"Apakah kau mencintai ku?" Tanya rassya menatap aqeela dengan dalam.
"Minggir muak aku dengar pertanyaan kayak gitu" jawab aqeela sembari menepis tangan rassya yang berada di pipinya.
"Jawab aku aqeela!!" Bentak rassya sambil menarik aqeela mendekat padanya.
"Hati mu seperti SCTV satu untuk semua" kemudian aqeela menjauh dari rassya setelah mengucapkan kalimat tersebut.
"Oke itu yang lo mau sekarang ikut gua kali ini gak ada ampun buat lo aqeela" kemudian rassya menarik tangan aqeela kuat sehingga membuat aqeela meringis kesakitan.
"Kamu itu ya! Lepasin gak!" Aqeela memberontak dalam genggaman rassya.
Rassya lalu melepaskan tarikannya pada aqeela ia langsung menatap tajam mata aqeela yang sudah berkaca kaca.
"Kau tau? Apakah kau tau? Aqeela aza calista sangat mencintai ceo yang bernama rassya kau tau itu? Walaupun kau bertanya 1000 kali jawabannya masih sama IYA!" ucap aqeela dengan air mata yang sudah banyak keluar.
Tatapan rassya menjadi sendu ia lalu memeluk aqeela erat ia tau ia sudah melukai hati kecil aqeela.
"Jangan meninggalkan seseorang hanya karna ego yang menguasai mu" bisik rassya tepat pada telinga aqeela.
"Come on baby girl" bisik rassya yang terdengar sensual di telinga aqeela.
"Hei jangan mencari kesempatan dalam kesempitan padaku" ujar aqeela kemudian melepaskan pelukan rassya dan kembali duduk untuk meminum wiski nya.
"Aqeela udah jangan minum lagi nanti tepar lo" ucap ratu memperingati aqeela.
Aqeela tidak menggubris perkataan ratu ia malah asik meneguk wiski nya.
"Rassya mari duduk denganku sambil bersenang senang" ujar aqeela yang wajahnya sudah memerah karena mabuk berat yang melanda nya.
"Aqeela lo udah mabuk berat dan masih mati matian untuk minum kita pulang sekarang" ucap rassya lalu mengambil tas kecil yang aqeela bawa.
Aqeela menggeleng keras sembari menatap tajam mata rassya yang malah jatuh imut di penglihatan rassya.
"Enggak enakan disini daripada di villa" lalu aqeela memanyunkan bibirnya mengingat ada nayla di dalam villa rassya.
"Terus maunya kemana" tanya rassya kembali duduk dekat aqeela.
"Itu, itu, itu, dan kamu kita pulang ke mansion kamu" ucap aqeela sembari menunjuk ratu sandrina kiesha dan rey terakhir menunjuk rassya.
"Iya yaudah ayo kita pulang" jawab rassya lalu menarik aqeela.
"Huweee" aqeela tanpa sengaja memuntahkan isi perutnya pada baju rassya.
"Haih aqeela untung sayang" kemudian rassya melepas baju nya dan membuang nya asal sehingga membuat wanita dan tante tante di club itu menatap dada telanjang rassya dengan tatapan nafsu karena otot otot perutnya.
Ya memang rassya mempunyai otot perut yang berjumlah delapan potongan sehingga membuat perempuan yang melihatnya ingin menyentuh nya dengan tangan nya sendiri seperti yang terjadi pada dalam club ketika rassya membuka bajunya.
"Hei tante tante dan jalang jalang genit jaga mata kalian" tunjuk aqeela pada wanita wanita yang melirik perut rassya.
"Heh gadis kecil apa masalahnya sama kamu?" Tanya seorang wanita dengan rok 20 cm di atas lutut.
"Ini punya ku kau belum dengar? INI PUNYA KU!!" teriak aqeela sambil memeluk rassya dan mengeluarkan lidah nya dengan niat mengejek wanita tersebut.
"Cih gadis kecil seperti mu hanya bisa menghalu ya mungkin itu abang mu" ucap wanita tersebut sambil tertawa meremehkan aqeela yang wajahnya tengah menahan emosi.
Aqeela lalu mengambil botol wiski yang terbuat dari kaca lalu melemparkan nya pada wanita tersebut meski dalam keadaan mabuk. Dan hap tepat sasaran.
Aqeela melompat lompat girang sembari menatap rassya yang hanya diam menyaksikan.
"Liat liat rassya aqeela bisa ngelemparin orang yeay" ucap aqeela sembari memeluk rassya.
"Wanita itu bawa ke mansion dan kurung du ruang bawah tanah" ucap rassya yang seketika dua bodyguard nya masuk ke dalam club dan menyeret wanita tersebut.
Rassya menarik aqeela lalu menghujami bibir aqeela dengan sentuhan lembut.
"Lo tau kata kata tadi?" Tanya rassya dengan senyum nakal yang terukir di bibirnya.
"Apa?" Tanya aqeela bingung.
"Come on baby girl...."
#✨🌚#
Happy mensiv grup vampir and ToD for psychopath untuk yang ke-1 bulan yeay
Masih dengan papi chulo kiw kiw:v.
Oke update lagi dari kesekian kalinya ahay. Jangan lupa vote and komen aku sayang kalian semua lopyuuu❤😗.
@Elsa_Ayulita
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIR
Fantasy"Jangan mendekat aku gak mau kamu dekat dekat aku"kata gadis yang bernama aqeela itu "Kenapa lo jauh sama gua?"pria bernama rassya itu bertanya kepada aqeela "Kamu vampir" MOHON DUKUNGANNYA TEMAN TEMAN🙏