(Joy)
Aku berdiri di depan pintu gedung E&C Contents untuk menunggu supir kantor yang sedang mengambil mobil di basement. Hari ini Faith belajar bersama Kyuhyun di dorm mereka. Aku spontan tersenyum mengingat pemberitahuan Hyukjae bahwa Faith tidak berbuat yang aneh-aneh di dorm. Jujur saja aku sempat khawatir Faith akan melakukan sesuatu yang buruk di dorm mengingat dia sangat membenci grup Super Junior.Misalnya sengaja merusak barang-barang di sana. Atau lebih parah lagi, Faith akan pura-pura tidak sengaja membakar dorm Super Junior.
Suara klakson mobil yang berhenti di depanku mengalihkan pikiranku dari Faith. Aku hampir saja memasuki mobil tersebut namun berhenti ketika menyadari bahwa itu bukan mobil yang diberikan oleh perusahaan untukku.
Seorang pria turun dari mobil dan membungkuk sopan kepadaku.
" Joyfull-ssi ?" tanya pria itu. Aku menggangguk.
Dia lalu membukakan pintu belakang mobil dan mempersilahkan aku untuk menaikinya.
" Ada yang ingin bertemu dengan anda, Joyfull-ssi..."
" Siapa ?" tanyaku heran.
" Silahkan naik dan saya akan mengantar anda untuk bertemu beliau..." jawab pria itu.
Aku melangkah ragu-ragu mendekati mobil itu.
" Jangan khawatir Nyonya... Saya tidak akan menyakiti anda.." ujar pria itu.
Aku menarik napas panjang kemudian memutuskan untuk masuk ke dalam mobil. Sepanjang perjalanan aku sibuk menerka-nerka siapa gerangan yang akan kutemui malam ini.
Aku di bawa ke salah satu ruang VVIP dari restoran fine dining yang terletak di salah satu hotel bintang lima.
Sekitar sepuluh menit setelah aku duduk, aku melihat seorang wanita paruh baya ditemani oleh dua orang pengawal masuk ke dalam ruangan tempat aku menunggu. Aku spontan berdiri saat dia berdiri di hadapanku.
" Joyfull-ssi ?" tanya wanita paruh baya itu sambil memperhatikanku dari kepala sampai ke ujung kaki.
" Ne..." jawabku sambil membungkuk sekilas.
" Saya Nyonya Choi. Ibu dari Choi Siwon...." ujar wanita itu sambil tersenyum tipis kepadaku. Dia lalu menarik kursi yang berada di depannya sehingga membuat beliau langsung berhadapan denganku.
" Maafkan kelancangan saya memintamu bertemu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu...."
Aku tersenyum gugup.
" Tidak apa-apa Nyonya...."
Kedatangan pelayan membawakan dua cangkir teh menyela pembicaraan kami.
" Kudengar, Siwon sedang menjalin hubungan denganmu... Benar begitu Joyfull-ssi?" selidik Nyonya Choi sambil menyesap teh yang baru saja dihidangkan oleh pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR DAUGHTER, YOUR ANTI FAN
ФанфикWhat if your own daughter is your own ultimate anti fan ...??? Highest rank : #1 antifans #1 antis #1 superjunior #1 eunhyuk #1 daughter #1 papa #1 father #2 leehyukjae #2 eunhyuk #4 hyukjae #4 eunhyuk #4 leehyukjae # 6 eunhyuk #1 leehyukjae