67✨🌚

4.5K 462 64
                                    

"Yaudah ayo" ucap aqela dengan spontan rassya menoleh.

"Bener nih?" Tanya rassya memastikan ucapan aqeela.

"Tapi boong hayyuk" ucap aqeela lalu berbalik membelakangi rassya.

"Heh aqeela awas ya nanti gua bikin gak bisa jalan lo seminggu" ucap rassya mengancam aqeela.

"Udah ah turun dari ranjang aku naik ke kamar tidur kamu" ucap aqeela lalu menyelimuti tubuhnya.

"Tapi kan kita suami istri" ucap rassya heran dengan sikap aqeela.

"Nih ya mama kamu pernah bilang sama aku dalam klan vampir seorang laki laki yang menikahi perempuan itu sudah sah mau pun itu beda nama asalkan yang dinikahi seorang perempuan yang sudah di beri cincin di jari manisnya" ucap aqeela masih membelakangi rassya.

"Itu kata b...." ucapan rassya langsung di potong oleh aqeela.

"Aku gak ngurus ya mau pun itu kata bunda kata negara tapi kamu suami nayla sudah paham? Silahkan keluar! Pintu kamar terbuka lebar" ucap aqeela lalu bangkit dan menunjuk pintu kamar nya.

Rassya hanya menurut ia takut pada aqeela dengan mode marah nya kemudian ia keluar dari kamar aqeela dan berjalan menuju kamar nya.

"Ih dasar gak peka mau nya kan di bujuk bukan di tinggalin gak bener ini mah dasar rassya sinting" ucap aqeela dengan kesal sambil loncat loncat tidak jelas.


Kini jam menunjukkan pukul 05.45 yang di jam ini aqeela terbangun dari tidur nya.

"Apa sih kok ke bangun otak laknat" ucap aqeela kemudian meraih ponsel nya dan melihat jam.

Setelah itu aqeela menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi. Ia tidak membereskan kamarnya, ranjang nya ia biarkan berantakan begitu saja. Kemudian ia berjalan keluar kamar menuju dapur.

"Aqeela" panggil seorang wanita yang baru saja sampai di mansion rassya.

Aqeela menoleh dan terkejut melihat kedatangan wanita tersebut.

"Eh bunda? Tumben datang pagi sekali gak ngabarin aqeela?" Tanya aqeela lembut lalu menghampiri mama rassya.

"Hehehe kejutan untuk pernikahan kalian" ucap mama rassya dengan senyum lembut.

"Bukan aku bun yang nikah sama rassya" ucap aqeela tersenyum masam.

"Hah? Terus siapa?" Tanya mama rassya dengan heran.

Kemudian aqeela menceritakan awal mula kejadian sebelum ia menikah dan sesudah rassya dan naila menikah.

"Heh perempuan jalang itu awas saja ya" ucap mama rassya dengan emosi.

"Udah bunda jangan di pikirin ayo bikin kue di dapur sekalian ajarin aqeela" ucap aqeela dengan senyum mengembang.

"Yaudah sayang ayo kita masak" ucap mama rassya sembari mengelus kepala aqeela.

Aqeela lalu menggulung rambutnya. Sehingga leher putih dan mulus aqeela terekspos bebas.

"Mau bikin apa qeel?" Tanya mama rassya.

"Yang gampang aja bunda cookies dulu" ucap aqeela sembari menoleh ke arah mama rassya.

Mama rassya dan aqeela mulai memasukkan bahan satu persatu ke dalam mangkuk adonan dan mulai menyalakan mixer lalu mengaduk nya.

Cupp

Seseorang memeluk aqeela dari belakang lalu mencium leher jenjang aqeela.

Aqeela menggeleng gelengkan kepalanya ia tahu ini ulah siapa.

"Pindah gak?" Ancam aqeela masih fokus mengaduk adonan.

"Gak mau" ucap rassya tidak takut akan ancaman aqeela ia lalu menggigit kecil telinga aqeela.

"Heh udah jadi suami orang masih ganjen sama gadis lain" ucap mama rassya dengan tatapan tidak berteman.

"Mama tapi bukan gitu" ucap rassya masih setia memeluk aqeela.

"Udah ah sana pergi" ucap aqeela mendorong pipi kanan rassya agar menjauh dari nya.

"Hai suami ku tersayang......"



#✨🌚#
Papi chulo asiqueee.

Up nih maaf telat up ada masalah di dunia aku jangan lupa vote dan komen i lope yu kalian semua.

@Elsa_Ayulita

VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang