00|prolog

16.3K 1.3K 403
                                    

Dimalam yang gelap gulita ini Sunghoon terlihat sedang berjalan kehalaman rumahnya menemui sang kekasih yang baru saja tiba di pintu gerbangnya.

"Apa?" Tanya Sunghoon jutek saat tiba dihadapannya itu.

"Itu.. Gw... Sama sunoo.. Gk a-ada hubungan apapun hoon.." Ujarnya ragu membuat Sunghoon berdecak kesal.

"Udahlah jake, lo gak usah banyak alasan! Mending kita putus aja kalo begini!" Putus Sunghoon, Jake segera menggenggam tangannya yang mengepal itu.

"Sumpah hoon, ini cuma salah paham!" Dusta Jake, Sunghoon berdecih lalu menepis tangannya Jake.

Mata Jake berkaca-kaca, ia bermohon-mohon pada Sunghoon, Sunghoon yang muak melihatnya mengalihkan pandangnya dari wajah tampan jake.

Kedua tangan Jake ia taruh di pundak Sunghoon. "Gw mohon hoon!" Pintanya.

"Apa? Mau kesempatan berapa kali lgi hah?!" Tanya Sunghoon, nada bicara benar-benar tinggi hingga membuat Jake merinding.

"Sekali ini lagi, gw janji bakal setia sama elu" Mendengar ucapan Jake, sunghoon langsung terkekeh.

"Dasar buaya! Gw dah capek liat elu selingkuh mulu sama si Sunoo! Mending kita putus aja deh!" Geram Sunghoon.

"Kenapa? Kenapa harus putus? Apa elu gak sanggup jadi seme gw karena elu ukeable? Hahaha" Ejek Jake, membuat amarah Sunghoon meluap.

Sunghoon melotot, menatap tajam mata jake. "Iya! Emang kenapa hah? Elu juga gak pantes jadi seme! Itu karena sunoo nya aja yang terlalu ukeable jadi elu nya keliatan seme, padahal mah enggak!" Cerocos Sunghoon tak peduli dengan pangkat ice prince nya, dia udah bener2 murka sama Jake.

Jake tersenyum miring, "Elu yakin mau putusin gw? Emang elu sanggup ngejomblo?" Tanya Jake.

"Hah? Iya! Mulai sekarang kita putus! K-kak He-Heeseung kemarin nembak gw, dia bilang kalo gw putus sama elu, itu artinya gw jadi pacarnya" Menjeda ucapannya.

"Itu artinya gw gak bakal jomblo!" Sunghoon memberikan tampang mengejek kekasihnya eh maksudnya mantannya itu.

"Heeseung? Cowok kayak gitu elu terima?" Remeh Jake.

Sunghoon mengangguk, Menurutnya Heeseung adalah yang terbaik, dan Goodboy, gak kayak Jake Fakboy+badboy.

"Awas lu ya seung, gw bakal lakuin sesuatu!" Gumamnya pelan, Sunghoon yang tak mendengarnya hanya menatap bingung.

Sebenarnya Jake masih punya perasaan terhadap Sunghoon walaupun dia sudah selingkuh sama Sunoo. Khilap dia tuh ngeliat muka kiyodnya sunoo.

Maka nya dia kesel sama Heeseung.

Sementara itu perasaan Sunghoon campur aduk. Dia sedih karena harus mutusin jake yang selalu ada disisi nya setiap saat, hanya karena di suruh Heeseung kakak kelasnya yang mencintainya setulus hati sejak lama.

Iya, Heeseung udah lama ngincer Sunghoon tapi yang dapet malah si Jake.

Tapi gpp, lagian juga Sunghoon sayang banget sama Heeseung, jadi dia terima aja, walau sunghoon harus pindah haluan dulu dari seme ke uke.

Entah kenapa perasaan cemburunya muncul pada sosok Sunoo. Dia iri dengan keimutannya, Sunoo sangat ukeable yang diidamin para seme.

Sementara dirinya? Ntahlah, gentle gak terlalu, imut juga gak seberapa. Sering pindah haluan mulu, gak jelas seme apa uke sunghoon tuh huhu.

Jujur saja, Sunghoon masih punya perasaan sama Jake, tapi Jake malah berpaling ke Sunoo.

Tiba-tiba di otak Sunghoon terlintas sebuah ide menarik, dan pikiran licik untuk Sunoo.

Tanpa disengaja takdir akan mendekatkannya, walau dengan cara yang salah.

Kehidupan Sunghoon dan Sunoo akan segera dimulai.

•🌺•

TBC

aks buat cerita baru nich ayangiek
janlup vote dan komen

btw cerita sebelah aks mungkin gx bakal rajin update soalnya ganti-gantian kan harus update yg ini juga

maap klow banyak typo atau kata gajelas,, aks ngebut,, gx dipratinjau dulu awokawoks

.dhlah sekian terima sunoo

UBABNYA PANGERAN | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang