💜1. Awal yang Bahagia💜

1.8K 105 9
                                    

Bangtan owned company...

"YAAAKKK! JIMIN-SSI! KERJA GUE BELUM SELESAI!" -Ara *berteriak kencang saat Jimin tiba-tiba masuk di ruangannya seraya manarik tangannya.

"Sshhhhttt! Suaranya kecilin bisa ga sih?! Sakit kuping gue!" -Jimin *menggosok-gosok telinganya.

"Bodo amat! Gimana gue ga teriak?! Lo dateng ruangan gue tiba-tiba langsung narik gue kek kambing! Ada apaan sih?!" -Ara *menatap kesal pada Jimin.

"Makanya ikut dulu baru ngomel!" -Jimin.

"Ya gausah pake narik-narik jug..." -Ara *ucapannya terpotong.

"TAAADAAAA!!!" -Jimin.

Ara terdiam dengan mulut yang sedikit terbuka menatap puluhan susu pisang kesukaannya berbaris rapi di atas meja kerja Bangtan. Tak lama kemudian, Bangtan yang lain pun datang dan tersenyum melihat Ara.

"Seneng ga? Seneng dong pasti. Dapet susu pisang gratis dari kita-kita. Hahaha..." -RM.

Ara masih terdiam membeku di tempatnya berpijak. Jungkook terkekeh singkat lalu melangkah maju mendekati Ara. Tangannya tergerak merangkul bahu gadis itu.

"Nanti jangan minum sendiri ya? Hyung beli susu sebanyak itu bukan cuma buat lo doang. Ngerti? Jadi, kalau lo lagi butuh..." -Jk.

"AAAAAKKKK GOMAWO BANGTANN!! IHH KOK BAIK BANGET SIH?!!" -Ara *memasang wajah imutnya.

Suga tersenyum tipis lalu mencubit pelan pipi Ara. "Gausah sok imut gitu. Tangan gue gatel pen cubit. Lo mau pipi lo merah kek tante-tante menor diluar sana?" -Suga.

"Apapun yang mau lo lakuin ke gue, asal balasannya gue bisa dapet susu pisang, gue ga masalah pipi gue jadi merah Sug." -Ara.

"Sakit nih anak..." -Suga *kembali mundur.

"Hahaha... Eh ada yang kurang deh kayaknya." -Ara.

"Apaan yang kurang? Seratus kotak susu pisang lo bilang kurang?" -Jimin.

Ara kembali membelalakkan matanya dengan lebar. "MWO?! SERATU?! BANYAK BANGET!!!" -Ara.

"Tolong lindungin telinga V ya Tuhan..." -V.

"Alay lo!" -Jin.

"Dih, sewot ae lu Jin tomank!" -V.

"Serius susunya masih kurang? Yaudah gue suruh tam..." -Suga.

"Ngga, gausah. Seratus kotak ini udah banyak banget loh. Mau simpen dimana?" -Ara.

"Tuh..." -Bangtan *menoleh pada kulkas berukuran besar yang terletak disudut ruangan mereka.

"Astaga Tuhan..." -Ara *menepuk dahinya.

"Kalian nyiapin ini semua buat kalian, atau buat gue?" -Ara.

"Buat elo." -Bangtan.

"Kenapa harus buat gue?" -Ara.

Senyum jail seketika terukir diwajah V dan Jungkook. Menyadari hal itu, Ara menautkan kedua alisnya, menatap aneh ke arah dua sejoli itu.

"Kenapa lo berdua?" -Ara.

"Lo tanya kenapa kita nyiapin ini semua buat lo?" -Jk.

"Iya. Kenapa?" -Ara *masih bingung.

"Biar darah lo banyak. Terus kita bisa..." -V.

TAK!

TAK!

Satu jitakan keras dari Suga mendarat mulus dikepala Jungkook dan V, sehingga membuat mereka meringis.

"Kok dijitak sih hyung? Sakit tau! Kalau gue makin bego gimana?" -V *mengusap-usap kepalanya.

𝐀𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃✓] "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ²" (방탄소년단)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang