Prat 1~Kesiangan~

106 58 7
                                    

Happy Reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading!!

Cahaya rembulan kini sedang menemani sepasang kekasih yang saling memandang langit gelap yang dipenuhi bintang-bintang yang sangat indah untuk dipandang oleh sepasang kekasih yang dimabuk asmara.

"Sayang, itu bintang-bintangnya indah banget. Ya," ucap gadis manis yaitu kekasih pria tampan yang duduk disebelah kirinya.

"Iya, tapi masih indahan wajah kamulah,"

Si gadis pun tersenyum malu, gara-gara gombalan receh pasanganya.

"Ihh, Kamu gombal deh," ucap gadis itu sambil nyubit perut kekasihnya.

"aku nggak gombal kok, semua yang aku ucapain ke kamu itu fakta dong," ucapnya sambil mendekat kan wajahnya ke kekasihnya dengan jarak mereka yang sangat dekat dan makin dekat, lalu ...

Bruk.

"Aww sakitt pantat gue, yaelah." ucap gue sambil memegang pantat gue yang sakit karena jatuh dari atas kasur.

"Ihh, kok bisa ya. Gue mimpiin si cowok ngeselin itu, terus-terus tadi gue hampir kiss-kissan lagi sama tuh cowok ngeselin'kan gak lucu banget, amit-amit jabang capcay inimah kalau nyata. Untung Cuma mimpi," ucap gue sambil mengelus dadanya.

"Wadaw, silau amat. Jam berapa nih," ucap gue sambil menatap jam yang sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi.

Mata gue terkaget melihat jam sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi. "Wadaw, gue kesiangan," ucap gue yang langsung lari terbirit ke kamar mandi.

15 menit sudah berlalu ....

"Huuffh, akhirnya beres juga, dandan dulu ah, biar cantik." Ucap gue bernafas lega.

Terus udah dandan guepun meriksa barang-barang sekolah gue, udah selesai langsung capcus deh ke ruang makan.

"Good Morning, semua putri dari kayangan datang."

"Morning, aduh putri dari kayangan, model ginian, pede banget ya. Anda!"

Nah-nah kenalin ininih adek gue yang nakal nya mintaampun dan ngeselin juga, nama dia Muhammad Noval Cristian, kulitnya hitam manis kaya gue, tinggi bandannya 170 aduh tingginya adek gue gak kaya gue yang hanya tingginya segede biji salak jadi gue teh suka heran yang mana kakak yang mana adik masa gue kakaknya pendek tapi adik gue jangkungnya gak ketulungan haduh. Stop sampai disini ahh, ceritain adek guenya entar gue keburu telat nih.

"Yah terserah guelah, dasar adik gak guna kakak nya cantik gini malah dikatain ih nyebelin, mendingan gue berangkat sekolah."

"Makan dulu nak, mamah sudah masak nih,"

"Iyamah entar ajah makannya disekolah soalnya udah telatnih. Assala'mualaikum,"

"Aduh kamu kebisaan, makanya kalau tidur jangan ngebo mulu ya,"

"Iyah mamahku sayang, dah ah aku pamit dulu dadah,"

"Buruan lama amat lon gue entar telat ngampusnya." Ucapnya ketus.

Nah kalau ini abang gue yang cueknya minta ampun sekali ngomong nyelekitnya minta ampun sakitt coy, kayak dihantam batu, udah skip ya.

Abang gue namanya Muhammad Erlangga Cristian, kulitya hitam manis sama yah kayak gue dan adek gue, pinter, tinggi badan 181 nah kalau kakak aku mah jangkungnya kayak tiang listrik, jangkung amat. Sosok yang dibanggain diseluruh penjuru kampus selalu di kejar-kejar ciwi-ciwi tapi kagak direspon sama sekali. Hahaha, miris sekali itu ciwi-ciwi, sok-sokan deketin abang gue. Gue juga adeknya setiap nanya gak direspon, apalagi kalian behh dijaminn kalean sakitnya pake bangett hahah. Okeh udah sampai disini ya, perkenalan kakak guenya sekarang mah, kembali lagi ketopik.

Mobil hitam punya Abang gue pun melucur santai kayak dipantai, karena gue kesiangan nih jadi terpaksa deh gue nanya dulu ke abang gue.

"Bang, ngebut dongs. Aku telat nih, lima menit lageh masuk nihh,"

"Hemm,"

Anjay, kenapa ngeselin yah. Gue udah panjang-panjang ngomong Cuma bilang hemm, hadeuhh kaya Nisa Sabyan gala pake hem-hem, gue temuin sama bak nisa kali ya biar di ceramahin hahaha. Mobil yang santai pun, kini jadi ngebut kayak mak lampir yang melesat dengan sapu ajaibnya wkwk.

"Alhamdulillah nyampe juga gue."

"Turun!"

"Iyah kakakku yang jutek,"

Guepun turun dari mobil abang gue baru juga mau dadah ke abang gue, si Abangnya udah tidak ada di tempat,dasar abang laknat huhh.

"Aduh gimana ini teh, gerbangna udah ditutup lagi, gimana cara masuknya." Sambil mikir.

"Ahaaa manjat aja kali yah, mudah-mudahan gada guru," gue pun akhirnya manjat kaya monyet haha, gadeng aku mah bukan monyet ah, masa monyet manis kayak gulali.

"Huffh, akhirnya bisa juga gue turun. Gue lihat-lihat dulu ah, kalo ada guru'kan berabe. Bisa-bisa gue di hukum lagi," ucap gue sambil celingak-celinguk ke kanan dan kiri.

Guepun mengendap-ngendap ke arah kelas gue seperti maling yang tidak ingin ketahuan oleh warga. Aouto di amuk masa inimah wkkwk. Pas gue lagi asik mengendap-ngendap sambil bergaya ala-ala maling yang seperti kura-kura Ninja, tiba-tiba baju gue ada yang narik, wah gak beres inimah pasti gue bakal ke pergok masa nih. Lihat ahh.

1!

2!

3.

"Eeeh Bapak, bapak ngapain berkeliran di sini udah masuk pelajaran lohh,"

Aduh gue bego atau pinter yah, masa gue nanya kaya gitu bisa mampus ini mah.

"Apa kamu bilang?! jangan berkeliaran saya'kan guru piket yaiyalah berkeliaran, kan untuk ngecek siswa yang kesiangan, dan kamu kesiangaan'kan. Saya hukum kamu bersihin seluruh toilet yang ada di lantai satu sampai lantai tiga titik dan gak pake koma ya?!"

"Aduh, pak. Masa aku sudah cantik gini, disuruh bersihin toilet yang kotornya minta ampun, entar bedak aku luntur dongs," ucap gue protes.

"Ooh, jadi kamu ngebantah saya! Mau hukumannya ditambah lagi sama saya!"

"Ehh, iya-iya atuh pak, dilaksanakan dari pada ditambah lagi hukumannya, kan capek."

"Nah gitu dongs, nurut kamu teh kalau di suruh sama saya."

"Iyah Bapak yang cakepp."


🍀

🍀

🍀

🍀

🍀

Bersambung...

Dasar Bocil NgeselinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang