matinée sombre

3K 207 50
                                    

Kalian tahu dimana ujung pelangi? tentu saja ada di dalam kendi emas milik para troll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian tahu dimana ujung pelangi? tentu saja ada di dalam kendi emas milik para troll.
***
°

°
***

"Lice, gimana? masih?" tanya Sooya, gadis peringkat satu.

Lalice menunduk lesu.

"Sorry ya Lice kemarin gak bisa kesana, gue gatau." Rosie, gadis bersurai pirang dengan snack dikedua tangannya.

"Santai aja, ada Jane kok," ujar Lalice si gadis vitamin C di sekolah.

"Huft, dia kenapa lagi sih emangnya?" tanya Jane,gadis paling galak seantero SMA Citra Bangsa.

"Gue yang salah Jane, Papa cuma lagi cape." Lalice sangat paham siapa 'dia' yang Jane maksud.

"Ck, ya udah mending lu ke UKS aja Lice nanti guru- guru curiga lu pake switer si kelas."

Sooya dan Rosie mengangguk setuju.

Sedangkan Lalice?

Dia menggeleng," nanti kalo di UKS malah ketahuan gimana?"

Benar juga, di UKS selalu ada yang jaga. Pasti Lalice akan diperiksa untuk memastikan apakah dia benar-benar sakit atau tidak.

Dan jika switernya dibuka, ah sebaiknya jangan.

"Terus gimana dong?" tanya Rosie yang sedang asik dengan permen di mulutnya.

"WOI JAMKOS SAMPE PULANG!"

Para murid bersorak gembira mendengar berita yang dibawakan ketua kelas.

"Ahh mantap!"

"Anjir, kantin lah!"

"Kenapa gak pulang sekalian aja sih woi."

"SOWON NIH PR LU, GUE GAK BUTUH!"

"BANGSAT! AWAS YA LU JUN GAK GUE CONTEKIN LAGI!"

"CANDA ANJIM!"

Brak!

"BACOT ANJING!"

Teriakan Jane mampu membuat kelas seketika menjadi hening.

"Ada tugas gak?!" tanya Jane pada Theo, si ketua kelas.

Theo yang pada dasarnya masih terdaftar sebagai murid di SMA Citra Bangsa tentu saja juga takut pada Jane.

"A... ada Jane. Ayo tugas jam pertama sejarah, merangkum dari halaman 50 - 80."

"Gila lo?!" June Rahardian,dijuluki playboy kelas kakap di SMA Citra Bangsa, yang paling paham tentang sejarah cinta para pendahulu dari Romeo dan Juliet sampai Rose dan Jack tapi paling benci pelajaran sejarah di sekolah.

Theo mengangguk," dan pr hari ini semuanya kumpulin di meja gue."

"Mampus." Sowon langsung memberikan semua tugasnya pada Theo begitu juga murid yang lain.

You Never Know [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang