Think of You

777 74 5
                                    

(Hyukjae)

Suasana di ruang rawat Faith agak mencekam setelah Siwon memutarkan rekaman CCTV yang dia peroleh saat Faith dipukuli oleh orang-orang yang tidak dikenal. Untung saja Joy tidak ikut melihat rekaman CCTV ini. Faith sedang melakukan pemeriksaan lanjutan dan Joy sedang menemaninya.


Aku mengedarkan pandanganku dan memandang semua anggota Super Junior yang sedang melihat rekaman CCTV tersebut. Mereka terlihat sangat tegang. Terakhir kali kami berada dalam situasi seperti ini adalah ketika Kang In Hyung memutuskan untuk keluar dari SJ Label.


" Kau benar-benar tidak akan melaporkan perbuatan mereka ?" tanya Heechul Hyung. Nada suaranya terdengar sangat marah.


Aku mengusap wajahku dengan kasar. Aku benar-benar ingin membalas perbuatan orang-orang yang membuat Faith sampai dirawat di rumah sakit. Tapi aku sudah berjanji pada Faith untuk tidak melakukan apapun.


" Aku sudah meminta orang-orangku untuk menyelidiki identitas mereka, Hyung. Suasana sekitar yang gelap sedikit menyulitkan, tapi aku yakin dengan kemampuan mereka. Kita akan segera mendapatkan identitas mereka..." ujar Siwon.


" Untung saja kami punya kau, Siwon Hyung..."timpal Kyuhyun.


" Jadi apa rencanamu sekarang, Hyukie ?" tanya Jungsoo Hyung.


"Aku harus berdiskusi dengan Joy. Aku tidak bisa mengambil keputusan sepihak bila menyangkut Faith." jawabku.


" Apa tidak lebih baik Faith mengikuti home schooling saja ?" usul Yesung Hyung.


" Atau kita sewa pengawal untuk menjaga Faith selama di sekolah ? Aku tahu agensi pengawal yang sangat terpercaya...." usul Shindong Hyung.


" Pindahkan saja Faith ke Mokpo. Dia lebih aman di sana..." usul Donghae.


" Tidak bisa !!! Ke Incheon saja Hyung... Bersamaku...." timpal Ryeowook tidak mau kalah.


" DIAAMMM !!!!" seru Heechul Hyung. Membuat ruang rawat Faith hening seketika.


" Ini urusan Hyukjae dan Joy. Biar mereka yang memutuskan apa yang terbaik bagi Faith." lanjut Heechul Hyung.


Aku menarik napas panjang.


" Aku menunggu hasil dari tim Siwon saja.... Setelah itu baru aku akan menentukan langkah selanjutnya..." putusku akhirnya.


Suara kenop pintu dibuka dari luar membuat kami sedikit kelabakan. Siwon bergegas menyimpan rekaman CCTV yang dia peroleh lalu berpura-pura sibuk membaca koran.


" Kalian masih  di sini ?" tanya Faith yang duduk di atas kursi roda.


Aku langsung berdiri dan menggantikan Joy mendorong kursi roda Faith.


" Tentu saja kami masih di sini... Kau kan kesayangan kami...." jawab Ryeowook sambil mengusap kepala Faith pelan.


" Pulanglah... Kalian pasti lelah... Aku baik-baik saja..." pinta Faith.


" Faith benar... Bukankah kita masih ada jadwal ?" sambung Jungsoo Hyung.


Aku membantu Faith berdiri dari kursi roda dan duduk di atas ranjang lalu mendorong kursi roda yang digunakan Faith ke dekat pintu keluar.


Aku melihat Heechul Hyung berjalan mendekati Faith dan Joy.


" Kapan kita bisa mengetahui hasil pemeriksaan Faith ?" tanya Heechul Hyung pada Joy.


YOUR DAUGHTER, YOUR ANTI FANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang