"Apa?" Ucap aqeela terkejut.
Bagaimana bisa? Ya tentu bisa lah dua tahun di tinggalin bisa aja rassya nembak alexa karna sudah bosan menunggu aqeela?.
"Ah iya sebentar lagi bakalan jadi istrinya kok" ucap alexa menekan kata istri.
"Ah iya selamat ya" ucap aqeela tersenyum manis sangat manis hingga orang orang tidak tahu ada luka yang mendalam di dirinya itu.
Kemudian aqeela berlari keluar istana sambil tersenyum hambar.
Istana ini cukup luas dan jika ingin keluar harus melewati hutan yang lebat dan banyak sekawanan vampir yang menantikan adanya orang yang lewat sebagai santapannya.
"Kalo aku tau aku gak akan balik ke indonesia di korea lebih baik gak ada luka gak ada siapa pun yang ganggu aqeela" ucap aqeela hatinya benar benar sakit.
Dan anehnya serigala kesayangannya itu tiba tiba datang di waktu aqeela sedih.
"Aca ayo pulang ke apartemen kita nginap disitu aja" ucap aqeela menarik lembut tali di leher aca
Tetapi langkahnya terhenti kan karena seseorang menariknya pelan untuk kembali ke istana.
"Pulang ke istana atau jadi santapan vampir di luar sana" ucap rassya tegas
"Boleh boleh aja aqeela jadi santapan vampir di luar sana" ucap aqeela santai
"Masuk ke istana" ucap rassya dingin
"Gak mau" aqeela memberontak tidak mau masuk ke istana.
Rassya frustasi sangat frustasi. Tanpa aba aba rassya lalu menggendong aqeela seperti karung.
"Turunin pak turunin ih" ucap aqeela memukul punggung rassya walau pun rassya tidak merasakan apa apa.
Rassya tidak mengubris ucapan aqeela ia tetap menggendong aqeela menuju kamar nya yang bernuansa hitam dan abu abu itu.
"Hiks hiks turunin pak hiks" ucap aqeela. Ia menangis ingin diturunkan dari gendongan rassya itu.
Setelah sampai di kamar rassya, rassya menghempaskan tubuh aqeela ke kasur king size nya yang empuk itu. Aqeela segera bangkit tetapi di tahan lagi oleh rassya.
"Lepasin pak qeela mau keluar" ucap aqeela dengan air mata yang terus menerus mengalir di pipinya.
Rassya menatap tajam ke arah aqeela kenapa gadis nya ini sangat keras kepala?. "Gua gak akan biarin lu keluar apalagi pergi lagi dari hidup gua" ucap rassya menekan kan setiap kata katanya itu.
"Tidur" ucap rassya singkat
Aqeela menggeleng tidak mau ia mau pergi bagaimana bisa di hadapannya ini adalah pacar alexa sendiri.
"Tidur aqeela" ucap rassya masih tajam.
"Enggak mau qeela gak mau" ucap aqeela kembali menggeleng.
Karna kewalahan menghadapi sikap aqeela akhirnya rassya membawa tubuh aqeela untuk berbaring dan memeluknya erat agar ia tidak akan kabur dan pergi.
"Jangan keras kepala aqeela gua itu sayang sama lo" ucap rassya kembali lembut.
"Gimana hiks bisa pak hiks alexa pacar nya pak rassya terus bilangnya sayang sama aqeela" ucap aqeela terisak di dalam pelukan rassya.
"Bukan gua yang nembak alexa dia yang nembak gua terus gua terpaksa nerima dia" ucap rassya menerangkan pada aqeela.
"Enggak rassya bohongkan" ucap aqeela masih terisak.
"Enggak qeela rassya udah jujur" ucap rassya menyamping kan rambut aqeela ke telinga.
Kemudian rassya memakaikan selimut tebal untuk mereka berdua supaya tidak kedinginan.
Rassya menoleh ke arah aqeela ia mendengar suara dengkuran halus pertanda aqeela sudah tertidur.
"Gua itu sayang sama lo sekali pun gua punya orang lain lo itu cuman punya gua dan gua cuman punya lo itu yang harus lo ingat" ucap rassya dengan penuh keyakinan tanpa keraguan.
"Sekali pun lo milik orang lain..."
#🌚✨#
Yeay up lagi nih gimana gimana? Bagus gak ceritanya? Makasih atas dukungan kalian ya aku sayang sama kalian semua mwah❤😗🌚✨
Salam manis dari author @Elsa_Ayulita
Jangan lupa follow ya akun author nyaSee u next time di part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIR
Fantasy"Jangan mendekat aku gak mau kamu dekat dekat aku"kata gadis yang bernama aqeela itu "Kenapa lo jauh sama gua?"pria bernama rassya itu bertanya kepada aqeela "Kamu vampir" MOHON DUKUNGANNYA TEMAN TEMAN🙏