apa yang paling bersinar dari pada matahari?" Tanya aqeela pada rassya sambil mengecup bibir rassya secepat kilat.

Rassya menggeleng sambil memajukan tubuh aqeela kepadanya.

"Ya gak ada lah pak ya kali cinta ku padamu" ucap aqeela lalu tertawa terbahak bahak.

"Hahaha lucu" ucap rassya sambil tersenyum kaku. "Mau tau apa yang lebih panas dari api?" Tanya rassya dengan seringai terukir di bibir nya.

"Emm enggak pak emang apa?" Tanya aqeela bingung dan ingin tahu.

"Oke akan ku tunjukkan" ucap rassya lalu membaringkan aqeela di sofa dan mulai mendekatkan wajah nya pada aqeela.

Wajah aqeela memerah sampai telinga wajahnya terasa panas hembusan nafas rassya mulai menerpa wajah aqeela.

Rassya terkekeh melihat wajah aqeela tangan kirinya ia tumpukan pada kepalanya guna untuk melihat wajah aqeela tangannya ter ulur untuk mengusap rambut aqeela menghindarkan anak rambut yang menutupi kening aqeela ia mengelus mata aqeela lalu turun ke hidung lalu ke pipi mulus aqeela dan berhenti pada bibir pink aqeela yang sudah menjadi candu bagi rassya lalu aqeela memejamkan matanya

Lima menit berlalu aqeela tidak merasakan apa apa hanya ibu jari rassya yang masih setia berada di bibir aqeela.

Aqeela memberanikan diri membuka matanya setelah itu mata aqeela membulat karna rassya lalu menyatukan bibirnya pada bibir aqeela.

Satu menit tetapi rassya tidak merasakan aqeela membalas ciuman nya akhirnya rassya menggigit bibir bawah aqeela yang otomatis aqeela membuka mulutnya dan kesempatan langka ini tidak di sia siakan oleh rassya lidah nya masuk menyapa lidah aqeela.

Ciuman itu menjadi panas wajah aqeela tambah memerah seperti kepiting rebus sampai ke telinga.

Ciuman itu berlangsung lama sampai 7 menit kemudian rassya melepas ciuman itu dan mengelap sudut bibirnya dan sudut bibir aqeela.

"Nah ini lebih panas dari api" ucap rassya dengan bangga tanpa muka salah dan berdosa.

"Kamu ini berdosa banget ya" ucap aqeela dengan wajah yang cemberut.

"Mau donat?" Tanya rassya pada aqeela.

"Mau mau" ucap aqeela antusias lalu menoleh ke arah aqeela.

"Kiss dulu dong" ucap rassya dengan bangga.

Aqeela lalu mencium pipi rassya dan langsung berdiri.

"Bukan di situ" ucap rassya lalu menarik kembali aqeela lalu menunjuk bibir nya.

Aqeela lalu mencium bibir rassya dengan cepat lalu berdiri tetapi pusing menyerangnya karna ia terlalu banyak meminum minuman beralkohol tadi. Lalu aqeela jatuh lagi dalam pangkuan rassya.

"Tuh kan pasti tadi minum kan?" Tanya rassya dengan muka marah.

Aqeela mengangguk lalu memeluk leher rassya. "Gendong pak" ucap aqeela lalu membenamkan kepalanya pada leher rassya.

"Kalo sampai rumah gua punya hukuman buat lu udah minum banyak pake pakaian kayak gini awas ya tunggu sampai di rumah" ucap rassya lalu membenarkan posisi kaki aqeela.

Aqeela lalu melingkar kan kakinya pada pinggang rassya sambil melepas high heels nya.

"Hukumannya apa pak jangan yang aneh aneh ya" ucap aqeela dengan suara parau.

"Mau mau gua dong ini kan gua yang bikin hukuman" ucap rassya sambil berjalan menuju mobil.

Rassya mengendarai mobilnya menuju mansion sesampainya di mansion rassya melihat alee yang sedang menonton tv sambil menunggu kedatangannya.

Alee menoleh ke arah rassya dan melihat aqeela yang sedang di gendong ala koala.

"Kamu darimana aja?" Tanya alee lembut.

"Bukan urusan lo" ucap rassya dingin sambil melewati alee.

"Itu aqeela mau di apain?" Tanya alee lagi.

"Bikin keturunan...."

#✨🌚#

Ikan hiu makan tomat
Lopyu😍😗

Jangan lupa vote komen follow ig author

@Elsa_Ayulita

VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang