Happy Reading!!
🍀🍀🍀
Di suatu ruangan yang luas itu ada seorang pemuda yang sedang terbakar api cemburu, dengan kiriman foto yang menampakan gadis yang dia sayangi di gendong bagaikan karung beras oleh laki- laki lain selain dirinya.
“Akh, sial gadis gue di pegang- pegang beraninya itu adek kelas sama gue. Awas aja kalau dia berani lagi deketin gadis gue, gue bakal hajar habis- habisan. Mayda hanya milik gue bukan yang lain?!” ucap Abqary berapi- api sambil meremas kepalanya prustasi.
“Mending gue kerumah Maydaa aja, dan minta penjelasan atas foto yang dikirim oleh nomor gak dikenal ini.” ucap Abqary sambil keluar dari kamarnya menuju parkiran.
“Den, mau kemana nih?” ucap Mang Ujang kepada Abqary.
“Biasa Mang. Mau ketemu kekasih,” ucap Abqary dengan sopan.
“Oalah, si aden teh bade apel. Doain semoga sampai kepelaminan ya den,” ucap Mang Ujang sambil mendoakan Abqary.
“Aamiin, Mang. Kalau gitu Abqary berangkat dulu, Assalamualaikum.” ucap Abqary mengaminkan, sambil pamit kepada Mang Ujang.
Abqary pun berangkat dengan sepedah motor kesayangan-nya yang berwarna merah mengkilat itu dengan kecepatan diatas rata- rata menuju kerumah sang pujaan hatinya.
🍀🍀🍀
Tok,tok,tok.
“Assalamualaikum,” ucap Abqary
memberi salam sambil mengetok pintu.“Waalaikumsalam, eh Bang Abqary. Mau ketemu Teteh bang?” ucap Noval bertanya.
“Iya, dek. Mau ajak jalan- jalan,” ucap Abqary singkat.
“Ohh, ayo masuk aja Bang. Sambil menunggu Teteh,” ucap Noval sopan.
“iya,” ucap Abqary singkat sambil masuk kerumah Maydaa.
“TETEH ADA BANG ABQARY NIH MAU NGAJAK JALAN- JALAN!!” ucap Noval berteriak keras sampai suaranya sampai ke sisi bumi.
Abqary hanya menggeleng- menggeleng-kan kepalanya atas tingkah adek kekasih-nya yang bobrok itu.
“Ihh, apaan si lo ganggu aja gue lagi tidur nih. Mana mungkin Abqary bakal kesini, lo mah pasti ngibul ya. Dasar adek laknat lu!” ucap Maydaa kesal sambil mengucek- ngucek mata-nya.
“Haha, si Teteh ni eweh kaera ih. Haha eta mani acak- acakan bajuna, jeng eta rambutna kunaon deuih kos anak pank sagala. Hahaha, si Teteh ni ngakak anjir. Gak tau malu bari aya Bang Abqary,” ucap Noval meledek Maydaa dengan tampilannya yang berantakan itu.
“Hah, masa sih. Lo mah pasti bohong ah, masa ada Abqary sih disini. Lo mah pasti bohong!” ucap Maydaa kesal.
“Kalau gak percaya mah atuh tinggali tong perem wae ari Teteh, meni tara percayaan!” ucap Noval ikut kesal dengan tingkah Tetehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dasar Bocil Ngeselin
Teen FictionMengisahkan tentang seorang cewe yang di pertemukan oleh seorang cowok bin ngeselin yang selalu menguji kesabaran si cewek. Dipersilahkan untuk Follow akun Author♡~ ~~~ "WHAT? GUE DIGENDONG SAMA LO!!" "Astagfirullah, ini Mak Lamfir kambuh lagi, bisa...