Prat 2 ~Di Hukum~

74 54 12
                                    

Happy Reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading!!


Disinilah gue di kamar mandi lantai satu. Gue hampir capek dan encok gara-gara naik turun dari lantai tiga sampai lantai satu dan membersihkan toilet yang baunya minta ampun. Andai saja gue jadi bidadari, pasti gue udah terbang dengan kekuatan yang gue miliki dan bisa membersihkan toilet dari lantai tiga dan satu hanya sekejap mata saja. Andai itumah cuma kata andai faktanya gue malah kaya babu yang harus nurutin perintah majikannya. Hadeuh gini amat hidup gue.

"Dasar guru teh meni gak adil ka sim abdi teh, mere hukuman teh meni saenakna. Dacape kuring teh ngabersihan toilet di lantai tiga nepi lantai satu teh." ucap gue menggerutu kesal.

"Kapan selesainya ya dari tadi dibersihin gak bersih mulu, badan gue sakit semua dan belum makan lagi," ucap gue menggerutu lagi.

"Laah, kepala gue kenapa nih ko muter-muter, apa mungkin mau pingsannih. Inimah sudah piks gue mau pingsan,"

Dan.

Brukk!!

🍀🍀🍀

Pov Revan

Brukk!!!

"Kaya ada yang jatuh?"

Kenalin Nama gue Reevan Fahreezik Alatas, pintar, humoris, tapi kalau ada yang ganggu ketenangan gue atau apalah itu, gue gak akan tinggal diam, inggi badan 179, anak kesatu dari dua bersaudara.

Gue adalah cowok tampan yang di idam-idamkan oleh kaum hawa di SMP dulu, dan di masa SMP itulah, gue tiba-tiba menjadi Play Boy cap enak wkwk. Mau enak gimana, setiap hari bisa romantis-romantisan sama perempuan. Walaupun banyak yang matre sama gue tapi geu ok-ok aja'kan gue sultan hahah.

Nah disinilah gue di SMA Cakrawala yang dipunyai paman gue yang keren seukali, gue disini ingin mendaftar sekolah, sekalian lihat-lihat ruangaan yang ada di Sekolah ini. Tapi pas gue mau ke toilet mau cuci muka, tiba-tiba gue mendengar ada yang jatoh di toilet cewek.

"Lihat ..., ah" ucap gue sambil berjalan ke arah Toilet cewek.

"Lah, inikan cewek yang gak sengaja gue timpuk pake botol kemarin yah," ucap gue menerka-nerka.

"Iya bener ini cewek yang waktu itu, mana pingsan disini lagi," ucap gue sambil menggaruk kepala.

Gue pun menggendong cewek ramping kaya keripik singkong ini ala brydal style.

"Uksnya. Dimana yah?" ucap gue bingung, sambil mencari uks di sekitar koridor sekolah.

"Akhirnya ketemu juga tuh uks," ucap gue sambil berjalan kearah uks.

Gue pun merebahkan tubuh cewek ini ke kasur uks. Tapi setelah berapa menit gue pun mendengar lengguhan dari cewek itu.

"Eungg, gue ada dimana?" Ucapnya bingung.

Dasar Bocil NgeselinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang