(Hyukjae)
Aku dan Kyuhyun tiba di kantor Siwon tiga puluh menit kemudian. Semua anggota sudah berada di sana. Wajah mereka tampak sangat tegang dan sibuk dengan ponsel mereka masing-masing. Joy juga sudah tiba dan saat ini tampak sibuk bicara dengan Jungsoo Hyung, Heechul Hyung dan Siwon di ruang kerja Siwon.
" Joy-ah...." panggilku saat membuka pintu ruangan Siwon. Joy mendongak dan langsung berdiri dan memelukku.
" Maafkan aku... Aku membuatmu harus mengalami hal yang tidak mengenakkan seperti ini...." bisik Joy di dalam pelukanku. Aku menghirup dalam-dalam wangi apricot dari rambut Joy. Wangi yang saat ini membuatku semakin tergila-gila pada Joy.
Aku melepaskan Joy dari pelukanku dan menangkup wajah Joy dengan kedua tanganku.
" Tenanglah... Aku akan menyelesaikan semuanya dengan baik. Percayalah padaku..." balasku kemudian mengecup dahi Joy.
" Eheemmm.... Bisakah kau menunda mengumbar kemesraan dan kembali fokus pada masalah kita hari ini, Hyukie..." potong Heechul Hyung dengan nada tidak sabar. Aku lalu menarik tangan Joy dan duduk bersama Heechul Hyung di sofa ruang kerja Siwon.
" Apa ada yang kau curigai, Hyukie ? Selama ini apakah kau tidak menyadari ada yang mengikutimu?" selidik Jungsoo Hyung.
Aku menarik napas panjang dan berusaha mengingat-ingat apa saja yang kulakukan dalam beberapa bulan belakangan ini.
" Selain kejadian motor yang mengikuti mobilku dan hampir menabrak Faith, sepertinya tidak ada yang mencurigakan, Hyung...." jawabku.
" Pikirkan lagi, Hyuk-ah... Saat kau sering menginap di apartement Joy, apakah ada yang mengikutimu ? Kau selalu kesana sendirian kan ?" sambung Heechul Hyung.
Aku memijit dahiku sambil berusaha memaksimalkan kemampuan otakku untuk mengingat-ingat hal-hal yang mencurigakan beberapa bulan belakangan ini. Sampai aku teringat sesuatu.
" Apakah mungkin ini dilakukan oleh teman-teman Faith ? Maksudku, kita tidak melakukan tindakan apapun setelah peristiwa penganiayaan terhadap Faith kan ? Foto-foto itu diambil saat aku berada di sekolah Faith dan di apartemen Joy yang lama. Teman-teman Faith itu membawa paksa Faith saat Faith baru saja diantar pulang oleh Siwon. Mungkinkah mereka juga yang melakukan ini?" Aku berusaha menganalisa kejadian terakhir yang menimpa Faith.
" Bisa juga, Hyung. Tapi, apakah mereka punya kenalan wartawan untuk mengunggah berita tersebut ? Mereka hanya sekumpulan remaja..." timpal Siwon.
" Sekumpulan remaja yang kau sebutkan tadi berhasil membuat keponakan tersayangku terbaring di rumah sakit, Siwonie. Kalau mereka bisa melakukan itu, aku yakin mereka bisa menemukan kontak wartawan lepas yang membantu mereka untuk merilis berita itu. Lagipula beritanya lebih menekankan soal Hyukjae menjalin hubungan dengan siswi sekolah menengah, bukan soal Hyukjae yang punya anak di luar nikah. Pasti bukan seseorang yang bekerja dengan kita. Aku yakin sekumpulan remaja itulah pelakunya..." sahut Heechul Hyung sambil menekankan suaranya saat menyebut 'sekumpulan remaja'.
Siwon mengusap wajahnya kasar sementara Jungsoo Hyung sibuk dengan ponselnya.
" Aku sudah menghubungi beberapa wartawan yang dekat dengan kita untuk meredam berita ini. Tapi, itu belum cukup untuk membuat mereka menarik berita ini. Kita butuh kekuatan yang lebih besar..." ucap Jungsoo Hyung setelah selesai dengan ponselnya kemudian menatap tajam ke arahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR DAUGHTER, YOUR ANTI FAN
Fiksi PenggemarWhat if your own daughter is your own ultimate anti fan ...??? Highest rank : #1 antifans #1 antis #1 superjunior #1 eunhyuk #1 daughter #1 papa #1 father #2 leehyukjae #2 eunhyuk #4 hyukjae #4 eunhyuk #4 leehyukjae # 6 eunhyuk #1 leehyukjae