Happy Reading!!
"Maydaa!!"
Teriakan cempreng ibu Mayda di ruang makan menggema ke seluruh penjuru yang membuat semua barang-barang dan keluarga yang ada di ruang makan merasakan getaran yang akan menghancurkan pendengaran atau menghancurkan semua barang-barang yang ada dirumah ini tapi tidak dengan seorang gadis manis yang masih saja bergelanyut manja dengan selimut dan tetek bengeknya.
"Aduh mas anak mu itu kalu tidur kaya kebo ya. Mana perempuan lagi, masa kalah sama adik dan kakaknya yang udah bangun dari tadi, meni lier akoh teh!!"
Ucap Mamah Mayda panjang kali lebar dengan suara cetarnya."Sabar sayang, gitu-gitu juga kita yang buat dengan penuh tenaga loh!" ucap Papah nya Mayda sambil mengedipkan matanya menggoda.
Bluss
"Ihh, mas kok gitu sih. Ada anak-anak loh kan aku jadi malu," ucap Mamah Mayda malu sambil memukul bahu papah Mayda pelan.
"Hahaha,Mamah meni lucu ihh. Jadi gemes," ucap Noval sambil mengecup Mamah nya sayang.
Tok, tok tok
Mereka yang bercada riang pun menghentikan kegiatannya dan melihat-lihat kearah mereka.
"Eem, dik. Bukain pintunya ya," ucap Mamah nya.
"Siap, komandan." ucap Noval sambil hormat.
Clek
"Dengan siapa ya?" ucap Noval bingung melihat pria tampan dan gagah yang ada di depan rumah nya.
"Kenalin saya Abqary pacar nya Mayda," ucap Abqary tersenyum tipis.
"Ouh, pacarnya teteh. Hah, kakak pacarnya teh Mayda kok bisa?" ucap Noval sok dan heran masa tetehnya yang ngeselin, bobrok dan sagala rupa kok bisa pacaran sama cowok ganteng nan kalem kaya gini.
"Iya dek saya pacarnya, Mayda nya ada dek?" ucap Abqary sopan.
"Ouh, ada kok. Silahkan masuk," ucap Noval sopan.
Abqary pun duduk di sopa ruang tamu yang ada di rumah Mayda.
"Dek, siap tamu tadi?" ucap Mamah nya lembut.
"I-itu Mah. P-pacarnya kak Mayda," ucap Abqary gugup.
"Hah, kok bisa anak mamah yang bobrok itu bisa punya pacar. Gak beres inimah?" ucap Mamah nya tak percaya.
Gak kalah terkejut Papah dan Kakak nya Mayda pun terkejut anak perempuan yang ada di rumah ini sudah ada pawangnya. Mereka berdua pun berjalan ke ruang tamu untuk menemui pacar Mayda.
"Dek, bangunin Teteh kamu. Kesian pacarnya nungguin," ucap Mamah nya.
"Siap mah, laksanakan." ucap Noval.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dasar Bocil Ngeselin
Teen FictionMengisahkan tentang seorang cewe yang di pertemukan oleh seorang cowok bin ngeselin yang selalu menguji kesabaran si cewek. Dipersilahkan untuk Follow akun Author♡~ ~~~ "WHAT? GUE DIGENDONG SAMA LO!!" "Astagfirullah, ini Mak Lamfir kambuh lagi, bisa...