(Joyfull)
Aku kembali menekan nomor kontak Faith di ponselku, namun tidak aktif. Aku mendesah pelan. Kemana lagi anak itu ? Apa dia melakukan hal-hal bodoh lagi ?
Siwon yang sedang duduk di sampingku menyadari kegelisahanku lalu mengelus punggung tanganku pelan. Saat ini Siwon mengantarku untuk menemui beberapa donatur baru untuk panti asuhan setelah beberapa donatur lama menarik donasi rutinnya ke panti setelah Ibu Panti meninggal. Aku menoleh ke samping dan melihat Siwon tersenyum kepadaku.
Terkadang aku berpikir, apakah dia tidak pernah merasa kesal atau marah ?
" Ada apa ? Ada yang mengganggu pikiranmu ?" tanya Siwon lembut. Dia tidak menghentikan kegiatannya mengelus punggung tanganku. Aku pun membiarkannya. Sejak kami berangkat dari Seoul sampai tiba di Jakarta, aku tidak pernah menolak jika Siwon menyentuhku.
Bukan sentuhan yang berlebihan.
Hanya saling menautkan jemari saat berjalan bersisian. Atau elusan lembut di pipiku saat kami bercakap-cakap. Atau spontanitasnya membenahi rambutku yang berantakan karena ditiup angin. Atau tangannya yang melingkar di pinggangku saat kami berdiri menunggu sesuatu.
Sentuhan yang lembut dari Siwon yang membuat aku merasa dihormati dan dihargai sebagai seorang wanita.
" Joy-ah?" Siwon memandangku lekat karena aku belum menjawab pertanyannya.
" Heemm... Aku belum bisa menghubungi Faith dari kemarin..." jawabku jujur.
Siwon menghentikan elusannya di punggung tanganku lalu menarikku mendekat kepadanya sampai aku bersandar di dadanya. Dia lalu mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang.
" Yeobeoseyo Seunghwan Hyung...."
Ahhh.... Dia menghubungi manajer Lee Hyukjae.
" Apa Faith bersama kalian ?"
.............
" Anni... Ibunya mencoba menghubungi Faith sejak kemarin tapi ponsel Faith tidak aktif..."
..............
" Benarkah ???..... Baiklah Hyung... Akan kusampaikan pada Ibunya... Aku titip Faith, Hyung...."
..............
" Hahahahaaa.... Aku harap itu segera menjadi kenyataan... Sekali lagi terima kasih Hyung... Maaf jika Faith merepotkanmu..."
Siwon mengakhiri pembicaraannya lalu kembali menyimpan ponselnya.
" Tidak usah khawatir... Faith baik-baik saja... Ponselnya kemarin jatuh saat menemani Hyukjae Hyung rekaman untuk acara Weekly Idol... Sekarang Seunghwan Hyung sedang bersama Faith untuk mengurus ponsel barunya..." jelas Siwon sambil memainkan rambutku.
Aku ingin menegakkan tubuhku tapi Siwon menahanku sehingga aku kembali bersandar di dadanya.
" Siapa yang membelikan Faith ponsel baru ?" selidikku.
" Hyukjae Hyung yang membelikannya... Sudahlah... Tidak perlu dipikirkan..."
" Tapi aku tidak mau merepotkan Hyukjae... Dia pasti sudah kerepotan menghadapi Faith..."
Aku mendengar Siwon menghela napas panjang lalu mengecup puncak kepalaku lembut.
" Kau selalu memikirkan Hyukjae Hyung... Kau tidak pernah ingin membebaninya... Faith itu putrinya... Biarkan dia sedikit bertanggung jawab pada Faith... Bukankah itu yang kau inginkan ?" keluh Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR DAUGHTER, YOUR ANTI FAN
FanficWhat if your own daughter is your own ultimate anti fan ...??? Highest rank : #1 antifans #1 antis #1 superjunior #1 eunhyuk #1 daughter #1 papa #1 father #2 leehyukjae #2 eunhyuk #4 hyukjae #4 eunhyuk #4 leehyukjae # 6 eunhyuk #1 leehyukjae