Part18~ Main India-indian ~

26 35 3
                                    


Happy Reading!!

Pagi yang cerah ini menemani seorang wanita manis,yang sedang loncat-loncat di koridor sekolah. Dia adalah Mayda, Mayda menghiraukan semua tatapan semua siswa-siswi yang yang berulalang.

“Woy, Mak Lamfir kenapa lu loncat-loncat kayak kodok aja lu,” ucap Revan ngegas.

“Wihh, lo ngeselin banget jadi orang, ngerubah suasana hati gue aja lu mah,” ucap Mayda kesal.

“Hehe, mangap gue heran aja lo loncat-loncat kaya gitu,” ucap Revan bingung sambil terkekeh.

“Suka-suka gue lah, mau loncat-loncat ke, mau guling-guling ke, bahkan mau ngesot kayak suster ngesot pun, itumah terserah gue wlee,” ucap Maydaa sambil menjulurkan lidahnya.

“Oh, jadi lo mau ngesot nih,” ucap Revan mengangkat satu alisnya.

“Ya--ya, gak ngesot juga kali,” ucap Mayda gugup sedikit gugup.

“Haha, ngesot aja biar lo berubah jadi suster ngesot, kan cocok tuh buat lo. Hahahah.”  ucap Revan meledek Mayda sambil tertawa ngakak.

Tengg

“Ihh, lo ngeselin banget ya, awas ya lo, entar istirahat gue bejek-bejek kayak rujak bebek. Liat aja nanti gue gak bakal kasih ampun ya lo,” ucap Mayda mengancam dan melongos pergi karena bel masuk sudah berbunyi.

***

“Huhh, capek gue untung guru belum dateng,” ucap Mayda ngo-ngosan.

“Wihhh, tumben lu telat May,” ucap Fathia

“Biasa, ada yang cowok ngeselin tadi,” ucap Mayda santai sambil mendudukan pantatnya ke kursi.

“Oh, siapa May?” ucap Fathia penasaran.

“Itu, si kecebong. Pagi- pagi udah ngajak ribut aja,” ucap Mayda ketus.

“Selamat pagi anak-anakku yang cetar, tapi masih cetaran ibumu ini,” ucap Bu Riani, Guru tercentil di SMA Cakrawala.

Sehingga obrlan Mayda dan Fathia pun terhenti dengan suara cetarnya Bu Riani.

“Pagi ibu cetar,” ucap semua murid malas.

“Udah, sekarang ibu akan adakan kuis dadakan buat kalian semua. Tolong di perhatikan baik-baik ya semuanya,” ucap Bu Riani lantang dengan suara cemprengnya itu.

“Yah, ibu mah, pagi-pagi gini udah kuis aja. Bikin pusing kepala eke aja,” ucap salah satu siswa yang perilakunya kayak waria.

“Heh, diem ya Beni, ini sudah keputusaan ibu yah. Jadi kamu diem dan dengerin aja apa yang diucapkan ibu!” ucap Bu Riani tegas

“Ihhh ibu, nama itu Beby bukan Beni ya,” ucap Beby mendayu-dayu.

“Hadehh, terserah kamu aja ya. Sekarang mulai aja kuisnya,” ucap Bu Riani

“Siapp Bu,” ucap semua murid serempak.

Semua murid kelas  XII IPS2 pun mulai sibuk memperhatikan Bu Riani yang sedang memberikan pertayaan kepada mereka semua.

***

“Hupp, akhirnya istirahat juga. Laper gue,” ucap Fathia.

“Iya nih, cacing yang ada di perut gue juga pada demo minta jatah makan,” ucap Mayda dramatis.

“Emangnya cacing di perut bisa ngomong, ngawur lo May,” ucap Fathia sambil menoyor kepala Mayda.

“Wihh, bisa dong, gue ngomongnya pake telipaty, biar keren. Hahaaha,” ucap Mayda ketawa ngakak.

Dasar Bocil NgeselinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang