31 | Sebenarnya

1.8K 165 40
                                    

http://jakarta-tourism

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


http://jakarta-tourism.go.id/2017/uploads/default/files/lounge.jpg

Flashback on

Malam ini Billar meeting bersama Cobaz dan Bang Christian untuk membicarakan tentang usaha kuliner yang akan mereka bangun bersama, sengaja memilih tempat meeting berkelas dengan view hiruk pikuk jalanan dan gedung gedung pencakar langit kota Jakarta menambah dinamis semangat mereka. Billar sendirian tanpa asisten karena mereka bertiga ingin keadaan yang privasi hanya untuk para owner bisnis ini.

Waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam, meeting mereka sudah selesai. Cobaz dan Bang Christian juga sudah pulang. Seperti biasa Billar akan mengatakan apapun kegiatan dia pada Lesty, kemana dan bersama siapa. Lesty tak pernah memaksa namun Billar ingin melakukan nya supaya Lesty nyaman saat terbuka seperti dia.

"Hallo Assallammualaikum... Sayang...

"Waalaikumsalam... Udah selesai meetingnya? ".

" Sudah ini mau pulang, semua sudah pada pulang duluan..kamu langsung tidur aja ya.. Habis ini kaka ga kemana mana. Pulang rumah langsung tidur?".

"Iya sayang... Dede tidur ya... Ngantuk banget besok ada foto shoot pagi majalah fashion".

" Cup... Cup... Maaf yaa... Udah bikin kamu nunggu... Ya udah met tidur..love Dede".

"Dah... Sayang dede.. Assallammualaikum...

" Waalaikumsalam".

"Iky!!!". Tegur sseeorang.

" Astagfirullahaladzim...

"Kok kaget sih??

" Kamu Dir, ya kaget lah.. Tiba tiba muncul dihadapan aku".

"Ky.... ". Tiba tiba Dira menitikkan air matanya dihadapan Billar.

" Ehh.. Ehh.. Kok nangis sih... Aku salah apa Dir?? ". Billar panik melihat Dira tiba tiba menangis di tambah ada beberapa orang yang memandangnya..

Beruntung tempatnya meeting ini kumpulan orang menengah atas yang tidak peduli dia artis apalagi sampai video atau ngambil foto mereka berdua untuk sebuah cidukan.

Billar berdiri dan membimbing Dira duduk di sampingnya.

"Kamu kenapa?? ". Memberikan tissue pada Dira untuk menghapus air matanya.

" Aku... Aku sudah sebulan ini terus bertengkar sama suami ky, dia dia tidak seperti yang aku kira?? ".

" Yah namanya juga pengantin baru pasti masih banyak masa penyesuaian, mengenal karakter dan menerima kekurangan masing masing apalagi kalian taaruf kan?? Yang penting ga selingkuh dan main tangan".

GOOD GIRL AND BAD BOY (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang