06 | Trending

1.7K 156 10
                                    

Buat ka Rizky mudahan ka Risky bisa mendapatkan orang yang lebih baik, tepat terus makin sukses juga, semoga bisa menemukan sosok perempuan yang bisa mencintai dan menyayangi ka Rizky setulus hati terus yaa begitulah. Oh iya sama satu lagi, terima kasih sudah hadir diwaktu yang tepat.

"Tok..tok..tok...tok..bos bangun..bossss sudah siang, bangun bos....urgent bos..urgent...buka bos!!".

"Ceklek.... buk..buk..buk..buk..aduh aduh sakit bos...lu mabok ya...au gendang telinga gua bisa pecah bos!!". Dengan muka bantal,kaos oblong putih dan boxer putih sedang ditangan kanan bantal yang dijadikan senjata buat nimpuk sang asisten yang membangunkan tanpa kelembutan.

"Ga eno, ga dodo dan sekarang lu adlin..kenapa suka banget bangunin gwa mendadak dan semaunya gitu hahh..dipikir pintu dikunci gua bakal tenang tidur nyatanya sama aja malah lebih berisik".

"Ada berita besar bos lu trending lagi dan kali ini lebih waw, bayangin dari trending you tube nomer 1 ampe 10 kecuali 9 dan twitter lu trending 1,2 dan 3".

"Apa yang mesti di trending in lagi sih tentang Dira??jadi gara gara si you suf gua dibangunin ampe segininya".

"Ehhh bukan bos ini tentang lu sama De Lesty tadi malam di OMS, kalian ber2 jadi trending topik".

"Masa sih...Bentar gwa cek handphone dulu, lu masuk geh".

Adlinpun masuk dan duduk di sofa bed yang menghadap ke televisi.

"Iya ya..emang pecah sih tadi malam itu, lucu ya!?. Billarpun duduk disamping adlin sambil memegang hp menyaksikan tayangan you tube yang trending satu.

"Apanya yang lucu bos?".

"Si Dede gua kira orangnya kalem,pemalu pendiam tapi ternyata gesrek parah, gua sempat shock waktu dia pura pura jatuh di stage".

"Sayang gua ga nonton langsung tadi malam, pulang duluan gara gara mules".

"Tapi gua masih kesel, bisa bisanya lu bangunin gw dari mimpi indah".

"Lu aneh, emang mimpi apaan??".

"De Lesty berdiri didepan gua tersenyum manis sambil menyampaikan doa atau harapan yang dia sampein waktu di Oms itu".

Billar senyum senyum sendiri mengingat mimpinya tadi barusan.

"Memandangmu.....anjayyy". Entah sudah yang keberapa kali Billar menyanyikan potongan lagu dangdut yang dinyanyikan Dede buat dia setelah pulang dari Oms.

Adlin yang memegang hp tiba tiba bengong melihat kelakuan ajaib artis pegangannya-dari ngomongin mimpi, senyam senyum sendiri sampai nyanyi dangdut yang dulu kata billar sendiri ga cool.

"Bos lu jatuh cinta sama De Lesty ya?, secepat itu??!".

"Ck baru juga kenal, ga ada jatuh cinta pada pandangan pertama dikamus gua".

"Jangan maen maen ma Dede kualat lu, gua fans nya dia dari dulu dan bagi gua dia cwe sempurna . Jangan samain dia ma gebetan lu diluaran sana, sekali lu sakitin dia berantakan idup lo. Jamin gua".

"Serius amat lu, gua ga ada niat gimana gimana ma dia. Tapi kalau cuman temenan menurut lu dia ga masalah kan, abis orangnya gesrek dan asik diajak becanda 11 12 lah ma gua!!"

"Tanya sendiri ma orangnya langsung?".

"Bener juga tapi mesti mulai dari mana, malu gua mana ga ada kontaknya lagi?".

Tiba tiba Ricardo dan Valdi masuk langsung duduk berjejal si satu sofa bed dengan Rizky dan Adlin".

"Lu mandi cepat siang ini kita kerumah De Lesty, gua udah hubungin dia". Dengan seenaknya dodo memerintah.

"Ngapain, kok ga konfirmasi persetujuan gua dulu sih?".

"Kan sudah tadi malam setelah lu sesi foto berdua Dede sama fotografer beken awan potret itu, coba diingat ucapan lo sendiri".

Flashback on.

"Asik kali ya kalau kolab you tube ma Dede, temanya santai aja gitu ngobrol sambil masak atau makan". Celetuk Billar disamping managernya sambil berjalan menuju mobil.

"Ya udah hubungi atau ngomong langsung ma orangnya".

"Itu masalahnya belum sempat ngomong minta kontak keburu kita direcokin ma kru, fotografer dan wartawan. Sudah beres ma mereka ehh bapaknya nyuruh dede cepet cepet pulang katanya sudah larut malam".

"Gampang lah itu, lo jadi ikut gwa pulang kan?".

"Iya, mobil dibawa eno nganter adlin pulang duluan".

"Okee".

Flashback end.

"Lah...itu???..tapi ga berarti lu bikin janji sendiri do!!!!, lu ngomong apa ma dia dan dapat kontaknya dari mana?".

"Tumben lu kepo banget sih, gue manager lo sudah jadi tugas gue ngatur job lo. Terpenting gue udah dapat izin secara ga langsung ma lo ya".

"Begh mesti hati hati ngomong di depan lu ya ternyata,trus.."

"Ya gue dapat kontaknya dari tim kreatif yang ngundang lo ke Oms, gitu aja mesti ditanya".

"Trus lu ngomong apa ma dede??".

"Gue bilang : -De ka Billar mau ngajak Dede koleb nanti kita bakal shut Dede dan kaka masak dan makan bareng dirumah Dede aja sambil ngobrol ngobrol santai, oh ya Ka Billar juga izin minta kontak Wa Dede-.

Billar melongo mendengarkan penuturan Dodo.

"Nih wanya simpan geh lo pasti mau telpon dia langsung kan?!!". Dodo menyerahkan hpnya memperlihatkan kontak wa Dede.

"Ga ada akhlak ya lu Do... aishhhhh...lucknuk banget jadi manager tapi gue....makasih hahahaha". Dari wajah kesel tiba tiba Billar bilang makasih sambil nyengir dan tertawa senang karena Dodo memberikan kontak Wa Dede padanya.

"Ya udah, gua mandi dulu. Val udah siap semua kan buat keperluan konten hari ini".

"Ya sudah lah, Bang Dodo instruksinya terdepan nah eluu mandi aja duluan moreno".

"Ha ha ha...itulah manfaat ada kalian".

"Bos ga tau diri lu". Ucap mereka berbarengan kecuali Billar yang sudah bergegas kekamar mandi.

***

GOOD GIRL AND BAD BOY (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang