Ch : Hana, Dul, set
Anggota : TEUHAAAAAA!!!!!
Ch : nah, sekarang kita udah masuk ke sesi tanya jawab untuk season ini, kalian siap menjawab pertanyaan dari readers?
Anggota : SIAP BOSS!
Ch : jadi di bagi dua kelompok ya, sesuai usia kita mulai dari tetua. Silahkan yang masih muda melipir dulu.
Ch : udah aman adik adikku?
Maknae line + Asahi : aman sentausa!!!
Ch : awalnya Asahi mau aku masukin di sesi tanya jawab pertama sesuai kemauan Yoonbin dan Junkyu, tapi Doyoung ngerengek supaya Asahi sama maknae line aja. Dan dengan penuh lapang dada dan berbagai ucapan kalimat mutiara akhirnya Yoonbin mengizinkan.
Ch : first question is, ini sebenernya beda tapi aku satuin aja karena gak terlalu jauh juga maksudnya.
JH : susahnya? Gak ada ya, kita kan pinter semua. Ribetnya? Kalo dikasih misi tengah malam pas lagi maskeran.
HS : /mukul kepala Jihoon/ ada kok susahnya, contohnya ngatur mereka supaya lebih serius, meski ujungnya masih bercanda. Ribetnya ya itu misi yang di kasih tak tentu waktu.
YB : apalagi ngatur si Haruto
HR :/dibelakang kamera teriak/ GUE DENGER YA!
Ch : kalo kak Junkyu, kak Jaehyuk sama kak Mashi?
JY : kalo misinya udah pake senjata sih, itu mantapnya gak ada obat. Susahnya minta ampun dan sakitnya gak ketulung. Ribetnya ya itu kalo udah pake senjata, apalagi gue gak terlalu bagus kalo pake alat.
MH : susahnya ketika dalam waktu satu hari harus berhasil rancang 10 bom beracun. Ribetnya yang bantuin malah ngecauin.
JK : susahnya itu kalo udah dalam misi gak boleh banyak bercanda, dan harus serius. Kalo ngga di marahin Yoshi atau bang Hyunsuk. Ribetnya gak boleh makan pas lagi misi, kan gue suka mendadak laper apalagi misi tengah malam:(
YS : /ngusap kepala Junkyu/ ya kalo gak serius nanti misinya lama beresnya.
YB : kalo gue susahnya ketika banyak kerjaan dan laptop gue rusak gara gara bayi koala gila. Ribetnya ngumpetin laptop tapi tetep aja balik balik laptopnya udah gak berbentuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Agent of thirteen || Treasure 13
AksiKetigabelasan. Adalah nama dari sekelompok agen rahasia milik negara yang berada dibawah naungan label Treasure. Salah satu label terkenal yang memiliki agen agen terpercaya. Mari, saya ceritakan bagaimana hari hari mereka dalam memecahkan masalah...