Pengenalan tokoh RUANG DEPRESI, semoga kalian suka, ya. ALGHI harap, semoga cerita ini nantinya akan berkenang di hati para pembaca. Aamiiin allahumma aamiiin.
ZELINEA CHINTYA LESTARI: Tertutup, anak broken home, pecinta hewan, berhati lembut. Pandai menyembunyikan masalah dan kesedihannya, Zeze menyukai bubur ketan hitam.
DIRGANTARA ATMONOROSO: Kekasih Zelinea, pertemuan antara mereka berdua singkat, dan sungguh tidak disangka-sangka. Dirgantara, lelaki puitis yang begitu disayangi oleh Zelinea, makanan kesukaan Dirgantara yaitu bubur kacang hijau.
CEMPAKA RATU AMBROSIA: Sahabat Zeze yang paling pengertian, Cempaka pendiri [ Founder ] anggota grup persahabatan Four Always Happy Girl! Penyabar, baik hati dan tidak sombong meskipun mempunyai harta yang melimpah.
RINTIKAN HUJAN SEMENTARA: Perempuan pengagum hujan, selalu tersenyum bahagia di depan semua orang, anak dari kepala sekolah SMA BIANGLALA, terlahir dari keluarga kaya raya.
DENTIKA LONCENG MENYALA: Menyukai musik, menyukai bunga, berkacamata, selalu membaca novel mengenai perjodohan, sifat unik dari Dentika, dia suka bernyanyi secara tiba-tiba.
SAPUTRO ANTONIO RIKO: Kekasih Cempaka, adik Dirgantara. Diam-diam Saputro malah mengagumi Zelinea, karena rasa itu terkadang selalu datang secara tiba-tiba.
Berikan kesan setelah kalian berjumpa dengan cast RUANG DEPRESI. And last, yo berikan pesan buat Author, yang balas makasih banyak hehe, semoga dilancarkan segala urusannya, makin banyak rezekinya. Aamiiin allahumma aamiiin.
Untuk Zeline, kalian yang tentuin aja ya. Cocoknya sama siapa, soalnya bagi author Zeline begitu istimewa.
See you💕
Teaser RUANG DEPRESI
SELAMAT MENYAKSIKAN
APA TANGGAPAN KALIAN?
SUDAH TIDAK SABAR, BANTU ZEZE KELUAR DARI RUANG DEPRESI?
AUTHOR TUNGGU.
Catatan.
Cerita ini saya persembahkan, untuk kalian semua yang pernah mengalami gejala depresi, baik itu ringan maupun berat. Sejatinya setiap permasalahan, dapat kita selesaikan dengan cara kekeluargaan.
Waktu silih berganti, jangan sesekali berniat untuk mengakhiri, kamu berharga, kamu berhak bahagia.
Semoga kalian semua mendapatkan pembelajaran berharga, dari cerita yang saya buat, karena jujur saya juga pernah mengalami depresi, entah itu sadar tidak sadar, yang penting kalian semua harus selalu bersyukur, pada nikmat dan karunia yang diberikan oleh Sang Pencipta. Saya tegaskan sekali lagi. Jangan lupa, untuk selalu berterima kasih kepada diri sendiri, sudah kuat dan mampu bertahan sampai sejauh ini.
Selamat berjumpa dengan wayang (tokoh) Zelinea, Cempaka, Bima, Nusa, Dirgantara, dkk. Yang mungkin, akan menuntun kalian semua pada pembelajaran berharga.
RUANG DEPRESI, seri kedua dari Berdiri Sendiri Universe. Bismillah semoga lancar, jangan lupa follow akun author CALGHIFARI agar mendapatkan info tentang update-an cerita-cerita author. Masukan cerita ini ke reading list+library kalian semua, rekomendasikan kepada teman-teman kalian, agar mendapatkan pembelajaran berharga dalam kisahnya, secara bersama-sama.
Sekian, terimakasih.
©CALGHIFARI
START: 25 NOVEMBER
FINISH: LEBIH CEPAT, LEBIH BAIK."Jangan lupa bahagia, sempatkan diri untuk berterima kasih kepada diri ini. Telah berjuang dan bertahan sampai sejauh ini, ingat! Dirimu sangatlah berharga, jangan sesekali merasa tidak sempurna. Karena kesempurnaan yang sesungguhnya hanyalah milik sang pencipta alam dan seisinya."
***-CALGHIFARI PENULIS RUANG DEPRESI-
KAMU SEDANG MEMBACA
RUANG DEPRESI [ END ]
Teen Fiction"Tolong ceritakan padaku, bagaimana rasanya mempunyai keluarga yang utuh? Tolong jelaskan padaku, bagaimana rasanya hidup tanpa setitik luka yang menerpa! Aku ingin bahagia seperti mereka! Walau hanya satu kali saja!" Cinta dan Luka sama-sama Zeline...