05

437 51 1
                                    

Part ini di buat khusus Buat RagAlvika :3

Skip Istirahat, kantin.

Kini Alvika sedang berada di pojok Kantin bersama Elnata dan Zia. Terlihat di Sebrang meja Alvika Ada Raga yang diam diam memperhatikan Alvika sedang mengetik lincah di laptop.

Yaps Alvika memang sedang mengerjakan tugas OSIS sambil makan Rujak buah.

" Ga, Lo suka Vika? " Tanya Rafael dengan senyum jahil nya. Raga memutar bola mata nya malas mendengar perkataan Rafael.

" Kagak " jawab Raga singkat. Rafael menghela nafas, Dia tau persis dari mata Raga itu Raga mencintai Alvika.

" Di jodohin mampus Lo " celetuk Zio yang sedari tadi sibuk bermain game online nya.

Ting!!

Ting!!

" Handphone siapa? " Tanya Raga mendengar bunyi Pesan masuk. Zio merogoh Saku nya mencari handphone Nya yang lain.

" Handphone gue " jawab Zio langsung membuka Chat masuk.

ArgaGaraga_Danger55

" Jangan bikin Ulah sama Anak Danger, jangan suka sama salah satu anak Danger karena itu berbahaya. Tunggu saja waktu yang tepat untuk datangnya cinta Antara Raga Aldebaran dan Alvika Ravita "

" What is this? Apa apaan ini? " Batin Zio membaca pesan tersebut dengan aneh, Feeling Rafael benar Raga mencintai Alvika diam diam.

Benci dan cinta memang beda tipis _- udah ayo yang benci sama laki jangan benci lagi mending temenan daripada Habis Benci tiba tiba Cinta.

" Siapa Anak Danger di sekolah ini? " Gumam Zio memasukkan Handphone nya ke dalam saku.

" Hah apa Yo? Anak Danger ada disini? " tanya Rafael yang mendengar gumaman Zio. Tak jauh berbeda Ketiga Gadis yang duduk sambil makan pun menegang.

" El, Rahasia kita " Ucap Alvika tanpa suara. Elnata menggigit bibir bawahnya gugup, ia takut identitas nya sebagai Bendahara Danger tersebar.

" Kita tetep tenang gue akan tanya sama anak Danger besok " Balas Elnata membuat kedua nya mengangguk.

" Gue balik dulu ke Ruang OSIS inget setelah istirahat dua umumin semua nya suruh kumpul di lapangan " Ucap Alvika langsung membawa laptop nya keluar kantin..

Ada Reysa -- kakak kelas Alvika yang memandang Alvika Dengan tatapan benci, entah apa yang di benci oleh Reysa.

Reysa mengambil air bekas cucian yang di sembunyikan nya di bawah meja lalu menyiramkan kepada Alvika yang melewatinya.

Raga menyadari itu langsung menarik Alvika membuat Alvika terjatuh di atasnya untung saja diantara kedua nya tidak ada yang terkena air tersebut.

Kedua pasang mata itu saling menatap dalam, kantin Hening seketika melihat kejadian itu.

Elnata, Rafael, Alzio dan Zia masih melongo melihat itu. Setelah sekian lama akhirnya Raga tersadar dilanjut dengan Alvika. Kedua nya duduk dan menatap tajam Resya yang menggeram kesal karena rencana nya gagal karena Raga.

" Lo ya! " Geram Alvika menatap tajam Resya yang tanpa dosanya memasang wajah sok polos.

" apa? " Tanya Resya dengan watados nya. Entah apa yang akan di rencana Reysa nanti nya. Raga langsung membantu Alvika berdiri dan menjauh dari Sana.

Ada apa dengan Reysa dan Raga? Apakah mereka Pacaran? Mantan ? Atau saudara? Atau bahkan musuh? Waw apa lagi ini :3

Ruang OSIS

Disini Raga dan Alvika berada di ruang OSIS. Raga mengunci pintu OSIS membuat Alvika sedikit Takut.

Walau Alvika adalah Wakil Danger - Geng motor tapi jika sudah di ruangan berdua dengan laki laki pasti dia akan takut.

" Ma-mau ap-apa Lo " tanya Alvika terus mundur hingga kepentok tembok.

Raga mengunci pergerakan Alvika, mengurung Alvika dengan kedua tangannya. Alvika menatap Raga gugup..

Entah apa yang membuat Alvika mendadak Gugup. Raga mendekatkan tangannya ke dahi Alvika

1 centi lagi.....

BRAK BRAK!!!

Dobrakan pintu dari luar membuat Raga langsung melepas tangannya yang mengurung Alvika dan membuka pintu ternyata biang kerok nya adalah Rafael beserta Elnata, Zio dan Zia.

" Huftt selamat " batin Alvika. Rafael dan yang lain langsung menerobos masuk meninggalkan Raga yang melongo melihat sang biang kerok langsung masuk sebelum dirinya mengomeli mereka.

" Dasar temen laknat, padahal di dahi dia ada coretan " gumam Raga menyusul duduk disana.

_°_

Maaf pendek ide lagi Buntu, Cha mintol nih Buat yang mau join Rp silahkan Cek Part atas ya 👌.

Vote? Komen? Boleh

Siders? Jangan dong

Join GC Galaxy.Sanjaya World 🔥 ? Cek di Percakapan.

See you bye bye 👋👋

Raga Aldebaran [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang