(Faith)
Aku berguling ke kanan dan ke kiri di atas tempat tidurku. Aku sudah kembali ke apartement diantar oleh salah satu manajer si muka monyet. Mereka masih harus menyelesaikan syuting yang tertunda karena aku pingsan kemarin.
Ahhhh....
Aku kembali merasa tidak tenang bila mengingat kejadian kemarin. Samar-samar aku ingat wajah khawatir si muka monyet saat melihat aku terbaring di tanah. Belum lagi Mommy bilang bahwa si muka monyet itu yang membawaku ke rumah sakit dan meninggalkan proses syutingnya.
Ckckckckk....
Pencitraan yang luar biasa...
Dia tentu tidak ingin dicap sebagai artis yang buruk karena membiarkan salah satu staffnya mati muda karena alergi udang kan ?
Tapi, ada satu ingatan yang menghantuiku sejak aku bangun di rumah sakit tadi pagi. Entah itu nyata atau hanya mimpi. Aku jelas mendengar seseorang berbisik di telingaku.
Daddy menjagamu di sini...
Namun saat aku bangun, aku tidak melihat siapapun di ruang rawatku kecuali salah satu manajer yang mengantarku pulang.
Arrgghh.... mungkin karena pengaruh obat anti alergi yang kuminum setelah makan malam sehingga aku mulai berhalusinasi.
Aku mendengar suara seorang pria bercakap-cakap dengan Mommy di luar. Aku pelan-pelan turun dari kasur dan mengintip siapa yang sedang bicara dengan Mommy.
Shittt !!!
Kenapa si pria mesum itu selalu berkeliaran di apartement kami ? Apa dia tidak punya tempat tinggal yang lain ?
Ponselku bergetar dan aku melihat ada pesan masuk dari Taemin.
Taemin
Aku bosan. Temani aku bermainAku mendengus pelan setelah membaca pesan singkat itu. Tapi suara tawa Mommy dan si pria mesum membuat aku muak berlama-lama di apartement.
Aku langsung mengetikkan pesan balasan untuk Taemin.
Me
Dimana kau ?Taemin
Rooftop apartement. Aku siapkan banyak es krim untukmu.Hmmmm.... mungkin asupan gula bisa membantuku melupakan halusinasi bodohku.
Aku segera mengganti pakaianku dan keluar dari kamar.
" Faith !! Where are you going ?" tanya Mommy terkejut melihatku berganti pakaian.
" Anywhere but here..." jawabku.
" Siwon membawakan samgyetang untukmu... Tidak bisakah kamu di rumah saja ?"
Aku berdecak kesal.
" Mommy saja yang makan... Aku yakin makanan itu buat Mommy, bukan buatku..."
" FAITH !!!!" seru Mommy marah.
Aku melihat Siwon segera bangkit dari kursinya dan mendekati Mommy.
" Tidak apa-apa... Mungkin Faith bosan di rumah... Biar dia pergi bertemu teman-temannya..." bujuk Siwon pada Mommy.
Aku merasa muak melihat Siwon yang melingkarkan lengannya ke pinggang Mommy.
" Pergilah Faith... Biar aku menemani Ibumu di rumah..."
Tsk.... mau cari muka di depan Mommy ? Atau mau merebut simpatiku ? Bermimpilah Choi Siwon !!!!
Aku menyentakkan kakiku kesal lalu berjalan ke pintu apartement dan membantingnya kencang saat aku sudah berada di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR DAUGHTER, YOUR ANTI FAN
ФанфикWhat if your own daughter is your own ultimate anti fan ...??? Highest rank : #1 antifans #1 antis #1 superjunior #1 eunhyuk #1 daughter #1 papa #1 father #2 leehyukjae #2 eunhyuk #4 hyukjae #4 eunhyuk #4 leehyukjae # 6 eunhyuk #1 leehyukjae