Keadaan benar benar kacau..keesokan harinya setelah pertemuannya dengan Dira-rekaman amatir tersebar bagaimana moment dia dan Dira bersama. Billar terlalu naif bahwa tidak akan ada cidukan cidukan tak berkelas disana, ini bukan tentang tempat tapi sifat manusia yang memang sulit ditebak dan penuh nafsu. Beruntung tidak ada sedikitpun dari gerak geriknya yang memperlihatkan lebih dari seorang teman biasa tapi yang jadi masalah 'teriakan Dira terekam dengan jelas'.
Gugatan cerai Dira sudah terblow up oleh media dan sekarang Billar menjadi bahan hate speech terpanas netizen kubu fans Dira-suami dan haters untuk menjatuhkannya. Billar diberitakan menjadi orang ketiga atas keretakan rumah tangga Dira dan suami. Bagaimana dengan Fans Leslar-mereka tetap berdiri teguh membela Billar mati matian dengan bukti tidak adanya tindakan Billar yang menunjukkan masih berharap pada Dira. Lalu bagaimana dengan Lesty??? Saat ini dia dan keluarganya hanya bisa beralasan Lesty sakit lambung dan butuh bed rest total- yang sebenarnya adalah sudah seminggu menghilang.
Keluarga Lesty tidak terlalu panik karena putri tercinta sudah menghubungi hari itu juga dan mengatakan dia baik baik saja ditempat yang aman. Tidak dengan Billar-Lesty seperti tidak menganggapnya ada. Dia menyesal tidak memasang GPS, pelacak sekalian penyadap pada ponsel atau benda yang pasti dibawa Lesty kemana mana. Ingatkan Billar untuk melakukan itu??. Sudah seminggu hubungan Leslar tidak sehat, ingat hanya tidak sehat bukan berakhir. Bullshit apa yang dikatakan Lesty, begitu pemikiran Billar.
Billar sudah menjelaskan apa yang terjadi lewat kiriman video langsung malam itu juga namun tidak digubris sama sekali, Billar juga sudah mengirimkan video waktu dia bersama Dira yang direkam diam diam saat pertemuan malam itu tapi tetap tidak ditanggapi. Tepat dua hari Lesty menjauhinya, Reza menghubungi dan memberitahu sudah mendapatkan titik keberadaan Lesty. Ternyata selama ini Lesty tinggal di Apartemen Bintaro Hadiah pertunangan yang diberikan Billar padanya. Bodohnya Billar!!!. Tapi masalahnya sekarang entah kenapa Billar tiba tiba merasa lelah, dia merasa seperti mengejar cinta sendiri, membangun hubungan sendiri. Bolehkan Billar menepi sebentar??.
Selain membiarkan Lesty sendiri diapun butuh sendiri dan akhirnya versi sendiri Billar adalah gila kerja. Dia kerja dari pagi hingga pagi tanpa henti hampir semua job diambil bahkan Billar sempat bertengkar dengan Bang dodo karena mengambil pekerjaan tanpa sepengetahuannya. Bang Dodo berusaha memahami pikiran Billar yang kacau karena kekasihnya. Dia paham ini bukan tentang uang tapi pelarian perasaan setidaknya sedikit lebih baik dari pada Billar mabuk mabukan, berkeliling club club malam atau balapan liar seperti sebelum mengenal Lesty. Masalah terbesar para asisten dan manager sekarang adalah mereka kalang kabut mengingatkan Billar untuk makan dan istirahat, mereka bahkan ragu apakah selama seminggu ini Billar pernah tidur.
Saat ini Bang Dodo, Adlin dan Eno sedang menemani Billar sebagai host live audisi pop academy indosiar.
"Bos makan yukk... Sini Eno suapin?? ".
" Gw ga laper no".
"Seharian ini Bos cuman minum apanya yang kenyang".
Eno mulai kesal-meletakkan nasi bakar dan ayam bakar diatas meja yang dari tadi di tenteng kemana mana mengikuti pergerakan bosnya di backstage hanya untuk bisa memasukkan sesuap nasi pada bayi besar kesayangannya.
" Bos, ga papa muka pucet gitu?? ". Adlin ikut khawatir matanya tak lepas memperhatikan artisnya ini.
Bang dodo sendiri berdiri dipojok ruangan memperhatikan tiga manusia didepannya.
" Gw gpp". Billar bangkit hendak berdiri namun..
"Bruk.... " Billar limbung dan jatuh dilantai.
" Astagfirullahaladzim bos... Ya Allah bos... Gini amat bos??? ". Eno panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD GIRL AND BAD BOY (END)
Fiksi PenggemarKakiku melangkah ringan.. Seperti daun kering yang diterbangkan angin.. Terlihat kuat dari luar.. Namun lantak di hati terdalam.. Pelaminan putih lambang kesucian.. Cantik melati lambang keindahan.. Beribu doa terbaik untukmu dan dia.. Bahagia sela...