80✨🌚

6K 549 85
                                    

Jangan lupa follow akun wattpad author karna cerita ini akan di private ogheyy!

"Jadi itu bukan mayat aku tapi mayat orang lain makanya buka dulu kain nya baru nangis" ucap aqeela dengan santai sambil memakan cemilan yang rassya berikan tadi.

"Oiya kok kita bodoh ya" ucap sandrina.

"Kan udah dari dulu bodoh nya" ucap aqeela dengan wajah tanpa dosa.

Aqeela tidak tahu bahwa rassya sedari tadi sudah marah karena aqeela membohongi nya.

Tiba tiba hawa di ruangan tamu menjadi dingin dan hening mereka lalu menatap ke arah rassya yang sudah menatap aqeela dengan tatapan tajam dan nyalang.

Aqeela yang di tatap seperti itu hanya kikuk ia mencoba tetap tenang tetapi keringat dingin sudah mengucur pada pelipis nya.

"Aqeela setelah ini lo hati hati aja deh" bisik ratu dengan pelan.

"Ini kenapa dia natap aku kek gitu" bisik aqeela dengan takut.

Kemudian sandrina ratu rey dan kiesha bangkit dan pergi meninggalkan rassya dan aqeela.

"Eh kalian mau kemana?" Tanya aqeela panik ketika melihat mereka bangkit.

"Kita mau keluar refreshing" ucap rey tanpa menoleh ke aqeela.

"Aku ikut" ucap aqeela lalu bangkit.

Kemudian kiesha menatap rassya yang ditatap pun menatap balik dengan tatapan sangat tajam.

"Anu qeel udah ga cukup mobil kita pergi dulu" pamit kiesha lalu buru buru menarik ratu sandrina dan rey.

Aqeela lalu berjalan melewati rassya. Belum sempat lewat rassya tiba tiba menahan tangan aqeela lalu menariknya masuk ke dalam pangkuan nya.

"Akh" pekik aqeela saat rassya menariknya kedalam pangkuan nya.

"Lepasin" pintah aqeela sambil mengayunkan kaki nya dengan cepat.

"Gua udah lepasin lu selama satu bulan lebih apa itu kurang?" Tanya rassya tepat pada telinga aqeela dengan nada datar dan tajam membuat aqeela merinding.

"Aku bukan maksud kek gitu" ucap aqeela dengan nada pelan, jujur saat ini nyalinya menciut.

"Terus apa hah?" Tanya rassya dengan sedikit bentakan di akhir membuat aqeela terkejut.

"Ya jangan di bentak juga pergi!" Seru aqeela dengan air mata yang berada di pelupuk matanya sambil mendorong dada bidang milik rassya dengan sekuat tenaganya.

Tetapi ingatlah kekuatan perempuan tidak sekuat tenaga laki laki.

Rassya menahan tangan aqeela lalu memeluknya dengan sangat erat seolah aqeela akan jauh pergi.

"Jangan nangis gua tadi reflek" ucap rassya sembari mengelus paha putih milik aqeela.

"Enggak, pindah kamu!" Seru aqeela masih berupaya melepaskan tangan nya dari genggaman rassya.

Rassya sudah jengah melawan sikap aqeela yang keras kepala. Tanpa berpikir panjang ia lalu mengeluarkan taring nya dan mengesampingkan rambut aqeela.

Aqeela merasakan hawa dingin yang menyapa kulit leher nya.

Rassya kemudian menancapkan taring panjang dan tajam nya pada kulit leher aqeela yang menembus ke dalam sehingga mengeluarkan darah yang bisa di cukup banyak.

"Akh hiks rassya" erang aqeela sembari meremat hoodie hitam milik rassya dengan air mata yang lolos dari mata nya.

Rassya kasihan terhadap aqeela tetapi ini harus ia lakukan agar aqeela bisa tenang tidak memberontak lagi.

Kemudian rassya mengalungkan tangan aqeela pada lehernya tanpa mencabut taring nya pada leher aqeela. Jujur darah aqeela sangat manis di lidah rassya dan juga sangat segar.

"Argh rassya sakit!" Pekik aqeela lalu tangannya reflek mencakar lengan milik rassya.

Rassya sih tidak masalah jika aqeela mencakar lengannya itu juga tidak sakit.

Nayla melihat kejadian di depannya dimana rassya yang berubah drastis menjadi vampir yang kehausan darah pun takut dan ngeri tetapi senang juga karena melihat aqeela tersiksa.

Rassya masih terus menghisap darah aqeela yang manis dan segar sesekali mengelus punggung aqeela dengan pelan.

Aqeela kehabisan tenaga untuk bertahan ia memutuskan untuk mempererat pelukan nya pada leher rassya lalu menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher rassya.

Akhirnya rassya memutuskan untuk menyudahi menghisap darah aqeela. Kemudian menjilat bekas gigitannya agar tidak mengalami pendarahan lalu menatap aqeela yang sudah terlelap.



"Enak kali ya....."






#✨🌚#
Papi chulo.

Ciee yang di gantungin lama banget jangan lupa vote dan komen love u semuaaa❤😙😙.

@Elsa_Ayulita


VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang