(Faith)
Aku menghabiskan waktu semalaman bercerita pada Naeun tentang apa saja yang kulakukan di hari pertama aku bekerja sebagai staf paruh waktu untuk grup Super Junior. Aku bahkan masih merasa lucu bila mengingat ekspresi dua orang bodoh itu saat aku dengan polosnya mengatakan bahwa aku tidak merekam latihan koreografi mereka.
Hahahahahahaaa....
Sungguh menyenangkan melihat wajah kesal mereka. Semoga saja mereka muak padaku, sama seperti yang kurasakan pada mereka tentunya, jadi aku tidak perlu berlama-lama bekerja sebagai staff paruh waktu mereka.
Mommy menghubungiku beberapa kali setelah beliau tiba di Indonesia. Tapi aku malas berbicara terlalu lama dengan Mommy karena aku bisa mendengar suara pria mesum itu di dekat Mommy.
Tunggu sampai kau pulang ke Seoul, pria mesum !!! Aku akan membuat perhitungan denganmu !!!
Heemmm....
Besok duo dumb and dumberer, begitu julukanku pada mereka, memiliki jadwal yang berbeda. Dumb, which is Donghae, menyuruh manajer mereka agar besok aku membantu dumberer, which is Eunhyuk, yang akan melakukan rekaman acara ragam Weekly Idol.
Naeun sudah memberikan beberapa ide untuk mengerjai si muka monyet, ini julukan Naeun untuk Eunhyuk, saat rekaman besok. Membayangkannya saja sudah membuatku bersemangat.
(Hyukjae)
Aku bangun pagi ini dengan perasaan lelah yang luar biasa. Ini berkat Faith yang tidak merekam latihan kami sehingga kami harus mengulang beberapa kali agar bisa segera mengevaluasi penampilan kami. Jadwal comeback D&E sudah semakin dekat, sehingga setiap waktu sangat berharga.
Hari ini Faith hanya akan menemaniku rekaman Weekly Idol. Aku menghela napas panjang memikirkan bahwa aku hanya sendirian menghadapi Faith nanti.
Aku bangun dari tempat tidurku dan pindah ke dalam tenda yang kupasang di dekat tempat tidurku. Aku memikirkan apa yang harus kulakukan saat berdua saja dengan Faith nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR DAUGHTER, YOUR ANTI FAN
FanficWhat if your own daughter is your own ultimate anti fan ...??? Highest rank : #1 antifans #1 antis #1 superjunior #1 eunhyuk #1 daughter #1 papa #1 father #2 leehyukjae #2 eunhyuk #4 hyukjae #4 eunhyuk #4 leehyukjae # 6 eunhyuk #1 leehyukjae